Kisah Haru Pengantin Wanita: Ibu Mertua Ternyata Ibu Kandungku

Your Story | Selasa, 6 April 2021 17:29
Kisah Haru Pengantin Wanita: Ibu Mertua Ternyata Ibu Kandungku

Reporter : Sugiono

Kisah berikut ini sungguh menyentuh hati dan bikin netizen termehek-mehek. Betapa tidak?

Dream - Kisah berikut ini sungguh menyentuh hati dan bikin netizen termehek-mehek. Betapa tidak? Seorang ibu baru tahu menantu perempuannya sebenarnya adalah anak kandungnya yang lama hilang.

Ibu itu, sebut saja Miss Ying, baru menyadarinya setelah mengenali tahi lalat yang terdapat pada tangan pengantin perempuan saat hadir di pesta pernikahan.

Dalam kejadian di Suzhou, Provinsi Jiangsu pada 31 Maret, Miss Ying melihat tahi lalat di tangan menantunya, sama dengan milik anak perempuannya yang hilang.

2 dari 5 halaman

Kaget Lihat Tahi Lalat Calon Menantu sama dengan Putrinya

Untuk memastikan dugaannya, Miss Ying kemudian menemui orangtua pengantin perempuan. Dia bertanya apakah menantunya itu merupakan anak angkat yang lahir lebih 20 tahun lalu.

Pertanyaan tersebut ternyata mengejutkan orangtua pengantin perempuan karena telah menjadi rahasia keluarga mereka selama bertahun-tahun.

Kendati demikian, kedua orangtua mempelai wanita mengaku kalau mereka menemukan seorang bayi perempuan di tepi jalan lebih 20 tahun lalu.

3 dari 5 halaman

Momen yang Lebih Membahagiakan dari Pernikahannya

Sejak itu, mereka mengambilnya sebagai anak adopsi dan menjaganya. Hingga akhirnya menjadi dewasa dan menikah dengan putra dari Miss Ying.

Pengungkapan yang mengejutkan tersebut membuat pengantin perempuan menangis. Karena selama ini dia juga ingin mengetahui tentang keluarga kandungnya.

Pengantin perempuan bahkan menggambarkan pengungkapan tersebut sebagai momen yang lebih indah dari hari pernikahannya sendiri.

4 dari 5 halaman

Khawatir Pernikahan Tak Bisa Lanjut Karena..

Namun, ada masalah lain di balik momen mengharukan itu. Menantu perempuan tersebut awalnya khawatir pernikahannya batal.

Masalahnya dia akan menikah dengan saudara kandungnya. Namun kekhawatirannya hilang setelah diberitahu bahwa calon suaminya itu bukanlah saudara kandung.

Oriental Daily melaporkan, Miss Ying menjadi depresi karena kehilangan putrinya.

Dia berusaha mencari jejak putrinya tapi usahanya tidak membuahkan hasil. Akhirnya, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak laki-laki.

5 dari 5 halaman

Pernikahan Berlangsung dengan Penuh Haru dan Gembira

Penjelasan itu melegakan pengantin perempuan. Akhirnya pernikahan tersebut tetap berlangsung karena mempelai pria adalah anak angkat

Semua tamu yang datang ke pesta pernikahan itu juga ikut lega dan gembira. Mereka mengucapkan selamat kepada kedua mempelai serta Miss Ying dan putrinya.

Sumber: mStar.com.my

Join Dream.co.id