Suami Habis Makan Tak Cuci Piring, Istri Ngamuk Sampai Buang Piring dan Gelas

Your Story | Sabtu, 16 Oktober 2021 12:00

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Warganet: “lma2 hbis piring gelas sendok”.

Dream – Sudah seharusnya suami istri harus saling bantu dalam berumah tangga. Suami memang wajib mencari nafkah, sedangkan istri mengurus rumah tangga. Meski demikian, tak ada salahnya mereka saling bantu.

Jika tidak, bisa jadi keharmonisan rumah tangga bisa terganggu. Seperti terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @fafafadillailla, yang menampilkan betapa jengkelnya seorang istri kepada suaminya.

Gara-garanya sang suami baru saja selesai makan, namun tak mau mencuci piring, gelas, dan sendok. Peralatan itu hanya digeletakkan sana di atas meja. Karena itulah sang istri geram, apalagi itu bukan kali pertama.

Berikut kisah selengkapnya:

Suami Habis Makan Tak Cuci Piring, Istri Ngamuk Sampai Buang Piring dan Gelas
Istri Jengkel Karena Suami Tak Mencuci Piring Setelah Makan (Foto: TikTok @fafafadillailla)
2 dari 5 halaman

Istri Jengkel karena Suami Tak Cuci Piring Setelah Makan

 Istri Jengkel karena Suami Tak Cuci Piring Setelah Makan© TikTok @fafafadillailla

Dalam video itu terlihat seorang istri yang menemukan piring dan gelas kotor di meja dapur yang baru dipakai makan oleh sang suami. Si istri pun tampak jengkel karena suaminya itu tidak langsung mencuci alat makannya.

Heran Gw ma laki2 knp sih klo abis makan piring cuman digletakin gt aja?,” tulis keterangan di video tersebut.

Sang istri berharap agar setelah makan, alat makannya langsung dicuci. Apalagi piring dan gelasnya hanya dipakai sendiri, sehingga tidak banyak yang harus dibersihkan.

apa beratnya sih nyuci piring 1 bekas makan dia?,” tulis di video.

3 dari 5 halaman

Piring dan Gelas Langsung Dibuang

 Piring dan Gelas Langsung Dibuang© TikTok @fafafadillailla

Saking jengkelnya, sang istri mengambil piring dan gelas bekas makan suaminya itu dan membawanya keluar rumah. Ia pun langsung membuang piring disusul dengan gelasnya di halaman rumah.

klo emang abis mkan  g mau nyuci ya sdh, buang aja piringnya,” tulis di video.

Kalau tidak mau mencuci piring dan langsung membuangnya begitu saja, paling tidak si istri tidak mengomel dengan kebiasaan suaminya itu. Karena hal tersebut bukan sekali ini saja dilakukan sang suami, tetapi sudah beberapa kali.

biar g keliatan istri. biar g ngomel istrinya. Besok diulang lagi, lagi, dan lagi,” tulis di video dengan emoticon menangis.

4 dari 5 halaman

Beragam Komentar Warganet

 Salah Satu Komentar Warganet© TikTok @fafafadillailla

Setelah video tersebut dibagikan, hal itu pun turut mengundang perhatian warganet. Respons warganet pun tampak berbeda-beda. Ada yang pro dan ada juga yang kontra dengan sikap istri tersebut dengan kebiasaan suaminya itu. Hingga saat ini video itu telah mendapatkan 9 ribu lebih like dan 4 ribu lebih komentar dari warganet.

bukan cuman buang piring aja tapi buang pahala juga ya Bu,” tulis Retno Anjani

iya mmg begitu,, kerjaa rumah smua kerjaan istri,, suami mahh raja klo di rmh maunya di layani.. Taunya kerja2 cari duit,” tulis mamakfahri323

hahahahhahahaha iya lah kesel.. sbnr nya udh makan cukup d taro di tempat cuci piring,, udah bikin istrinya senyummmm,” tulis nifaputri676

lma2 hbis piring gelas sendok,” tulis Jatmiko143

Piringnya sekali pakai ya,” tulis Kikiiii

“ Buang aja gpp mbak..ntk kalo beli rinso dpt gratis 1 piring kok..,” tulis Boom boom car.

5 dari 5 halaman

Video Istri Jengkel karena Suami Tak Cuci Piring Setelah Makan

@fafafadillailla cobalah mengerti istrimu #kebiasaanburuksuami #makantakcucipiring #fyp #deritaistri ♬ Cidro 2 (Panas Panase Srengenge Kui) - Lek Dahlan

 

Join Dream.co.id