Bantal Baru Dicuci Setelah 10 Tahun Dipakai, Hasilnya Mengejutkan

Your Story | Kamis, 24 September 2020 15:45
Bantal Baru Dicuci Setelah 10 Tahun Dipakai, Hasilnya Mengejutkan

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

Ajaib, begini penampakan bantal yang baru dicuci setelah 10 tahun kotor

Dream – Rutin membersihkan bantal menjadi salah satu kebiasaan baik yang perlu diperhatikan banyak orang. Bantal yang dijadikan sandaran kepala berpotensi kotor akibat keringat dan kotoran lainnya. Jika dibiarkan tak dicuci, bantal bisa menyimpan kotoran dan bakteri hingga menyebabkan berbagai masalah kulit hingga alergi.

Begitupun mungkin yang dipikirkan seorang wanita dalam video di aplikasi Tiktok ini. Wanita tersebut tampak kaget saat mengetahui kekasihnya tak pernah mencuci bantalnya selama 10 tahun. Kondisi bantal pun terlihat sudah sangat kotor dan tak layak dipakai.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu pernah meminta kekasihnya mengganti bantal kotornya namun ditolak. Agar tak terjadi debat yang makin meluas, dia akhirnya memutuskan membersihkan sendiri bantal kotor itu sambil merekam seluruh prosesnya.

2 dari 4 halaman

Cuci Bantal Sampai Pakai Boraks

Bantal yang sudah kotor dan menguning dicuci© Jam Press

Video yang kini ramai ditonton banyak warganet memperlihatkan 3 bantal dengan kondisi yang sudah menguning dan kotor. Wanita itu langsung meletakkan ketiganya dalam bak mandi dan menambahkan sabun pencuci piring.  

Setelah didiamkan sebentar, ia menambahkan bubuk boraks ke dalam air lalu menambahkan cairan pemutih hingga bantal terendam sempurna.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Hasilnya Mengejutkan

Setelah bantal mulai bersih, ia langsung membilasnya hingga bersih dan mengeringkan bantal di mesin cuci. Ajaib, bantal yang kotor dan menguning kini kembali bersih dan putih layaknya baru.

" Pacarku mungkin tidak akan memperhatikan ... tetapi saya bisa tidur lebih nyenyak karena mengetahui bantal-bantal buruk itu kini sudah bersih," ujarnya dalam video singkat itu.

Bantal kembali bersih seperti baru© Jam Press

 

4 dari 4 halaman

Si Kekasih Banjir Pujian

Berkat postingan yang dibagikannya, kini video itu viral dan sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Warganet tampak heran dan tidak bisa menahan rasa jijiknya tatkala melihat kondisi bantal sebelum dicuci.

" Kalau pacar saya begitu, mungkin saya akan mengganti pacar. Kebersihan adalah segalanya," komentar salah seorang.

Yang lain berkata: " Bantal sudah 10 tahun tak dicuci, bayangkan saja keringat, kulit mati, kotoran, minyak dan bakteri terkumpul disana,"

" Bantal didesain untuk diganti setiap dua tahun ... dan hey, sudah 10 tahun dan ia tak menggantinya?”

(Sah, Sumber mirror)

Join Dream.co.id