Keseharian Mamah Muda Cantik Diselingkuhi Pas Hamil Tua, Dasteran Urus Tiga Anak

Your Story | Sabtu, 20 Februari 2021 12:20

Reporter : Sugiono

Melahirkan tanpa ditemani pasangan. Sekarang hidup bahagia meski memulainya dari nol.

Dream - Sebuah kisah rumah tangga yang cukup menyedihkan baru-baru ini viral di TikTok. Kisah tersebut diceritakan oleh kreator TikTok cantik bernama Intan Malenka.

Pemilik akun @intanmaleka ini mengaku ditinggal selingkuh sang suami di saat dia tengah berjuang untuk melahirkan anak ketiganya.

Saat itu, Intan yang seorang pengurus di organisasi Sahabat Polisi Indonesia masih berusia muda, dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Keseharian Mamah Muda Cantik Diselingkuhi Pas Hamil Tua, Dasteran Urus Tiga Anak
Kisah Intan, Mamah Muda Ditinggal Selingkuh Saat Hamil Tua Anak Ke-3. (Foto: Video TikTok @intanmaleka)
2 dari 5 halaman

Dalam video itu, Intan tampak terbaring di tempat tidur rumah sakit bersalin, dengan perut terlihat membesar seperti sedang hamil tua.

 Intan ditinggal selingkuh oleh suami saat hamil tua anak ketiga.
© Video TikTok @intanmaleka

" Ga nyangka di umur yang masih sangat muda dipilih Allah untuk menjalani ujian ini," tulis Intan mengawali kisahnya.

Singkat cerita, Intan telah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu. Dia tampak tidur bersama bayi yang baru dilahirkannya.

Namun sayang, di saat melahirkan anak ketiganya itu, suaminya memilih selingkuh. Hidup bersama dengan wanita lain dan meninggalkan Intan serta anak-anaknya.

 Intan melahirkan tanpa ditemani pasangan.
© Video TikTok @intanmaleka

" Harus menerima pengkhianatan saat hamil tua anak ke 3 ku. Melahirkan tanpa pasangan," imbuh wanita Bugis itu di video.

3 dari 5 halaman

Meski tak menampik rasa sakit hati yang dialaminya saat itu, Intan tetap berusaha tegar. Dia tetap melanjutkan hidupnya dan menata rencana untuk ketiga buah hatinya.

 Intan saat bersama buah hatinya yagn masih bayi.
© Video TikTok @intanmaleka

" Meski hatiku rapuh. Tapi ku berusaha tetap kuat demi mereka, 3 bidadariku agar mereka selalu senyum," kata Intan.

 Melanjutkan kuliah yang sempat tertunda.
© Video TikTok @intanmaleka

Selain melanjutkan kuliahnya yang sempat tertunda, Intan memulai segalanya dari nol. Beberapa kali dia hampir saja menyerah.

4 dari 5 halaman

Dalam hatinya, wanita cantik ini terus mengobarkan semangat agar tidak patah arang, tidak boleh menyerah dengan keadaan.

 Intan berusaha melanjutkan hidupnya meski dimulai dari nol.
© Video TikTok @intanmaleka

Sedikit demi sedikit, Intan pun mulai bangkit meski harus merasakan jatuh beberapa kali. Intan juga membuat rencana jangka panjang untuk ketiga putri kecilnya.

Selain bekerja, dia juga membeli sebuah rumah yang cukup besar. Intan kemudian membangun rumah tersebut sesuai dengan keinginan putrinya.

 Pelan-pelan Intan pun mulai bangkit.
© Video TikTok @intanmaleka

" Akhirnya perjuanganku, air mataku tak sia-sia. Akhirnya ku bisa membeli istana kecil-kecil untuk 3 bidadariku, membangun sesuai impian mereka," tutur Intan.

5 dari 5 halaman

Selain membeli rumah, Intan juga merintis usaha indekos untuk memenuhi kebutuhan ketiga anaknya yang masih kecil-kecil. Dia juga membeli mobil baru karena yang lama diambil oleh mantan suaminya.

 Intan sekarang sudah hidup bahagia bersama 3 bidadari kecilnya.
© Video TikTok @intanmaleka

Sekarang kehidupan Intan sudah bahagia. Dia dan anak-anaknya sering mengabadikan momen kebahagiaan di rumah baru itu di media sosial.

 Keseharian Mamah Muda Cantik Diselingkuhi Pas Hamil Tua, Pakai Daster Urus 3 Anak
© Tiktok

Intan juga telah memaafkan semuanya karena dia dan anak-anaknya sekarang telah hidup dengan bahagia. Meski demikian, Intan masih mengaku kurang bisa memberikan yang terbaik untuk ketiga putrinya.

 Intan berharap anak-anak selalu bahagia bersamanya.
© Video TikTok @intanmaleka

" Wahai anak anaku maafkan jika mamih banyak kekurangan tapi mamih akan selalu berusaha menjadi ayah & ibu terbaik utk kalian," pungkas Intan di videonya.

Sumber: Merdeka.com

Join Dream.co.id