Kisah Haru di Balik Video Tukang Parkir Bawa Anak ke Tempat Kerja

Your Story | Senin, 26 Juli 2021 16:45

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Banyak warganet yang bersimpati. Tak disangka ternyata kondisi ibunya seperti ini.

Dream – Banyak orang hidup dalam kesulitan ekonomi. Tapi, tidak semua orang menyerah dengan keadaan. Himpitan itu bahkan menjadi pelecut semangat. Semakin kepepet, bertambah kuat tekad untuk bertahan.

Seperti itulah gambaran tukang parkir yang sedang viral berikut ini. Seperti kepala keluarga lain pada umumnya, tukang parkir itu juga harus menyangga kehidupan keluarganya dengan penuh tanggung jawab.

Pria itu sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir untuk menghidupi anak dan istrinya. Namun, karena kondisi sang istri yang tidak sehat, otomatis si suami harus bekerja sambil menjaga putrinya. Sang istri hanya bisa di rumah juga sembari menjaga anak ke dua mereka.

Mau tahu bagaimana kisah perjuangan sang ayah yang bekerja sebagai tukang parkir sambil menjaga putrinya? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir oleh Dream melalui akun Instagram @top_world.idn.

Kisah Haru di Balik Video Tukang Parkir Bawa Anak ke Tempat Kerja
Pria Bekerja Sebagai Tukang Parkir Sambil Mengurus Anak Yang Masih Kecil (Foto: Instagram @top_world.idn)
2 dari 4 halaman

Bekerja sebagai Tukang Parkir Sambil Menjaga Putrinya

 Bekerja Sebagai Tukang Parkir Sambil Menjaga Putrinya
© Instagram @top_world.idn

Dalam video singkat yang dibagikan oleh akun Instagram @top_world.idn, tampak seorang pria yang mengenakan seragam tengah bekerja sebagai tukang parkir.

Namun ia tidak sendirian. Ia membawa serta sang buah hati yang masih kecil ke tempat kerjanya tersebut. Sang ayah tampak sedang merapikan jilbab putrinya di emperan. Sesekali ia kelihatan membantu pengunjung yang sedang parkir dan jika sudah selesai, ia akan menghampiri sang putri untuk menggendongnya.

setiap malam alipa temanin ayahnya markir,” tulis dalam keterangan di video tersebut.

3 dari 4 halaman

Ibunya Sakit Sembari Menjaga Anak Bayinya di Rumah

 Ibunya Sakit Sembari Menjaga Anak Bayinya di Rumah
© Instagram @top_world.idn

Setelah video tersebut disebarkan, beberapa warganet pun tampak penasaran kenapa pria tersebut membawa anaknya yang masih kecil ke tempat kerjaan. Warganet menanyakan keberadaan ibunya serta mengkhawatirkan sang anak kalau sampai sakit.

mf mana ibu nya, kok diajak kshian pak ntar sakit, smg sht terus ya Nak dan bpk nya,smg rezeki xan bertmbh bnyk,” komentar seorang warganet.

Tak disangka, ternyata sang ibunda sedang sakit di rumah. Tak hanya itu saja, ibunya juga sambil mengurus anaknya yang masih bayi di rumah. Sehingga anak kecil yang diketahui bernama Alifa tersebut harus diurus oleh sang ayah sambil bekerja sebagai tukang parkir.

bunda nya lagi sakit sambil ngurus adiknya alifa yg masih bayi,” tulis dalam keterangan di video tersebut.

4 dari 4 halaman

Banyak Warganet yang Memberikan Simpati

 Komentar Seorang Warganet
© Instagram @top_world.idn

Sejak diunggahnya video tersebut oleh akun Instagram @top_world.idn, hingga saat ini sudah ada 2.500 lebih like yang diberikan serta beragam komentar simpati yang diberikan oleh warganet.

Ya Allah kasian mana msh kecil gt ..kena angin, debu jalan ..lama* ga bagus jg, semoga slalu d beri kesehatan .. bwt ibunya smoga lekas sembuh,” tulis akun @shakilla111015

Pasti jadi anak kuat,” tulis akun @harahaprosma09

Sehat terus bapak n alifa smg lancar rezeki nya smg ibu cpt alloh angkat penyakit nya,” tulis akun @indri_septian89

Masya Allah semangat pak berkah yaa aamiin,” tulis akun @pinokio.123.123

Paling lemah kalo liat kayak ginian..,” tulis akun @mharinugroho 

Adek cantik, Adek kuat, Adek pinter…,” tulis akun @kedaititha.

Join Dream.co.id