Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sedih, Kurir Menangis Motor dan Paketnya Terbakar di Hari Pertama Kerja

Sedih, Kurir Menangis Motor dan Paketnya Terbakar di Hari Pertama Kerja Motor Kurir Terbakar (Foto: Instagram @andreli48)

Dream - Nasib malang dialami Rahmad Tri Ardana, 27 tahun, seorang kurir ekspedisi di Ponorogo, Jawa Timur. Dia mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Palem, Kecamatan Bungkal, Minggu 8 Agustus 2021.

Motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi AE 4354 TW yang digunakannnya untuk mengatarkan kiriman dari kantor JNT ke alamat tujuan, ludes hangus tinggal kerangka.

"Peristiwa naas yang menimpa kurir jasa pengiriman JNT warga Dusun Putik, Desa Selur, Kecamatan Ngrayun Ponorogo ini diketahui setelah diberitahu warga saat berada di tanjakan jalur Bungkal-Ngrayun. Saat itu Rahmat hendak mengantar barang ke wilayah Kecamatan Ngrayun," ujar Kapolsek Bungkal, AKP Joko Suseno, dikutip dari republikjatim.com, Senin 9 Agustus 2021.

Kronologi Kejadian

Dalam video yang beredar luas di internet, terlihat Rahmad menjerit histeris dan pasrah duduk di sebelah motornya. Nampak wajahnya pun sangat cemas.

Menurut keterangan Joko, Rahmad pertama kali menyadari adanya kebakaran di bagian motornya saat ditegur pengguna jalan di box terpalnya ada kebakaran di bagian bawah.

"Seketika itu, korban berhenti dan menarik box terpal yang terbakar. Kemudian memadamkan api dibantu warga. Tapi, api tidak bisa dipadamkan dan sepeda motor korban ludes terbakar itu," tegasnya.

Hari Pertama Kerja

Sementara dalam peristiwa kebakaran motor itu, kerugian ditaksir mencapai kurang lebih sekitar Rp10 jutaan.

"Diperkirakan kerugiannya mencapai Rp 10 juta. Dugaan sementara motor terbakar karena korslet pada kabel perapian motor korban," pungkas mantan Kapolsek Balerejo Madiun ini.

Korba diketahui hanya seorang yang mempunyai anak masih kecil dan baru pertama masuk kerja.

Berikut Videonya

      View this post on Instagram      

A post shared by Andre Li (@andreli48)

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ingat Emak-Emak Nangis Kejer Gegara Minta Surat Motor Baru Atas Namanya Ditolak Suami? Kini Bisa Tersenyum Lebar, Sampai Mandi Kembang

Ingat Emak-Emak Nangis Kejer Gegara Minta Surat Motor Baru Atas Namanya Ditolak Suami? Kini Bisa Tersenyum Lebar, Sampai Mandi Kembang

Alhamdulillah, emak-emak tersebut kini bisa tersenyum lega. Perjuangan uring-uringan di pinggir jalan tidak berakhir sia-sia.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Makanan Saat Lembur

NOTED KAK! Makanan Saat Lembur

Sahabat Dream, pernah gak sih merasa lapar saat sedang lembur?

Baca Selengkapnya
Bungkus! Tebak kopi Sachet

Bungkus! Tebak kopi Sachet

Sahabat dream, kalian suka minum kopi sachet gak nih? Kalau pernah, pasti bisa dong jawab tebakan ini.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Lagi Sibuk Kerja Malah Diganggu

NOTED KAK! Ketika Lagi Sibuk Kerja Malah Diganggu

Sahabat Dream, Kalian suka sebal gak diganggu rekan kerja padahal lagi sibuk-sibuknya? Kalau kalian di posisi itu mau bereaksi apa?

Baca Selengkapnya