Kisah Pilu Istri: Rumah Sudah Jadi, Tapi Suami Keburu Menghadap Ilahi

Your Story | Kamis, 4 Juni 2020 15:00
Kisah Pilu Istri: Rumah Sudah Jadi, Tapi Suami Keburu Menghadap Ilahi

Reporter : Sugiono

Curhat pilu sang istri viral di media sosial.

Dream - Baru-baru ini sebuah kisah rumah tangga yang mengharukan menjadi viral di Twitter. Seorang istri curhat sedih usai kehilangan sang suami.

Melalui akun @unyiilz, Anggrae mencurahkan kesedihannya karena suami meninggal di saat rumah baru yang dibangun bersama sudah siap untuk dihuni.

Dalam postingan itu, Anggrae memamerkan foto-foto rumah yang baru saja jadi. Rumah yang didominasi warna pink itu seharusnya ditempati setelah Lebaran ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sempat Huni Rumah yang Baru Jadi

Namun apa daya, Allah SWT berkehendak lain. Suaminya yang bernama Agus Wahadyo dipanggil menghadap Ilahi sebelum sempat menempati rumah tersebut.

" You know what worse? Rumah kita udah jadi, dan bakalan ditempatin setelah lebaran eh kamunya malah pulang ke Sang Pencipta," tulis Anggrae pada Sabtu, 30 Mei 2020.

 Sang suami tak sempat menempati rumah yang baru saja jadi.© Twitter @unyiilz

3 dari 5 halaman

Anggrae mengatakan, pernak pernik rumah baru itu, termasuk pemilihan desain dan perabot, semuanya yang melakukan adalah suaminya.

Menurut Anggrae, suaminya yang dipanggilnya pak boss itu bekerja sebagai pimpinan redaksi di penerbit Mediakita.

 DIkaruniai seorang buah hati berusia 4 tahun.© Twitter @unyiilz

Dari pernikahan dengan Agus, Anggrae memiliki seorang buah hati bernama Alexandra Harumi yang sekarang telah berumur 4 tahun.

4 dari 5 halaman

Anak Bungsu yang Penurut dan Pendiam

Anggrae sendiri tidak menyangka respons kepergian suaminya benar-benar di luar dugaan. Postingan foto-foto rumah itu bahkan viral.

Saat artikel ini ditulis, postingan foto-foto rumah Anggrae dan Agus tersebut mendapat 84,1 ribu Likes dan di-retweet sebanyak 12,1 ribu kali.

Kata Anggrae, dalam keluarga suaminya, Agus adalah anak bungsu. Suaminya tergolong orang yang penurut dan pendiam. Dia bahkan masih dianggap anak kecil meski sudah berkeluarga.

5 dari 5 halaman

Keluarga Terkejut Suami Dikenal Banyak Orang

" paboss di keluarganya adalah anak bontot yang paling disayang, yang dimanja, yang paling penurut, gak pernah nyusahin orang lain, dan pendiem. gak pernah ngomong apa2 soal kehidupan pribadinya dia. di keluarga meski sudah menikah, dia tetap dianggap sebagai anak kecil," tulis Anggrae.

Namun keluarga suami tak tahu sepak terjang Agus di dunia maya karena mereka bukan tergolong orang-orang yang suka media sosial.

Begitu tahu ribuan netizen mendoakan kepergian Agus, keluarganya, terutama sang ayah, merasa terharu dan ikut menangis.

" jadi, ketika keluarga besar mendapat kabar bahwa banyak yang mendoakan dirinya di sosial media (fb, ig, twitter), mereka bertanya apa yang sudah dilakuin pabos, sampai sekarang pun mereka belum percaya bahwa anak kesayangan mereka sebegitu baiknya," kata Anggrae.

Sumber: Twitter

Join Dream.co.id