Panik Ketuk Pintu Kamar 1 Jam Tak Direspons, Pas Dibuka Si Anak Ternyata....

Your Story | Selasa, 1 Desember 2020 16:48
Panik Ketuk Pintu Kamar 1 Jam Tak Direspons, Pas Dibuka Si Anak Ternyata....

Reporter : Ulyaeni Maulida

Keluarga sampai menghubungi petugas Damkar karena takut terjadi hal mengerikan pada si anak. Namun saat dibuka alangkah terkejutnya keluarga itu.

Dream – Peristiwa mengejutkan terjadi Apartemen Kenari, Bandar Baru Kangkar Pulai, Johor, Malaysia. Seorang pemuda berusia 21 tahun diduga meninggal dunia setelah pihak keluarga mengetuk pintu kamarnya selama satu jam namun tak kunjung dijawab penghuni apartemen itu.

Pihak keluarga yang merasa khawatir segera menghubungi tim pemadam kebakaran untuk meminta bantuan.

Ketakutan mereka akhirnya terjawab. Saat petugas mencoba membuka paksa pintu kamar, pemuda yang dikhawatirkan meninggal dunia tersebut ternyata hanya tertidur layaknya orang mati.

Kepala Pos Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (BBP) Skudai, Mohd Riduan Akhyar mengatakan, mereka menerima telepon yang menginformasikan korban terjebak di dalam kamar apartemen pada pukul 10.59 malam.

“ Satu tim beranggotakan 10 orang tiba di kediamannya dan segera memulai operasi pembukaan pintu dengan peralatan khusus, namun saat itu korban yang diduga terbangun tiba-tiba membuka pintu dari dalam,” ujarnya.

2 dari 6 halaman

Terlalu lelah

Ilustrasi© Pexels.com

Dari hasil pemeriksaan, orang tua korban dan tiga saudara kandungnya menginformasikan jika mereka akan pergi ke kuil terdekat. Mereka mengaku telah mengetuk pintu selama hampir satu jam tetapi korban tidak membuka pintu.

Mohd Riduan mengatakan, korban mengaku terlalu lelah sehingga tidak menyadari pintu kamarnya di ketuk. Petugas pun memastikan saat ini situasi sudah teratasi dan semuanya sudah berada dalam kondisi aman.

(Sumber: worldofbuzz.com)

3 dari 6 halaman

Tentara Tertidur Saat Latihan Perang, Dibangunkan Pakai Bom

Dream - Tentara identik dengan sikap tegas, disiplin, dan sigap di segala kondisi. Hal ini membuat tentara harus selalu siap dan siaga saat menjalankan tugasnya.

Latihan militer menjadi salah satu cara untuk melatih sikap tersebut. Selain itu, latihan militer juga bertujuan untuk melatih ketahanan tentara di medan perang. Oleh sebab itu, tentara umumnya akan serius dalam berlatih.

Tetapi berbeda dengan tentara dalam video berikut ini. Bukannya serius latihan militer, tentara ini malah tetidur saat latihan.

Melihat seorang rekannya tidur saat latihan, tentara yang ada di lokasi lantas mencoba membangunkannya. Berikut ulasannya:

4 dari 6 halaman

Tertidur Saat Latihan Perang

Dilansir akun Instagram @patriotnusantara_, akun tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan para tentara tengah latihan perang. Ketika tentara lain sedang sibuk latihan, ada seorang tentara yang malah tidur.

Tertidur Saat Latihan© Instagram @patriotnusantara_

Ia tidur sambil mengenakan pakaian militer serta pengaman latihan. Tentara itu tampak bersandar pada ban kendaraan tempur.

5 dari 6 halaman

Melihat seorang rekannya tidur saat latihan, para tentara yang ada di lokasi tersebut lantas berniat untuk mengerjainya. Mereka tampak mempersiapkan sebuah ‘kejutan’ untuk rekannya itu.

Tertidur Saat Latihan© Instagram @patriotnusantara_

Mereka memberi ‘kejutan’ dengan meledakkan sebuah bom. Mereka pun terlihat telah bersiap dengan menutup telinga.

6 dari 6 halaman

Setelah beberapa detik, terdengar suara ledakan bom yang cukup keras. Tentara yang sedang tidur itu pun kaget dan terbangun.

Tertidur Saat Latihan© Instagram @patriotnusantara_

Terdengar suara tentara lain tertawa terbahak-bahak. Mengetahui ia dikerjai oleh rekan-rekannya, tentara itu pun langsung berdiri. Ia hanya tersenyum dan mendekat ke arah perekam video.

      View this post on Instagram    

Siapa yang susah bangun sekalipun uda pasang alarm? Boleh dicoba pakai alarm super mahal ini, dijamin langsung seger ???????? @patriotnusantara_

A post shared by PATRIOT NUSANTARA (@patriotnusantara_) on

 

SumberMerdeka.com

Join Dream.co.id