Sabina: Lebih Baik Hirup Debu di Gym daripada Asap Klub Malam

Your Story | Jumat, 25 Juli 2014 04:30
Sabina: Lebih Baik Hirup Debu di Gym daripada Asap Klub Malam

Reporter : Sandy Mahaputra

Meski panen pujian dari penggemar yang takjub dengan paras imut-nya, Sabina tetap rendah hati. "Saya hanya gadis Kazakhstan biasa," jawab dia saat penggemar memuji kecantikannya.

Dream - Punya paras cantik nan-imut membuat para penggemar Sabina Altynbekova bertanya, apakah dia tidak tertarik untuk menjadi model ketimbang atlet voli seperti sekarang ini?

" Mungkin nanti (menjadi model), tapi sekarang saya mencintai voli dan menikmati sebagai pemain voli," tulis Sabina dalam akun Ask.fm miliknya ask.fm/AltynbekovaS dikutip Dream.co.id, Jumat 24 Juli 2014.

Menurut dara 17 tahun dari tiga bersaudara ini dikeluarganya tidak ada yang berprofesi sebagai model. Kakaknya bukanlah model, ia hanya seorang pelajar. Sedangkan adiknya masih berusia lima tahun.

Meski panen pujian dari penggemar yang takjub dengan paras imut-nya, Sabina tetap rendah hati. " Saya hanya gadis Kazakhstan biasa," jawab dia saat penggemar memuji kecantikannya.

Gadis dengan tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg itu memang selalu mempraktikkan pola hidup sehat setiap hari. Dia menyatakan paling anti dengan rokok dan bir, selain tidak baik untuk kesehatan, sebagai seorang muslim ia berusaha menjauhkan apa yang dilarang oleh Islam.

Menurutnya, menjadi anak muda yang keren, bukan harus pergi ke klub setiap akhir pekan. " Lebih baik menghirup debu di gym cukup lama daripada asap di sebuah klub malam," bunyi status akun Sabina di sosial media Vk.com --sejenis Facebook yang populer di Eropa khususnya negara-negara Balkan.

Kata Sabina, mempraktikkan pola hidup sehat sangatlah mudah. " Agar kulit sehat dan fisik kuat, sebaiknya tidur yang cukup dan selalu mencintai orang-orang di sekitar kita" . (Ism)

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id