Majikannya Meninggal, Kucing Ini Menangis dan Termenung di Kuburan

Your Story | Sabtu, 8 Mei 2021 12:01

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Saking sayangnya, si kucing sampai tidur di bantal yang biasa dipakai oleh pemiliknya.

Dream – Kucing menjadi salah satu binatang yang banyak dipelihara orang. Tidak sedikit yang memberikan kasih sayang begitu besar pada kucing peliharannya. Bahkan kucing tersebut diperlakukan seolah seperti anaknya.

Hewan menggemaskan ini memang memiliki ikatan emosional dengan orang yang merawatnya. Bahkan si kucing pun bisa-bisa merasa sedih saat harus berpisah dengan orang yang sudah merawatnya itu.

Sebagaimana yang terjadi pada kucing satu ini yang terekam dalam sebuah video TikTok milik akun @ptriyunitaa. Kucing tersebut sangat menyayangi majikannya. Dibuktikan saat sang majikan meninggal dunia, si kucing tampak termenung di kuburan sembari meneteskan air mata.

Video tersebut berhasil mencuri perhatian warganet dan banyak di antaranya yang turut bersedih setelah melihat kucing itu. Untuk mengetahuinya lebih jelas, berikut adalah ulasannya sebagaimana dihimpun melalui Merdeka.com dan TikTok @ptriyunitaa.

Majikannya Meninggal, Kucing Ini Menangis dan Termenung di Kuburan
Kucing Bersedih Setelah Ditinggal Meninggal Pemiliknya (Foto: Merdeka.com/TikTok @ptriyunitaa)
2 dari 4 halaman

Kesedihan Kucing Ditinggal Meninggal Pemiliknya

 Kucing Ditinggal Meninggal Pemiliknya© Merdeka.com/TikTok @ptriyunitaa

Ditinggalkan untuk selama-lamanya oleh orang yang dicintai memang meninggalkan kesedihan yang sangat mendalam. Namun, kali ini terjadi pada seekor kucing yang ditinggal meninggal oleh pemiliknya sebagaimana ditampilkan dalam video TikTok @ptriyunitaa.

Tampak kucing itu termenung di kuburan dan memasang wajah sedih karena baru saja ditinggal meninggal oleh orang yang sudah merawatnya. Hal ini bisa dibayangkan betapa dekatnya hubungan antara kucing dan pemiliknya selama masih hidup.

Betapa sayangnya kucing oren sama majikannya. Ketika kucing oren sedih dan sudah tidak lagi nakal,” tulis di dalam keterangan video yang sudah dibagikan itu.

3 dari 4 halaman

Menangis dan Tidur di Bantal Pemiliknya

 Kucing Menangis dan Tidur di Bantal Pemiliknya© Merdeka.com/TikTok @ptriyunitaa

Kucing lucu berwarna oren itu pun layaknya manusia yang merasa sedih. Saat manusia ditinggal oleh orang tercinta, bukan hanya sedih saja yang dirasa, tetapi juga tidak bisa menahan air mata untuk keluar. Ini jugalah yang dialami oleh kucing oren yang meneteskan air mata dan seperti merasakan duka yang begitu mendalam. Saking sayangnya dengan sang pemilik, kucing itu sampai tidur di atas bantal yang biasa digunakan oleh pemiliknya.

Nangis terus. Karena dia tau udah enggak bisa lihat almarhumah. Maunya tidur di bantal almarhumah,” tambahnya keterangan dalam video tersebut.

© Dream
4 dari 4 halaman

Banyak Warganet yang Terbawa Perasaan

Meskipun tidak mengalaminya, namun warganet yang sudah menonton video tersebut pun ikut terbawa perasaan dengan apa yang dialami oleh kucing oren. Di kolom komentar pun mengalir beragam komentar atas video yang sudah diunggah oleh akun TikTok @ptriyunitaa itu. Ada yang memberikan doa untuk almarhumah dan ada juga yang terharu dengan perilaku si kucing.

Al fatihah buat almarhum dan semoga kucingnya sehat selalu,” tulis akun Helmita Chantyka_87.

Semoga kucingnya dirawat dengan baik oleh keluarga Alm dan panjang umur trs ya menggg,” tulis akun Leo Cat White.

Aaaahhhh aku sedih liatnya. Syg kocheng banyak banyak,” tulis akun Adelia.

 

Join Dream.co.id