UIN Malang Bangun Kampus Berlafaz `Bismillah`

Unik | Senin, 4 Januari 2016 12:02
UIN Malang Bangun Kampus Berlafaz `Bismillah`

Reporter : Eko Huda S

Kampus yang akan dibangun di lahan 100 hektare ini akan dilengkapi fasilitas modern sehingga bisa dibanggakan Indonesia dan dunia.

Dream - Kampus dengan disain unik akan hadir di Kota Malang, Jawa Timur. Mulai tahun ini, Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Ibrahim akan membangun gedung dengan desain " Bismillahirrahmanirrahiim" .

Jika dilihat dari bawah, kampus ini hanya tampak seperti gedung-gedung lainnya. Namun jika dilihat dari atas, kampus ini akan terlihat membentuk huruf Arab, " Bismillahirrahmanirrahiim" .

Gedung UIN Malang ini akan dibangun di daerah Junrejo, Batu, Malang. Kampus yang akan dibangun di lahan 100 hektare ini akan dilengkapi fasilitas modern, sehingga diharapkan akan menjadi favorit bagi anak-anak muda untuk menuntut ilmu.

Universitas ini memang memiliki cita-cita menjadi kampus Islam yang benar-benar dibanggakan, tak hanya di Indonesia namun juga di dunia dengan menjadi WCU yaitu World Class University.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi 

Terkait
Join Dream.co.id