Kisah Haru Wanita Menikah Hanya 50 Hari Saja

Your Story | Minggu, 2 Februari 2020 11:00
Kisah Haru Wanita Menikah Hanya 50 Hari Saja

Reporter : Sugiono

"Meskipun kita terpisah, rasa cintaku padamu masih seperti dulu..."

Dream - Bukan hal yang mudah untuk melupakan kenangan indah bersama orang yang kita kasihi, terutama jika dia meninggalkan kita untuk selamanya.

Istri yang kehilangan suami seperti kehilangan setengah jiwa. Karena suami adalah tempat bergantung dan bermanja.

Memang, jodoh dan kematian semuanya ada di tangan Tuhan. Tetapi kerinduan kepada seorang suami membuat wanita ini tidak pernah lelah mendoakannya dan mengunjungi makamnya.

Kisah yang dibagikan wanita ini di Twitter telah menyentuh hati netizen. Karena sudah tiga tahun sejak suami tercintanya meninggal, kekuatan cintanya tak pernah luntur.

2 dari 4 halaman

Meski Terpisah, Cinta Masih Sama

Wanita dengan akun Ateng Sepet ini masih merayakan ulang tahun pernikahan mereka berdua meskipun dia sekarang sendirian.

Melalui thread di akun Twitter, dia meluapkan rindu untuk sang suami yang meninggal tiga tahun lalu.

" Happy anniversary tahun ke-3, Sayang! Meskipun kita terpisah di antara dua dunia, cintaku padamu masih sama. Aku rindu kamu, Bang. Dan rindu ini menyakitkan. Sudah tiga tahun aku sambut tanggal pernikahan kita tanpamu, perih sebenarnya," tulisnya di Twitter.

3 dari 4 halaman

Sedih Setiap Rayakan Ultah

Dia merasa senang orang mengucapkan ulang tahunnya di hari pernikahannya. Tapi dia sedih setiap kali mendapat ucapan selamat ulang tahun.

" Hari ulang tahunku sama dengan anniversary kita. Terakhir kali kamu ucapkan selamat ultah, itu adalah yang pertama dan terakhir," katanya.

4 dari 4 halaman

Menikah Hanya 50 Hari Saja

Dia mengatakan membangun rumah tangga dengan suaminya hanya 50 hari saja sebelum sang suami meninggal dunia.

Menurutnya, dia menikah di hari ulang tahunnya pada 29 Januari 2017. Sementara suaminya meninggal pada tanggal 21 Maret 2017.

" Tapi 50 hari itu sangat berharga bagiku. Terima kasih untuk itu, Abang. Tuhan itu baik. Kita nikah di hari ulang tahunku," katanya.

Wanita itu menambahkan, suaminya meninggal saat sedang melakukan penyelaman di Pulau Sembilan, Lumut.

Sumber: Siakapkeli.my

Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang
Join Dream.co.id