Letakkan Sabun di Bawah Sprei, Hasilnya Mengagumkan...

Your Story | Minggu, 26 Juni 2016 08:03
Letakkan Sabun di Bawah Sprei, Hasilnya Mengagumkan...

Reporter : Sandy Mahaputra

Anda mungkin berpikir buat apa? Lihat yang terjadi setelah itu...

Dream - Jika Anda mengalami sulit tidur malam dan hanya guling-guling di tempat tidur tanpa bisa merasa mengantuk, Anda mungkin menderita RLS (Restless Leg Syndrome).

Menurut Mayo Clinic, lebih dari 3 juta orang di Amerika Serikat menderita kondisi ini yang sayangnya belum ada obatnya.

RLS adalah kondisi yang tidak menyenangkan yang dapat membuat Anda terbangun tengah malam karena kaki tiba-tiba kram. Kondisi ini sebagian besar menyerang kaki, tetapi juga dapat mempengaruhi kepala, lengan, dada dan bagian tubuh lainnya.

RLS disebabkan oleh gangguan sistem saraf yang membuat kaki Anda kedutan dan bergerak tanpa kendali. Gejalanya bisa muncul sepanjang malam, mengganggu kenyamanan tidur dan menyebabkan gelisah.

Sensasi paling sering adalah merasa gatal tapi tidak bisa digaruk atau terasa ada sesuatu yang merayap dalam kaki. Sensasi itu bisa hilang jika kaki diajak bergerak. Meski belum ada obatnya, ada cara alami yang diklaim manjur menghilangkan RLS.

Cara tersebut menggunakan sabun batangan. Masukkan sabun di antara sprei atau di bawah sprei - beberapa orang menaruhnya dalam kaus kaki sebelum memasukkannya ke dalam tempat tidur mereka.

Periksa sabun setelah satu bulan - jika kering dan keriput, maka perlu diganti dengan yang baru. Kuncinya adalah untuk menjaga sabun tetap segar setiap saat karena sabun melepaskan ion yang membuatnya mengering. Setelah benar-benar kering, sabut tidak lagi melepaskan ion dan menjadi tidak efektif.

Meski tidak ada penelitian ilmiah yang menegaskan metode yang tidak biasa ini bisa berhasil, banyak orang di seluruh dunia mengklaim bahwa cara itu ampuh.

Mereka mengklaim bahwa menaruh sabun batangan segar di tempat tidur bisa meringankan gejala, dan bahkan menyembuhkan RLS dengan cepat.

Jika mengalami RLS, Anda mungkin bisa mencoba cara ini. Selain murah, cara ini juga tidak memiliki efek samping yang membahayakan.

(Sumber: educationofsoul.com)

2 dari 3 halaman

Make-Up Mengagumkan Gadis Ini Bikin Pria Kecele

Dream - Kekuatan make-up membuat wajah cewek Jepang pemilik akun @rukiruki00 terlihat sangat berbeda dengan aslinya.

Ruki-chan benar-benar membuktikan ia sebagai jawara make-up artist dengan merias dirinya dalam versi yang lebih imut seperti tokoh dalam film-film kartun Jepang.

Ia tampaknya tahu benar seputar merias diri sendiri. Untuk itulah dia berkicau di Twitter untuk memberitahu bahwa dia akan melakukan aksi ajaibnya.

Dia ingin mendokumentasikan kemampuan merias dirinya yang mengagumkan itu.

'Halo, selamat malam!!! Ini saya si jelek. Saya akan merias wajah saya dari sekarang!'

Satu jam dan 11 menit kemudian (sebut saja satu jam dan memberinya 11 menit untuk mendapatkan selfie yang tepat), Ruki-chan muncul kembali, tapi tampak seperti orang yang sama sekali berbeda.

Begitu berbedanya hingga orang mungkin akan menghabiskan setengah malam untuk melihat foto-foto versi sebelum dan sesudah dari Ruki-chan.

(Sumber: rocketnews24.com)

3 dari 3 halaman

Sarang Tawon Dibelah, Isinya di Luar Dugaan...

Dream - Ketika melihat sarang tawon, orang pasti akan berusaha menjauh. Namun tidak demikian dengan kanal Youtube What's Inside. Mereka justru sengaja membeli sarang tawon dari eBay untuk mengetahui isinya.

Ukuran sarang tawon sangat bervariasi; ada yang sangat kecil, namun ada juga yang ukurannya bisa dibilang raksasa.

Sementara sarang tawon yang dibeli oleh What's Inside ukurannya standar atau lebih besar sedikit dari sebuah bola basket.

Sarang tersebut adalah rumah bagi jenis tawon kertas, yang menggunakan tanaman dicampur dengan air liur mereka untuk membangun sarang mereka yang menyerupai kertas.

Di dalam sarang inilah tawon bertelur dan membesarkan anak-anak mereka. Jadi Anda pasti punya bayangan apa saja yang ada di dalam sarang tersebut.

Tawon kertas bukanlah serangga jenis hama. Mereka justru bermanfaat karena membantu penyerbukan tanaman dengan mengonsumsi nektar pada bunga. Mereka juga memakan serangga hama dengan mengubahnya menjadi makanan bagi larva tawon.

Meskipun demikian, tawon sebaiknya tidak dibiarkan berkembang biak di dekat rumah karena mereka menyengat dan itu sangat menyakitkan. Bagi yang alergi terhadap racun tawon, hal-hal buruk bisa terjadi, termasuk kematian.

Jika Anda penasaran dan ingin mengetahui bagian dalam dari sarang tawon, silakan saksikan video yang diunggah oleh What's Inside berikut.

 

Terkait
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir
Join Dream.co.id