Sama-Sama Terinfeksi Virus Corona, Video Kakek Suapi Nenek Ini Bikin Nangis

Your Story | Kamis, 13 Februari 2020 15:47
Sama-Sama Terinfeksi Virus Corona, Video Kakek Suapi Nenek Ini Bikin Nangis

Reporter : Sugiono

Ternyata cinta sejati itu memang ada.

Dream - Banyak bukti menunjukan jika cinta sejati benar-benar ada. Pertengkaran maupun pertengkaran yang dihadapi setiap pasangan tak sepantasnya melunturkan kasih sayang yang sudah terjalin lama.

Kisah cinta sejati itulah yang ditunjukan pasangan manula di China ini. Meski sama-sama menghadapi masalah yang ditakuti warga seluruh dunia, ikatan cinta mereka teramat kuat.

Pasangan lanjut usia (Lansia) ini tetap sama-sama terinfeksi virus corona yang telah resmi diberi nama Covid-19. Namun virus yang belum ada penangkalnya itu tetap setia saling mencintai dan mengasihi.

Seperti penderita virus Covid-19 lainnya, pasangan suami yang berusia 87 tahun dan istrinya (83 tahun) itu menjalani karantina di sebuah rumah sakit.

2 dari 5 halaman

Tempat Tidur Bersebelahan

Mereka merupakan salah satu korban serangan virus Covid-19 yang memang lebih cepat menular di antara orang-orang yang sudah berusia lanjut.

Namun, penyakit yang mematikan itu tidak menyurutkan cinta mereka. Sang suami tetap setia menunggui sang istri yang terbaring lemah di ranjangnya.

Kebetulan, posisi ranjang mereka diatur berdekatan sehingga sang suami masih bisa melihat istrinya setiap hari.

3 dari 5 halaman

Suapi Istri dengan Penuh Cinta

Namun satu hari, sang istri tiba-tiba rewel tidak mau makan lagi meski sudah dibujuk oleh beberapa perawat.

Melihat hal itu sang suami segera melakukan tindakan yang membuat orang-orang yang menyaksikan turut meneteskan air mata.

Duduk di sebelah ranjang istri, kakek itu berusaha membujuk kekasih sehidup sematinya agar mau makan. Dan setelah beberapa kali, istrinya akhirnya mau membuka mulut.

Dengan penuh kelembutan dan cintanya yang besar, sang suami menyuapi istrinya. Momen mengharukan di video itu menjadi viral di China.

4 dari 5 halaman

Netizen Ikut Terharu dan Menangis

Netizen banyak yang ikut terharu dan bahkan menangis menyaksikan pria tua itu menyuapi istrinya dengan penuh cinta.

Tidak diketahui di rumah sakit mana pasangan manula itu dirawat. Yang pasti, banyak yang mendoakan keduanya cepat sembuh dari virus corona.

Sumber: World of Buzz

5 dari 5 halaman

Lihat Videonya

Sama-sama terinfeksi virus corona Covid-2019, aksi suami menyuapi istrinya yang tiba-tiba rewel tidak mau makan ini jadi viral di dunia maya. Mereka merupakan contoh kisah cinta sejati di mana pasangan siap hidup susah dan senang, kapan pun dan di mana pun.

Join Dream.co.id