Menebak Kecepatan Terbang Malaikat Jibril

Your Story | Minggu, 14 Desember 2014 19:02
Menebak Kecepatan Terbang Malaikat Jibril

Reporter : Sandy Mahaputra

Dari beberapa ayat di dalam Alquran disebutkan, malaikat mempunyai kecepatan terbang yang sangat cepat.

Dream - Ahli Fisika dari Mesir, DR Mansour Hassab El Naby berhasil membuktikan berdasarkan petunjuk Alquran (QS As Sajdah:5). Dia membuktikan bahwa kecepatan cahaya dapat dihitung dengan tepat, sama dengan hasil pengukuran secara ilmu fisika modern A New Astronomical Quranic Method for The Determination of The Greatest Speed C.

Berdasarkan QS As Sajdah ayat 5:, " Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepada-Nya dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu [1190]."

Secara jelas ayat itu memakai perbandingan bahwa satu hari sama dengan 1.000 tahun. Dihitung dengan cermat ternyata sama dengan kecepatan cahaya. Pertanyaannya kemudian, petunjuk ayat ini apakah sebagai penjelas atas petunjuk ayat dalam Alquran yang lain?

Apakah kecepatan cahaya merupakan yang paling cepat di jagad raya ini, seperti dugaan manusia sekarang berdasarkan ilmu fisika modern? Dari beberapa ayat di dalam Alquran disebutkan, malaikat mempunyai kecepatan terbang yang sangat cepat. Seperti dalam QS An Naazi`aat ayat 3-4. Penasaran? Klik di sini (Ism)

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

 

 

Terkait
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id