Tangis Pilu Wanita 3 Tahun Nikah Belum Punya Anak, Suka Pinjam Bayi Tetangga

Your Story | Jumat, 24 September 2021 16:35

Reporter : Arini Saadah

Perkataan tetangga yang sensitif tentang kapan punya anak membuat banya wanita bersedih.

Dream - Memiliki buah hati merupakan sesuatu hal yang didambakan oleh setiap pasangan yang sudah menikah. Pasangan suami-istri akan berusaha untuk memiliki momongan dan meneruskan garis keturunan.

Banyak kisah pasangan suami istri sudah menikah beberapa tahun, namun belum kunjung diberi momongan. Hal ini seringkali membuat pasangan bersedih hati. Bukan sedih karena belum diberi titipan sama Tuhan, tapi sedih karena omongan tetangga dan orang lain yang seringkali menyakitkan.

Kisah pasangan suami istri yang satu ini misalnya. Sudah tiga tahun menikah tak kunjung diberi momongan, sang istri pun mengaku kerap membawa bayi milik tetangga. Tak jarang pula ada pemicu yang akhirnya membuat wanita ini menagis tersedu-sedu.

Tangis Pilu Wanita 3 Tahun Nikah Belum Punya Anak, Suka Pinjam Bayi Tetangga
Ilustrasi Pasangan Yang Belum Dikaruniai Momongan (Foto: TikTok/@redyputri)
2 dari 5 halaman

Belum Kunjung Diberi Momongan

Kisah pasangan suami istri ini dibagikan oleh akun @redyputri. Pemilik akun membagikan kisah mengenai kondisi rumah tangganya.

 Ilustrasi© TikTok/@redyputri

Membangun bahtera rumah tangga selama tiga tahun, istrinya belum kunjung hamil. Namun keduanya pun tak pernah menyalahkan keadaan, terlebih menyalahkan istrinya. Pria dan wanita itu seolah pasrah dengan takdir yang Tuhan berikan kepada mereka untuk dijalani.

" Ini istriku, 3 tahun sudah kita menikah," bunyi keterangan video.

" Namun Qadarullah, sampai saat ini belum dikaruniai momongan," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Suka Pinjam Bayi Tetangga

Sang istri pun sudah sangat ingin memiliki momongan. Sehingga ia sering main ke rumah tetangga dan menggendong bayi mereka.

Dengan lembut dan penuh kasih sayang, wanita ini akan menggendong dan menciumi bayi tersebut. Bahkan tak jarang pula ia membawa pulang bayi milik tetangganya ke rumahnya. Sebab sang istri pun sangat menyukai anak kecil. Saat melihat bayi, sang istri selalu ingin menggendongnya.

 Ilustrasi© TikTok/@redyputri

" Jadi istriku suka pinjam bayi tetangga buat digendong, kadang dia suka bawa bayinya ke rumah," ungkapnya.

" Pokoknya dia suka banget sama bocil, tiap lihat bocil selalu pengen gendong," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Menangis Tersedu-Sedu

Berbahagia bisa menggendong bayi milik tetangganya, sang istri pun suatu ketika mengalami hal yang menyakitkan.

 Ilustrasi© TikTok/@redyputri

Pada suatu hari, pria pemilik video ini mendapati istrinya masuk rumah dengan raut wajah sedih. Sang istri datang langsung ambruk ke dekat suaminya sambil menangis tersedu.

" Sampai suatu ketika aku lagi nonton di kamar, tiba-tiba istriku menghampiri sambil menangis tersedu-sedu," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Ulah Tetangga Bikin Sedih

Melihat istrinya yang sedih, sang suami pun menenangkan dan menanyakan apa yang sedang terjadi. Rupanya lantaran tetangga yang melontarkan ucapan yang bikin istrinya sakit hati. Ia ditanya mengenai kehamilan. Tak banyak kata, sang suami langsung berusaha menenangkan istri tercinta.

 Ilustrasi© TikTok/@redyputri

" Air matanya menetes sampai aku sedih melihatnya, awalnya aku bingung kenapa istriku menangis. Ternyata ini ulah tetangga yang suka tanya 'kapan punya anak'. Akhirnya aku menenangkan istriku, Insya Allah kita akan segera punya baby," pungkasnya.

“ Kita sdh ikhtiar dgn berbagai cara, namun, bagaimana lagi Allah blm berkehendak 😊,” tulisnya menyertai video unggahan.

Join Dream.co.id