Kisah Putri Aa Gym dengan Hafiz Quran Sebelum ke Pelaminan

Your Story | Senin, 9 Maret 2015 20:21
Kisah Putri Aa Gym dengan Hafiz Quran Sebelum ke Pelaminan

Reporter : Ahmad Baiquni

Antara Icha dan Yusuf tidak pernah terikat hubungan pacaran.

Dream - Putri KH Abdullah Gymnastiar atau kerap disapa Aa Gym, Ghaitsa Zahira Sofa resmi menikah dengan seorang penghafal Alquran, Maulana Yusuf. Pernikahan itu berlangsung tiga minggu usai pinangan, tanpa pernah terjadi pacaran antara keduanya.

Yusuf ternyata bukan orang baru. Meski jarang bertemu Icha, begitu Ghaitsa disapa, Aa Gym ternyata cukup mengenal pribadi Yusuf. 

Bagi Aa Gym, Yusuf merupakan sosok yang tidak banyak bicara. Dalam setahun terakhir, Yusuf dan Icha mengaji pada guru yang sama di sebuah pondok pesantren di kawasan Yogyakarta. 

Pernikahan ini menjadi buah bibir di sosmed karena Maulana memberikan mahar yang unik. Yakni hafalan 30 juz Alquran. (Kumpulan Foto & Berita : Pernikahan Putri Aa Gym)

Maulana mampu menghafal bacaan Alquran sampai juz 30 disambung dengan doa khatam quran yang dilantunkan dengan indah tanpa salah. Di luar kepala. 

Maulana merupakan seorang sarjana matematika, sementara Icha sarjana taekwondo. 

Kisah pernikahan Yusuf dan Icha begitu menarik. Ingin tahu lebih lanjut, silakan lihat pada tautan ini. (Ism, Sumber: Facebook One Day One Juz

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Join Dream.co.id