Bentuk Cinta Ayah Kepada Anak Ini Bikin Haru

Your Story | Rabu, 15 Januari 2020 16:01
Bentuk Cinta Ayah Kepada Anak Ini Bikin Haru

Reporter : Sugiono

Potret kasih sayang ayah kepada anaknya.

Dream - Baru-baru ini, seorang netizen membagikan kisah mengharukan tentang cinta seorang ayah kepada putranya di Facebook.

Seorang ayah bernama Fazly tak henti memberi semangat kepada sang putra yang mengikuti lomba lari di sekolahnya.

Meski lelah, putra Fazly terus berlari untuk mencapai garis finish. Sementara sang ayah menemani dengan mengendarai sepeda motor di sepanjang rute.

2 dari 5 halaman

Tertantang Mengikuti Lomba Lari

Menurut postingan tersebut, putra Fazly sedang dalam persiapan mengikuti Kejuaraan Lari Lintas Alam SK Seberang Ramai di Kuala Perlis.

Lomba tersebut sebenarnya bukan diperuntukkan bagi siswa pemula seperti putra Fazly. Tapi anak kelas tiga SD itu tetap bersemangat untuk mengikutinya.

Anak itu merasa tertantang dan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan lomba tersebut. Dia terlihat percaya diri dengan kemampuannya.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Kasih Sayang Ayah kepada Anaknya

Yang mengharukan, sambil terus memberi semangat, Fazly mengikuti putranya dari belakang dengan sepeda motor.

 Fazly terus memberi semangat kepada putranya.© Facebook Fazly Hafiz

Fazly berusaha agar putranya tidak cepat patah semangat. Sesekali Fazly turun dan ikut lari bersama sang anak sambil mendorong sepeda motornya.

 Sesekali Fazly ikut lari sambil mendorong motornya.© Facebook Fazly Hafiz

" Ayah dan anak itu terus lari dengan penuh gembira. Mereka bertahan untuk menyelesaikan misi bersama yaitu melintasi garis finish," tulis postingan tersebut.

Postingan tersebut menyebutkan ayah dan anak lari bersama bukan bertujuan untuk menang. Tapi sebagai bentuk ungkapan kasih sayang seorang ayah kepada putranya.

Sumber: World of Buzz

4 dari 5 halaman

Foto Badut Kelinci Pandangi Bocah Makan Ini Bikin Haru Netizen

Dream - Seorang ayah pasti akan melakukan yang terbaik untuk putranya. Bahkan jika ia harus kepanasan dan kehujanan saat mencari nafkah.

Tidak jarang, seorang ayah harus menahan lapar demi mendahulukan istri dan anak-anak yang menunggu di rumah. Dia bekerja keras, tak kenal pagi dan malam.

Yang ada dalam pikiran hanyalah membawa pulang uang untuk dibelikan makanan buat keluarganya.

Baru-baru ini, sebuah potret yang menyentuh perasaan viral di media sosial. Dalam foto, tampak sosok mengenakan badut kelinci duduk di sebelah seorang bocah lelaki yang sedang menikmati makanan.

5 dari 5 halaman

Sosok di Dalam Badut Kelinci Itu..

Sosok di dalam badut kelinci itu adalah ayah dari anak yang duduk di sampingnya. Banyak yang merasa terenyuh melihat kondisi tersebut.

Rupanya, demi mencukupi keluarganya, pria tersebut rela menjadi badut kelinci. Dia hanya memandang saat anaknya makan dengan lahapnya.

Sementara menurut laman Makassar Terkini, ayah dan anak itu kerap ditemui di dekat kampus sebuah universitas di Jawa Barat.

" Pria dan bocah dalam potret tersebut kerap ditemui di samping Kampus Gunadarma, Margonda, Depok. Tepatnya di jembatan arah ke Stasiun Pondok Cina."

Sumber: Siakapkeli.my

Join Dream.co.id