Viral Sopir Taksi Ubah Kabin Mobil Jadi Warung, Semua Jajanan Gratis untuk Penumpang!

Your Story | Jumat, 20 Mei 2022 11:00

Reporter : Nabila Hanum

Sopir taksi ini sediakan snack gratis untuk penumpang

Dream - Beragam cara dilakukan sopir taksi untuk membuat penumpangnya nyaman. Tak hanya cara berkendara, beberapa pengemudi mencoba menyediakan fasilitas tambahan di dalam mobil agar memberi kepuasan lebih baik kepada pelanggan.

Seperti yang dilakukan seorang sopir taksi di Surabaya, Jawa Timur ini. Dalam foto yang diunggah akun Twitter @bijjihh terlihat ruang kabin di dalam taksi yang telah diubah menjadi warung. Berbagai jajanan dan obat-obat tersedia gratis untuk penumpang.

Mulanya pemilik akun bernama menantu kesayangan sedang naik taksi. Ia langsung dibuat terkejut dengan deretan snack, air minum, hingga obat-obatan di depannya.

 Sopir taksi sediakan snack gratis untuk penumpang© Twitter @bijjihh

Viral Sopir Taksi Ubah Kabin Mobil Jadi Warung, Semua Jajanan Gratis untuk Penumpang!
Sopir Taksi Sediakan Snack Gratis Untuk Penumpang (Twitter @bijjihh)
2 dari 5 halaman

Yang cukup mengejutkan, snack yang disediakan itu gratis untuk penumpang. Pemilik akun sampai dibuat terkejut dengan fasilitas yang disiapkan sang pengemudi.

" Guys ini bapaknya baik banget. Preparein snack segini banyak for free. Tadi malam dapet taxi nakal, pagi ini dapet taxi super baik. Yang perlu taxi di daerah surabaya, bisa kontak beliau. Sehat selalu pak," tulisnya.

Si pemilik akun sempat takut setelah postingan ini viral di media sosial. Ia takut sang sopir taksi dijahili orang-orang tidak bertanggungjawab. Karena itulah ia langsung menghubungi si sopir dan meminta persetujuan.

 Sopir taksi sediakan snack gratis untuk penumpang© Twitter @bijjihh

3 dari 5 halaman

Tanpa disangka sopir taksi baik hati tersebut malah senang dan mengaku jadi banyak orderan.

" Aku uda chat bapaknya. Tapi dia bales pake VN. Tadinya mau hapus karna takut bapaknya di jailin orang2 nakal. Tapi bapaknya happy karna jadi banyak orderan. Alhamdulillah bisa bantu bapaknya," tulisnya.

" Guys mungkin karna gw terlalu terpesona sama kebaikan si bapak, sesungguhnya gw ga menyadari ada 4 stella di depan gw," sambung pemilik akun.

4 dari 5 halaman

Postingan yang telah disukai lebih dari 116 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang salut dengan kebaikan sopir taksi itu.

" Yg tau diri habis makan bayar,walau bapak nya bilang geratis," tulis @niaazka37

" kasih tip 50 juga rela gue???? bapaknya baik banget, gak kebayang ketemu customer yg jahat pasti diambil banyak," tulis @Mamay

" Pernah naik di Bapak ini juga waktu lg di Surabaya. Bapaknya emg baik bgttt selalu ngajak ngobrol gue sbg pelancong dengan ramahnya. Sehat terus pakkk!," jelas @Tiw

5 dari 5 halaman

 

Join Dream.co.id