Kisah Pilu Wanita Temani Kekasih dari Nol, Saat Sudah Jadi Tentara Endingnya Nyesek Banget

Your Story | Selasa, 24 Mei 2022 10:00

Reporter : Okti Nur Alifia

Merajut kisah selama 2,5 tahun, hingga orangtua sudah saling mengenal. Kisah cinta ini bukan berakhir di pelaminan, melainkan di perselingkuhan.

Dream - Kisah cinta memang tak bisa diprediksi alurnya. Layaknya sebuah film, bisa berakhir bahagia maupun sad ending.

Cerita kali ini datang dari curhatan seorang wanita tentang kekasihnya yang kini sudah menjadi abdi negara alias anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI). Di balik kesuksesan sang kekasih, ada rasa pilu yang dirasakan sang wanita yang diselingkuhi oleh lelaki itu.

Padahal, wanita ini telah menjadi teman perjuangan si lelaki saat berjuang menjadi abdi negara. Mungkin ini yang dinamakan, kesetiaan pria diuji saat dia mempunyai segalanya. 

Bagaimana kisah asmara yang berujung perselingkuhan itu? Dilansir dari Instagram @uwuteutik yang mengunggah ulang video TikTok @armdewiylta, begini ceritanya.

 

Kisah Pilu Wanita Temani Kekasih dari Nol, Saat Sudah Jadi Tentara Endingnya Nyesek Banget
Wanita Dan Kekasih Yang Menjadi Abdi Negara (Foto: Instagram/uwuteutik)
2 dari 4 halaman

Temani dari Nol

 wanita dan kekasih abdi negara© (Foto: Instagram/uwuteutik)

Kisah asmara yang telah dirajut dari keduanya bukan hanya hitungan bulan, tetapi sudah 2,5 tahun. Di tahun-tahun itu si wanita mengaku sudah menemani kekasihnya dari nol hingga bisa sukses menjadi abdi negara. Bahkan kedua keluarganya sudah saling mengenal.

" Sudah nemenin dia dari nol selama 2,5 tahun sampai dia sukses," tulisnya dalam video.

" Sudah dikenalin sama keluarga besar aku maupun dia," lanjutnya.

Wanita berhijab itu sangat mendukung sang kekasih, gambaran bagaimana ia menemaninya dari nol adalah selalu menemaninya di saat pacarnya gagal berkali-kali.

" Ditemani dari dia sebelum tes dan dia gagal berkali-kali aku tetap dukung dia dan semangatin dia," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Janji Manis dari Sang Kekasih

 wanita dan abdi negara© (Foto: Instagram/uwuteutik)

Dukungan berlanjut hingga membantu mengurus semuanya saat mendaftar menjadi abdi negara, termasuk menuliskan berkas. Hingga akhirnya pria itu lolos dan berjanji tidak akan meninggalkan sang kekasih.

" Dan akhirnya dia lolos, dan dia berjanji tidak akan meninggalkan aku seperti orang-orang lainnya," ujar wanita ini.

Janji itu manis pada awalnya, selalu memberi kabar satu sama lain. Wanita ini pun sabar menunggu ketika sang kekasih menjalani pendidikan. Kebahagiaan masih mengalir untuknya.

" Dia pendidikan pun aku selalu nungguin dia buat pulang, dia juga selalu ngasih kabar dengan cara apapun dia buat aku bahagia," ungkapnya.

" Dan dia juga selalu memprioritaskan aku, setiap ada kunjungan dia selalu bilang ke orang tuanya buat ngajak aku," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Berakhir Diselingkuhi

wanita dan kekasih abdi negara© (Foto: Instagram/uwuteutik)

Hingga selesai pendidikan, pria itu pergi ke Kota Kembang Bandung untuk meneruskan Pendidikan Kejuruan (Dikjur) dan meyakinkan sang wanita secara berkali-kali akan serius.

"Setelah dia selesai pendidikan dia pergi ke Bandung buat nerusin dikjur dia, dan berkali-kali dia meyakinkan aku kalau dia bakal serius sama aku," paparnya.

Namun nyatanya, wanita ini mengungkap bahwa ucapannya hanya omong kosong. Cerita ini berakhir sad ending, dengan si pria yang terlanjur selingkuh.

"Dan akhirnya semuanya itu hanya omong kosong dia," ungkap wanita ini.

"Dia SELINGKUH dan dia lebih mementingkan orang baru di bandingkan orang lama yang setia selama ini nungguin dia 😊," tutupnya.

Sumber: Instagram @uwuteutik

 

      View this post on Instagram      

A post shared by 📌FOLLOW DULU BIAR DAPET JODOH (@uwuteutik)


Join Dream.co.id