Si Wanita Tolak Lamaran Hingga 4 Kali, Endingnya Justru Tak Terduga

Your Story | Kamis, 5 Agustus 2021 13:28

Reporter : Ulyaeni Maulida

Katanya kalau nolak lamaran orang sampai 3 kali bakal jadi perawan tua.

Dream – Seorang pengguna media sosial membagikan kisahnya saat harus menolak lamaran sejumlah pria. Lantaran, ia belum memiliki perasaan dan memilih untuk bersabar menunggu orang yang tepat.

Hingga akhirnya, ia berhasil bertemu pria sesuai keinginan hatinya. Ia juga berhasil menepis segala stigma yang mengatakan dirinya akan menjadi perawan tua bila menolak lamaran seseorang lebih dari tiga kali.

Si Wanita Tolak Lamaran Hingga 4 Kali, Endingnya Justru Tak Terduga
Video Viral (Foto: TikTok/tanjuuuong_)
2 dari 5 halaman

Tolak Lamaran

Kisah ini dibagikan akun Tiktok @tanjuuuong_ Dalam videonya, ia mengungkapkan jika dirinya pernah menolak lamaran orang hingga empat kali dengan alasan tak ada perasaan.

 Video Viral
© Dream

Di satu sisi, banyak yang menganggap jika menolak lamaran lebih dari tiga kali, akan membuat seseorang menjadi perawan tua.

" Katanya kalau menolak lamaran orang sampai 3 kali bakal jadi perawan tua. Aku menolak sampai 4 kali karena merasa gak ada perasaan," tulisnya dalam keterangan video.

Ia juga mengaku jika ingin menikah dengan orang yang benar-benar ia cintai.

" Bukan sok cantik. Tapi pengen menikah dengan orang yang benar-benar dicintai," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Bertemu Orang yang Tepat

Hingga akhirnya, ia bertemu dengan seorang pria yang membuatnya jatuh cinta. Bahkan tak butuh waktu lama, setelah tujuh bulan berkenalan mereka pun memutuskan untuk menikah.

 Video Viral
© Dream

" Eh kenal 7 bulan sudah diajak pengajuan sama orang yang aku suka (tunangan)" ungkapnya.

Ia pun bahagia bisa menikah disaat yang tepat bersama dengan orang yang ia cintai. Tak lupa, wanita itu juga menyarankan agar seseorang tidak terburu-buru dalam memilih pasangan hidup.

" Jangan terburu-buru memilih pasangan, apalagi karena teman-teman sudah menikah, yang baik akan tiba saat waktunya," tutupnya.

 

4 dari 5 halaman

Jelang Lamaran, Pria Ini Justru Pergoki Kekasih Jalan Bareng Mantan

Dream – Menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama tak menjadi jaminan akan berujung ke pelaminan.

Seperti kisah pilu seorang pria yang memergoki calon tunangannya tengah berjalan bersama sang manta kekasih berikut ini. Terlebih, peristiwa tersebut terjadi 14 hari jelang acara lamaran keduanya.

Setelah melihat kejadian itu, raut wajahnya seketika dipenuhi kekecewaan. Ia juga tak mampu menyembunyikan rasa sedih yang dalam hatinya.

Kisah ini dibagikan pertama kali oleh akun Tiktok @topesraymond. Dalam video tersebut, ia memperlihatkan temannya yang baru saja memergoki sang kekasih.

 Kisah Pilu
© Dream

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Berbuat Apa-apa

Meski dirundung pilu, temannya itu hanya mampu bersabar. Ia juga merasa kebingungan. Tak tahu bagaimana kelanjutan hubungan mereka. Terlebih segala persiapan jelang pernikahan keduanya hampir selesai. 

Sang pemilik akun mengatakan jika ia belum bisa menenangkan temannya usai kejadian tersebut.

“ Dia cuman bilang “ Saat ini orang yng bisa nyembuhin gw adalah orang yang bikin gw sakit,” tulisnya dalam keterangan video.

 Kisah Pilu
© Dream

Unggahan video itu pun membuat warganet turut meradang. Namun, disatu sisi mereka juga mencoba memberi dukungan kepada teman dari si pemilik akun.

" Dari situ Allah sudah menunjukkan untuk menghancurkan rencana mu karna Allah gak mau rencana mun menghancurkanmu,"  timpal akun @sebut saja jul

" Tuhan membuktikan mungkin itu bukan jodoh mu, Dan tuhan masih sayang sama lu,Untuk mencari kan pasangan yg lebih tepat,Setia,Keep strong bang ," pungkas akun @O

Join Dream.co.id