Pacaran Putus Nyambung 69 Kali, Akhirnya Menikah!

Your Story | Rabu, 10 Desember 2014 07:47
Pacaran Putus Nyambung 69 Kali, Akhirnya Menikah!

Reporter : Sandy Mahaputra

Menariknya, penyelamat hubungan adalah potongan tiket kereta.

Dream - Perjalanan kisah cinta dua sejoli ini asal Tiongkok ini tengah menjadi 'buah bibir' pengguna sosial media.

Sebab, pasangan yang akhirnya menikah ini telah menjalani hubungan selama delapan tahun. Dengan rekor putus-sambung sebanyak 69 kali! Menariknya, penyelamat hubungan adalah potongan tiket kereta.

Kisah ini mencuat setelah pengguna situs sosial media Tiongkok, Weibo, dengan akun @Piliyuan-YouPlan mengunggah dua foto, yakni 186 tiket kereta dan foto pernikahannya, 7 Desember lalu.

 Pacaran Putus Nyambung 69 Kali, Akhirnya Menikah!

Dalam foto itu terdapat keterangan ia sudah putus dengan pacarnya sebanyak 69 kali dalam delapan tahun terakhir, karena pacaran jarak jauh. Namun, saat ini ia tidak kembali sebagai pacar melainkan istri.

Sedangkan foto tiket yang diunggahnya itu adalah tiket kereta yang dulu ia beli untuk mengunjungi kekasihnya, dengan lama perjalanan hingga 10 jam.

 Pacaran Putus Nyambung 69 Kali, Akhirnya Menikah!

" Akhirnya kami tidak dikalahkan oleh waktu dan jarak. Kami selangkah menuju ke arah pernikahan. Mulai sekarang kami tidak akan terpisahkan satu sama lain hingga hari terakhir kami hidup," tulisnya.

Keduanya merasa diberkati dari kerabat dan teman-temannya yang akan hadir dalam upacara pernikahan mereka di kota Huaiyang, Provinsi Henan, China, pada pertengahan Desember nanti.

Kisah itu mendapatkan perhatian dari netizen. Tak sedikit yang kagum dengan perjuangan pasangan tersebut. Mereka juga memberikan simpati dan mendoakan agar pesta pernikahan berjalan lancar.

(Ism, Sumber: CCTV News)

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id