Istri Syok, Suami Sudah Meninggal Kirim Kado Ultah Pernikahan

Your Story | Rabu, 17 Juni 2020 09:03
Istri Syok, Suami Sudah Meninggal Kirim Kado Ultah Pernikahan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Aly Mendoza menceritakan bagaimana ia menerima sebuah email yang telah terjadwal dari ayahnya yang sudah meninggal 10 bulan lalu.

Dream - Ucapan janji suci seperti " hingga kematian memisahkan kita" menjadi hal yang biasa kita dengar ketika menghadiri pernikahan. Atau saat sedang menonton sebuah film.

Implikasi janji suci itu agar pasangan yang menikah akan terus saling mencintai hingga akhir hayat.

Namun bagi beberapa pasangan, kematian bukanlah halangan untuk seorang pasangan mencintai pasangannya. Seperti kisah yang mengharukan dari Filipina.

Baru-baru ini seorang netizen bernama Aly Mendoza bercerita tentang ayahnya yang tetap romantis meski sudah meninggal dunia.

Aly Mendoza menceritakan bagaimana ia menerima sebuah email yang telah terjadwal dari ayahnya yang sudah meninggal 10 bulan lalu.

Awalnya Aly merasa ragu untuk membuka email itu, tetapi pada akhirnya ia tetap melakukannya setelah berpikir selama dua hari.

Ketika membuka email tersebut, Aly kaget bukan kepalang. Ternyata surat elektronik itu berisikan instruksi dari almarhum sang ayah agar Aly mempersiapkan ulang tahun pernikahan ayah dan ibunya yang akan datang.

2 dari 6 halaman

Sudah Terencana

 Email© World of Buzz

Nampaknya 10 bulan yang lalu, ayah Aly telah merencanakan hari ulang tahun pernikahannya tanpa ada yang mengatahui. Bahkan ayah Aly telah membayar seorang penjual bunga untuk mengirimkan bunga kepada ibunya untuk beberapa tahun ke depan pada ulang tahun pernikahan dan Hari Valentine.

“ Saya sudah menghubungi penjual bunga. Dia memiliki instruksi untuk menghubungi Anda setiap 10 Juni, Hari Valentine, dan 19 Agustus untuk beberapa tahun ke depan, itu semua untuk Mommy," tulis instruksi email tersebut.

Selain telah mempersiapkan bunga, ayah Aly juga telah menulis surat yang akan dikirimkan ke Aly untuk ibunya setiap ulang tahun pernikahan mereka.

Rupanya, pasangan itu akan merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 mereka bersama pada tahun ini.

3 dari 6 halaman

Sukses Laksankan Instruksi

 Suprise© World of Buzz

Aly pun mengejutkan ibunya dengan pesta pernikahan yang telah dirancang ayahnya. Setelah menerima bunga, ibunya menangis tersendu, menghayati momen yang benar-benar pahit.

Cerita memilukan itu menjadi viral di media sosial dan telah membuat banyak netizen emosional atas komitmen ayah Aly terhadap cinta untuk ibunya.

Sepertinya kita harus buru-buru ambil kotak tissu nih, sungguh memilukan!

(Sumber: World of Buzz.)

4 dari 6 halaman

Beri Buket Ultah Nikah, Suami Ganti Bunga Asli Jadi Uang Kertas Rp10 Juta

 Beri Buket Ultah Nikah, Suami Ganti Bunga Asli Jadi Uang Kertas Rp10 Juta© Dream

 

Dream - Menunjukkan rasa cinta kepada orang tersayang di hari perkawinan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Namun jika kamu kehabisan ide untuk membuat kejutan pada pasangan bisa meniru ide kreatif bin nyeleneh warga Singapura ini. 

Jika kamu merasa memberikan bunga terasa terlalu biasa, mungkin bisa menghadiahkan kejutan berupa buket bunga dari lembaran uang kertas asli.

Tradisi memberikan buket bunga kepada pasangan memang lumrah dilakukan di negara terkaya Asia Tenggara ini. Namun pasangan asal Singapura ini ingin sesuatu yang lebih unik.

Baru-baru ini, sebuah perusahaan penjual bunga asal Singapura membagikan beberapa potret pesanan paling mewah dari kliennya. Dilansir dari World of Buzz, pelanggan yang tidak disebutkan namanya ini memesan buket bunga namun dibuat dari lembaran uang kertas.

5 dari 6 halaman

Hadiah Ultah Perkawinan

 Baket Uang© World of Buzz

Dalam foto yang diunggah perusahaan bunga tersebut, terlihat uang kertas yang disusun rapi dan cantik bak bunga nan cantik.

Pesanan buket uang tersebut dipesan oleh seorang pria untuk diberikan kepada istrinya sebagai kado ulang tahun pernikahan mereka.

6 dari 6 halaman

Uang Kertas Total Rp10 Juta

Yang membuat buket ini terasa spesial adalah jumlah uang yang digunakan mencapai 1.000 dollar Singapura atau setara dengan lebih dari Rp10 juta.

 Baket Uang© World of Buzz

Dalam foto tersebut juga terlihat buket uang terdiri dari beberapa pecahan uang. Terdapat 5 lembang uang kertas S$10, 9 lembar uang kertas S$50 dan 5 lembar uang kerta S$100. Jika ditotal menjadi S$100.

(Sah, Sumber:worldofbuzz.com)

Terkait
Join Dream.co.id