Kiat Sehat Ibu Hamil dan Menyusui Saat Jalani Puasa

Your Story | Rabu, 24 Juni 2015 11:00
Kiat Sehat Ibu Hamil dan Menyusui Saat Jalani Puasa

Reporter : Ayik

Bagi Ibu hamil dan menyusui yang bertekad untuk tetap menjalankan manisnya ibadah puasa Ramadhan, simak tips ini agar tetap bugar dan ASI lancar saat menjalanan puasa.

Dream - Puasa Ramadhan adalah ibadah yang wajib dilakukan oleh setiap muslim yang sehat lahir batin. Termasuk ibu hamil dan menyusui.

Islam merupakan agama yang sangat memudahkan umatnya oleh sebab itu Islam memberikan kelonggaran atau keringanan bagi ibu hamil dan menyusui untuk dapat membatalkan puasa Ramadan dengan membayar fidyah dan mengganti puasa di hari yang lain.

Ramadan merupakan bulan penuh berkah di mana terdapat berbagai keutamaan ibadah. Rasanya sayang sekali melewatkan puasa Ramadan yang datang hanya sekali dalam satu tahun.

Bagi Ibu hamil dan menyusui yang bertekad untuk tetap menjalankan manisnya ibadah puasa Ramadhan, simak tips ini agar tetap bugar dan air susu ibu (ASI) lancar saat menjalankan puasa.

Ingin tahu tips aman jalani puasa bagi ibu hamil dan menyusui? Yuk selengkapnya Baca di sini 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa
Join Dream.co.id