Lantunan Sholawat Menyelamatkan Aku dari Maut

Your Story | Kamis, 7 Mei 2015 16:45
Lantunan Sholawat Menyelamatkan Aku dari Maut

Reporter : Ayik

Braaakkkkkk!!! Pria itu menabrak belakang mobil yang tengah terparkir.

Dream - Saat menelusuri jalan ibukota di penghujung hari,  seorang pria berkendara sepeda motor melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Ia memacu motor agar sampai ke tujuan sesegera mungkin. Semua kesiapan layaknya pengendara sepeda motor telah terpenuhi.

Jalanan yang lengang membuatnya larut saat mengendarai sepeda motor dengan kecepatan 80-90 km/jam. Braaakkkkkk!!! Pria itu menabrak belakang mobil yang tengah terparkir. Sontak, ia terbangun dari rasa kantuknya. Ia baru menyadari bahwa selama perjalanan ia tak berkonsentrasi pada jalanan.

Benturan yang cukup keras mengundang perhatian warga sekitar. Namun betapa terkejutnya warga saat melihat kondisi pria tersebut: tak ada tetesan darah sedikitpun. Yang ada hanyalah luka memar di bagian kaki. Kecelakaan dengan benturan hebat tak membuat pengemudinya terluka serius.

" Lalu mengapa saya kok baik-baik saja? Setelah mengingat kembali, saya masih ingat betul, apapun itu keadaannya, baik lambat atau tergesa-gesa ketika berkendara saya selalu melantunkan sholawat.  Entah berapa kali sampai saya lupa."

" I believe that..! Bukan hanya ketika hendak berkendara, saya sering komat-kamit sendiri mengucapkan sholawat di manapun selagi saya ingat sholawat, kecuali di toilet" , kata pria tersebut.

Penasaran dengan kisah ini? Yuk selengkapnya Baca di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini! 

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id