Ngobrol Bahasa Inggris Seadanya, Kisah Cinta WNI dan Bule New Zealand Ini Bikin Iri

Your Story | Jumat, 22 Oktober 2021 15:00

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Kisah cinta yang berjalan selama 3,5 tahun itu sudah berlanjut ke jenjang pertunangan.

Dream - Dunia internet semakin membuat jarak menjadi bukan penghalang untuk terhubung dengan orang dari negara lain. Selain menjalin pertemanan, internet juga membantu pasangan yang ingin mencari kekasih dari negara lain.

Salah satu berkah dari perkembangan teknologi itu dirasakan seorang wanita bernama Yanti Christa Pratiwi. Mengaku hanya bisa berbicara bahasa Inggris seadanya, Christa menjalin hubungan dengan seorang pria asal Selandia Baru. 

Meski kerap mendapat rundungan dari netizen soal hubungan asmaranya, Christa terlihat begitu bahagia menjalani hubungannya dengan bule asal bernama Sean Brook itu.

Melalui unggahan akun TikTok Christa yang diunggah kembali oleh akun Instagram @tante_rempong_, Christa menceritakan awal pertemuannya dengan Sean. Diketahui keduanya bertemu melalui sebuah aplikasi kencan online.

" Berawal dari chattingan dengan cowok New Zealand di aplikasi dengan bahasa Inggris seadanya," tulis Christa, dikutip Jumat 22 Oktober 2021.

Ngobrol Bahasa Inggris Seadanya, Kisah Cinta WNI dan Bule New Zealand Ini Bikin Iri
Christa Dan Sean (Foto: Instagram @christabrookk)
2 dari 5 halaman

LDR 1,5 Tahun

 Christa dan Sean© Instagram

Tinggal di dunia negara yang berbeda membuat Christa harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Christa yang merasa sedih karena tak bisa merasakan masa menjalin asmara seperti teman-temannya, harus bersabar untuk bertemu langsung dengan Broke. 

Keduanya diketahui harus menjalani komunikasi lewat jarak jauh selama kurang lebih 1,5 tahun.

" Setelah 1,5 tahun kita chattingan dan video call-an di dunia maya dengan berbagai suka duka  kemudian ...," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Dapat Kejutan

Hingga akhirnya sang kekasih berkesempatan mengunjungi Christa. Kisah cinta yang berjalan selama 3,5 tahun itu pun sudah berlanjut ke jenjang pertunangan.

" Eh dia datang ke Indonesia guys Sampai sekarang belum percaya aku akhirnya bertemu dengan dia di dunia nyata," imbuhnya.

 Christa dan Sean© Instagram

Ia juga memberikan pesan bagi pasangan LDR supaya bisa tetap harmonis dengan cara saling percaya.

" Ingat ya guys, hubungan yang sehat itu tercipta karena saling percaya sekalipun dia pacar kamu bukan berarti dia gak bisa punya Privasi, semua itu ada batasnya,"

4 dari 5 halaman

Ramai Komentar Netizen

Tak ayal video tersebut langsung viral di media sosial. Banyak dari netizen yang kagum akan hubungan keduanya.

" Bule kan emang gak pandang fisik klo cri cewek,,,,emang cowok lokal,,maunya banyak ,,ooppss,sorry" tulis @aristaladjgaa.

" Bule kalo udah cinta mah gituuu...deterjen iri aja," tulis @ciwiedafiya.

" Selewat cowok nya kek, robert pattinson," tulis @yc_beetari.

" Bule seleranya emang yang gini manis dan exotis lain ama cowok di sini pengenya yang cantik, putih, mulus..," tulis @justthewayyouare_23.

5 dari 5 halaman

Berikut Videonya

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL TANTE REMPONG (@tante_rempong_)

 

Join Dream.co.id