Dulu Dihina, Derajat Anggota TNI Ini Diangkat Allah hingga Bisa Bangun Rumah Impian

Your Story | Sabtu, 2 Oktober 2021 12:00

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Begini kisah inspiratif prajurit TNI dalam meraih impiannya.

Dream - Banyak kisah inspiratif dan menarik yang bisa diambil dari prajurit TNI, termasuk kisah sukses mereka dalam mencapai impian. Usaha dan pengorbanan menjadi salah satu kunci.

Perjuangan akan semakin terasa berat tatkala orang sekitar banyak yang mencemooh hingga merendahkan tanpa peduli perasaan. Hal inilah yang dirasakan seorang prajurit TNI bernama Ediansyah.

Kisah perjuangan bermula saat dirinya bercita-cita memiliki rumah sendiri dari keringatnya sebagai anggota TNI.

Dulu Dihina, Derajat Anggota TNI Ini Diangkat Allah hingga Bisa Bangun Rumah Impian
Prajurit TNI Ediansyah (Foto: Instagram)
2 dari 4 halaman

Bersyukur Miliki Rumah Sendiri

Edi sudah menabung sejak tahun 2016 hingga 2020 dan akhirnya terkumpul sejumlah uang. Pada 28 Juni 2020, ia memulai pembangunan rumahnya dan berhasil menyelesaikan pembangunan pada Maret 2021.

 Perjuangan prajurit TNI© Instagram

" Alhamdulilah saya sangat bersyukur kpd Allah atas rejeki dan kesempatan yg telah diberikan kpd saya," tulisnya dalam keterangan unggahan akun Instagram @ediyansyah_ian.

" 25 april 2021 kami bersiap tinggal di rumah impian," lanjut dia.

3 dari 4 halaman

Sempat Dicemooh

Sebelum sukses menggapai mimpinya, Ediansyah memiliki kisah pilu. Dahulu ia kerap direndahkan banyak orang terkait kondisinya.

" Mohon maaf, banyak omongan di luar yang merendahkan terkait kondisi saya dan dengan apa yg telah saya capai, tapi saya telah membuktikan atas seizin Allah yang telah mengangkat saya dan tentunya tak terlepas dari doa orang tua," tulis Ediyansyah.

Namun ternyata, Tuhan memiliki jalan yang tak pernah diduga. Ia menyadari bahwa pangkat, harta, dan jabatan hanyalah titipan di dunia.

" Pangkat, harta, jabatan hanyalah titipan di dunia ini, bersyukur dengan apa yg kamu miliki, tetap berjuang dan bekerja tuk gapai impian, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur panjang utk bisa membahagiakan orang tersayang, Aamiin," tambah Edi.

4 dari 4 halaman

Intip Videonya

      View this post on Instagram      

A post shared by ediyansah (@ediyansah_ian)

 

Join Dream.co.id