Aksi Mulia Polwan Iba Lihat Penjual Burger Kehujanan Akibat Motor Mogok

Your Story | Kamis, 4 Maret 2021 16:45
Aksi Mulia Polwan Iba Lihat Penjual Burger Kehujanan Akibat Motor Mogok

Reporter : Arini Saadah

Penjual burger ini menolak saat ditawarin bantuan dan diajak makan oleh seorang polwan.

Dream – Belakangan ini beredar video di media sosial yang jadi sorotan jagat maya. Video tersebut menunjukkan momen saat seorang polisi wanita (Polwan) mencoba menawarkan bantuan kepada seorang penjual burger.

Pada saat itu si penjual burger itu sedang mengalami musibah. Motornya mogok di tengah hujan deras.

Rupaya tawaran bantuan yang diberikan Polwan berhijab yang sedang melintas itu bertepuk sebelah tangan. Tukang burger keliling itu menolaknya. Lantas bagaimana kisahnya? Simak selengkapnya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Mogok Saat Hujan

 Ilustrasi
© Instagram/@galeritribrata

Dalam sebuah video viral dii sosial media, terlihat penjual burger yang sedang menuntun sepeda motornya. Saat hujan turun deras, motor yang dikendarainya itu mogok di jalan.

Tampak dari video tersebut si penjual burger dengan jas hujan plastik berwarna hijau itupun mencoba untuk menghidupkan sepeda motornya supaya bisa digunakan kembali. Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram @galeritribata.

3 dari 5 halaman

Ditawari Bantuan oleh Polwan

 Ilustrasi
© Instagram/@galeritribrata

Melihat tukang burger yang sedang kesusahan menyelah motor mogok tersebut, perhatian seorang Polwan tercuri dan mendatanginya.

Sang Polwan lantas menawarkan bantuan kepada penjual burger tersebut. Tidak hanya ditawarkan bantuan, dalam video tersebut juga disebutkan bahwa sang Polwan menawari si penjual burger untuk sejenak berteduh sekaligus makan.

4 dari 5 halaman

Penjual Burget Menolak Ajakan Makan

 Ilustrasi
© Instagram/@galeritribrata

Tanpa diduga, saat mendapatkan tawaran bantuan dan ajakan makan dari Polwan, si penjual burger tersebut juga menolaknya.

Meskipun sudah dipaksa, ia tetap tidak mau dan berusaha untuk menyalakan motornya supaya bisa segera pulang.

“ Dan bapaknya enggak mau. Kita udah maksain dia juga tetep enggak mau. Enggak mau ikutan makan, karena masih mau nyalain motornya dia mau pulang katanya,” ucap seorang wanita menjelaskan dalam video tersebut.

5 dari 5 halaman

Dibungkusin Makanan

Karena si penjual burger menolak ajakan makan, Polwan itu tetap berusaha ingin membantunya. Lantas ia membungkuskan makanan untuk si penjual burger dan juga anaknya yang ada di rumah.

“Ini kita bungkusin makanan aja ya pak, untuk anaknya di rumah,” jelas polwan tersebut semabri menyerahkan bungkusan makanan.

 

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Galeri Tribrata (@galeritribrata)

Join Dream.co.id