Kisah Pilu Ojol, Mematung Sepanjang Jalan, Penumpangku Mantan Kekasihku

Your Story | Rabu, 13 Oktober 2021 15:01

Reporter : Ulyaeni Maulida

Kisah ini pun sukses mencuri perhatian warganet.

Dream – Beberapa waktu lalu, viral sebuah video memperlihatkan percakapan antara seorang penumpang wanita dan driver ojek online.  

Rupanya, wanita itu adalah mantan kekasih dari sang driver ojol. Meski awalnya mengaku ragu, namun wanita itu pun memberanikan diri untuk menghubungi si driver ojol.

Tetapi, respon dari si driver ojol tampaknya membuat wanita itu begitu kecewa. Lantaran kisah masa lalu diantara mereka yang cukup menyakitkan.

Kisah Pilu Ojol, Mematung Sepanjang Jalan, Penumpangku Mantan Kekasihku
Video Viral (Foto: TikTok/nebuirawan2)
2 dari 5 halaman

Kisah Ojol dan penumpangnya

 Video Viral© Foto: TikTok/nebuirawan2

Video itu pertama kali dibagikan akun TikTok @nebuirawan2. Dalam unggahannya terlihat sebuah percakapan antara penumpang wanita dan driver ojek online.

“ Aku Tasya yg mas antar semalam ke jl raya perancis,” tulis wanita itu dalam pesan WhatsApp.

“ Ohiyah ada apa ya mba?” balas si driver ojol.

“ Boleh tanya sesuatu mas?” tanya wanita itu memberanikan diri.

Ia pun langsung bertanya tentang tempat tinggal di driver ojol. Tak hanya itu, ia juga menanyakan nama lengkap dari pria yang telah mengantarnya tersebut.

Setelah mengetahui jawaban pasti dari si driver, betapa terkejutnya si wanita karena pria itu memang sang mantan kekasih.

“ Gue udah tau, makanya gue diem aja. Sengaja gue diem biar elu ga meluk gue,” balas si pria.

 

3 dari 5 halaman

 Video Viral© Foto: TikTok/nebuirawan2

Wanita itu pun penasaran, alasan sang mantan tidak ingin diketahui identitasnya.

“ Ko gitu emangnya kenapa?” tanya si wanita yang diketahui bernama Tasya.

“ Haduh, elu kan udah punya suami ga enak diliat orang,” balas pria tersebut.

Namun, Tasya justru mengungkapkan jika dirinya kini telah bercerai. Ia hanya menyayangkan sikap mantan kekasihnya yang tidak menegur sapa setelah meski mengetahui identitasnya.

© Dream
4 dari 5 halaman

 Video Viral© Foto: TikTok/nebuirawan2

Mengetahui hal tersebut, si pria yang bernama Wahyu Ismail itu pun mengatakan jika tindakan yang ia lakukan tidaklah salah. Terlebih kisah diantara mereka sudah berakhir sejak lama. Ia hanya ingin bersikap profesional sebagaimana seorang driver ojol dan penumpang.

Wahyu juga meminta Tasya untuk tak lagi mengganggu kehidupannya. Namun, Tasya tak jua menyerah. Ia tetap menghubungi sang mantan kekasih.

“ Plis jangan telpon gue terus, gue ngojek, batre gue jadi cepet abis gara2 ditelp trus, kalo mau ngomong aja tinggal chat, ga usah telpon, NGERTI,” tegas Wahyu yang mulai merasa terganggu.

5 dari 5 halaman

 Video Viral© Foto: TikTok/nebuirawan2

Tasya pun meminta maaf atas tindakan cerobohnya. Rupanya ia hanya ingin meminta maaf atas kejadian di masa lalu mereka.

Namun, Wahyu mengatakan jika dirinya sudah memaafkan Tasya jauh sebelum ia meminta maaf. Ia juga tak menyimpan dendam meski dulunya pernah ditinggal begitu saja oleh Tasya.

Alhasil, Wahyu pun hanya memberikan respon dingin terhadap sikap Tasya. Ia hanya ingin hidup bahagia setelah berhasil melupakan rasa sakit yang pernah dialami.

Kisah ini percintaan driver ojol dan penumpangnya ini pun sukses menuai perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku baper setelah membaca percakapan mereka.

 

 

 

 

 

 

 

© Dream
Join Dream.co.id