Pria Kenal di PUBG Mau Lamar, Gadis Lumpuh Susah Beri Jawaban Takut Kecewa

Your Story | Senin, 22 Februari 2021 08:00
Pria Kenal di PUBG Mau Lamar, Gadis Lumpuh Susah Beri Jawaban Takut Kecewa

Reporter : Sugiono

Namun cinta sejati tidak mengenal wajah atau keadaan fisik seseorang.

Dream - Cinta sejati tidak mengenal wajah atau keadaan fisik seseorang. Itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kisah pasangan pengantin muda ini yang mencuri perhatian, setelah video mereka diijabkabulkan menjadi viral di media sosial.

Melalui video yang diunggah di TikTok, tampak pengantin lelaki mengucup dahi wanita yang sedang duduk di atas sebuah kursi roda sebelum memakaikan sebuah gelang tangan emas seusai dinyatakan sah sebagai suami istri.

Video yang hingga kini telah ditonton lebih dari 102.000 kali sejak diunggah itu juga mengundang komentar netizen yang rata-rata kagum dengan ketulusan cinta pasangan dari Malaysia tersebut.

2 dari 5 halaman

Berbagi ceritanya, Nur Najihah Nazri mengatakan dia sendiri tidak menyangka suaminya, Muhd Irfan Zikri Mohd Ghazali, begitu nekat ingin menjadikannya sebagai istri walaupun dirinya tidak sempurna seperti wanita lain.

" Saya dan ayah kecelakaan ketika dalam perjalanan ke sekolah pada Februari 2018. Motor yang kami naiki ditabrak oleh sebuah mobil. Ayah patah tulang di bagian paha, sedangkan saya patah leher dan mengalami cedera sumsum tulang belakang.

" Saya masih tidak mampu berdiri atau berjalan. Setiap sebulan sekali saya perlu menjalani fisioterapi. Dokter tidak memberi jaminan kapan saya akan sembuh seratus persen sebab cedera sumsum tulang belakang berbeda untuk setiap orang," ungkap gadis 20 tahun ini.

3 dari 5 halaman

Namun Najihah tetap bersemangat dan positif untuk sembuh. Apalagi sang suami terus memberikan kata-kata semangat. Begitu juga dengan netizen setelah video itu viral.

Bercerita sedikit tentang kisah perkenalan mereka, Najihah mengatakan dia dan suami berkenalan melalui game online PlayerUnknown's Battleground atau lebih terkenal disebut PUBG, pada September tahun lalu.

Tidak berapa lama setelah berkenalan, menurut Najihah, pemuda 22 tahun itu mengungkapkan niatnya untuk bertemu dengan dirinya. Saat itu Najihah mengaku takut dan khawatir.

4 dari 5 halaman

Najihah sempat menolak untuk bertemu mengingat Irfan takut tak bisa menerima keadaan fisiknya. Tapi pemuda itu berkeras ingin bertemu dan datang ke rumah Najihah.

Irfan menghubungi ibu Najihah yang mempersilakan pemuda itu untuk datang ke rumah untuk melihat keadaan sebenarnya jika memang ikhlas ingin menjalin hubungan.

" Setelah datang ke rumah kira-kira dua minggu usai berkenalan, ternyata suami semakin ingin lebih dekat dengan saya. Awal November, dia ungkapkan niat mau halalkan saya di hadapan ibu.

" Saya awalnya ragu-ragu. Sebab pertamanya, kami masih muda. Kedua, takut dia cuma main-main. Kemudian ibu minta dia bawa keluarganya, sebab takut itu hanya keputusan suami sendiri," kata Najihah.

5 dari 5 halaman

Alhamdulillah, ternyata keluarga Irfan menerima gadis asal Dungun, Terengganu, itu seadanya. Pihak keluarga Irfan dan Najihah kemudian menetapkan tanggal nikah yang jatuh pada 12 Februari lalu.

Najihah yang merupakan anak ketiga dari empat bersaudara ini mengatakan keikhlasan dan kesungguhan lelaki itu membuat hatinya terbuka dan yakin untuk menerimanya sebagai suami.

" Setelah kecelakaan itu, saya agak tertekan... sebab sudah tak seperti dulu. Saya tak mau ketemu orang. Kata-kata penyemangat seperti 'tak masuk' dalam kepala.

" Namun semuanya berubah setelah kenal dengan suami. Dia ikhlas, bersungguh-sungguh dan tak putus-putus memberi kata-kata dukungan kepada saya. Kehadirannya ibarat sinar yang menerangi kehidupan saya," pungkas Najihah

Sumber: mStar.com.my

Join Dream.co.id