Si Cewek Banyak Gaya Nendang Balon Masha Malah Kepeleset, Malunya Gak Ketulungan

Your Story | Selasa, 15 Juni 2021 11:51

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Balonnya nggak salah apa-apa malah ditendang.

Dream – Berbuat iseng biasanya dilakukan oleh sebagian orang untuk mengisi kekosongan. Tidak hanya anak kecil saja, tetapi juga orang dewasa bisa melakukan berbagai keisengan yang membuat dirinya merasa puas. Tak jarang mereka melakukannya pada barang-barang yang ada di dekatnya untuk melampiaskan keisengan tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan seorang wanita yang berkunjung ke sebuah rumah makan ini. Saat wanita itu masuk ke rumah makan dan melihat ada balon karakter Masha berwarna pink di salah satu meja kosong, tiba-tiba langsung ia tendang dengan sangat kencang.

Wanita itu pun langsung jatuh terpeleset dan mengejutkan orang-orang yang ada di rumah makan tersebut. Mau tau gimana ekspresi wanita ini setelah jatuh? Berikut cerita lengkapnya sebagaimana dilansir melalui akun Instagram @makassar_iinfo.

Si Cewek Banyak Gaya Nendang Balon Masha Malah Kepeleset, Malunya Gak Ketulungan
Nendang Balon Masha Sampe Kepeleset (Foto: Instagram @makassar_iinfo)
2 dari 4 halaman

Video Wanita Menendang Balon Masha

 Wanita Menendang Balon Masha
© Instagram @makassar_iinfo

Melalui video berdurasi pendek yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, tampak seorang wanita dengan menggunakan kaos, celana selutut berwarna pink, dan sandal jepit masuk ke sebuah rumah makan. Ia masuk dengan santai bahkan sambil bergoyang.

Melihat ada sebuah balon karakter Masha berwarna pink di salah satu meja kosong, ia pun menghampiri dan langsung menendang dengan kaki kanannya. Saat itu juga ia terjatuh karena kakinya juga terpeleset oleh karpet hijau di rumah makan tersebut.

“ Ditendang balik sama Marsha,” tulis caption di akun Instagram @makassar_iinfo.

3 dari 4 halaman

Membuat Kaget Para Pengunjung Rumah Makan

 Membuat Kaget Para Pengunjung Rumah Makan
© Instagram @makassar_iinfo

Ketika wanita itu terjatuh, semua orang di rumah makan tersebut yang tampak sedang saling berbincang auto kaget melihatnya. Sedangkan seorang pria yang sedang berdiri di salah satu meja tak jauh dari wanita itu terjatuh langsung menolong wanita tersebut. Begitu juga dengan seorang bapak yang sedang duduk berbincang.

Seorang pria langsung membantu si wanita berdiri, sedangkan si bapak membetulkan kursi yang juga ikut ambruk bersamaan dengan jatuhnya si wanita. Bukan sedih atau menangis, tapi wanita itu justru malah tersenyum setelah kejadian tersebut.

4 dari 4 halaman

Komentar Kocak Netizen

 Komentar Kocak Netizen
© Instagram @makassar_iinfo

Video pendek tersebut pun sukses mencuri perhatian para netizen, khususnya di Instagram. Diketahui hingga saat ini sudah ada 300 ribu lebih penonton dan 1000 lebih komentar. Komentar yang diberikan oleh netizen pun kocak-kocak.

Banyak gaya berakhir malu,” tulis akun @iam_qii

Mbaknya ngapain sih,” tulis akun @karina_amandaa

Malu aku malu,” tulis akun @maad_hdaytch24

masha: gw salah apa ngab?” tulis akun @hellowwwpipel

Senjata makan nyonya,” tulis akun @ruiogi

Balon gak salah ditendang,” tulis akun aniisarahiim

HAHAHAHAHAHHA kasihan si marsha,” tulis akun @nurulfatiha_.

 

 

Join Dream.co.id