Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

70 Kata-Kata Menyambut Ramadhan Penuh Rahmat yang Menenangkan Hati

70 Kata-Kata Menyambut Ramadhan Penuh Rahmat yang Menenangkan Hati Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Dream – Bulan Ramadhan telah tiba. Meskipun tak bisa bertemu langsung dengan sanak keluarga jauh akibat masih ada pandemi, tradisi mengirimkan kata-kata menyambut Ramadhan masih dapat dilakukan.

Dengan bantuan teknologi, kamu bisa mengirimkan kata-kata menyambut Ramadhan sekaligus menyambung silahturahmi menggunakan aplikasi perpesanan seperti WhatsApp atau SMS.

Kata-kata menyambut Ramadhan juga bisa kamu gunakan sebagai status di platform media sosial atau WhatsApp lho.

Selain sebagai penyemangat diri, kata-kata menyambut Ramadhan 1442 H juga bisa dijadikan penyemangat bagi banyak orang.

Berikut deretan kata-kata menyambut Ramadhan yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Kata-Kata Menyambut Ramadhan Kareem

Ilustrasi

  1. “ Marhaban ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  2. “ Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  3. “ Siang diisi kebaikan, malam belajar Al-Quran. Ramadhan jadi penerang, hati yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  4. “ Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  5. “ Tiada kebahagiaan tanpa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  6. “ Seluruh alam berzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  7. “ Tiada bulan seagung ini. Tiada bulan semulia ini. Tiada bulan seberkah ini. Ramadhan penuh berkah dan maghfirah. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  8. “ Wishing you 1 month of Ramadhan, 4 weeks of barkat, 30 days of forgiveness, 720 hours of guidance, 43200 minutes of purification, 2592000 seconds of noor. Ramadhan Mubarak.”
  9. “ Ramadhan is a month of Allah. Whose beginning is mercy. Whole middle is forgiveness. Whose end is freedom from fire. Ramadhan Mubarak.”
  10. “ Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salah setulus hati, mari kita bersama berbenah diri, di bulan Ramadhan yang suci. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

Kata-Kata Menyambut Ramadhan Penuh Suka Cita

 Berikut kata-kata menyambut ramadhan penuh suka cita:

  1. “ Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  2. “ Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf sesama. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  3. “ Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  4. “ Marhaban ya Ramadhan, bulan suci kembali tiba. Saat tepat menyucikan diri dari segala dosa. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  5. “ Setetes embun di pagi hari jatuh di atas bunga melati. Di bulan suci ini, inilah waktunya untuk memperbaiki diri. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  6. “ Satu tahun tak terasa, Ramadhan pun telah kembali. Semoga yang dilalui dan dilakukan menjadi kebaikan di bulan suci ini. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  7. “ Jika langkahku membekas lara, kataku merangkai dusta, lakuku menoreh luka, dari jeritan lubuk batinku, dengan ketulusan hatiku, kumohon maaf lahir dan bathinku. Selamat menjalankan ibadah puasa.”
  8. “ Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup terasa indah jika ada maaf. Taqabalalalhu Minna Waminkum. Selamat menjalankan ibadah puasa.”
  9. “ Dalam kesakitan, teruji kesabaran. Dalam perjuangan, teruji keikhlasan. Dalam ukhuwah, teruji ketulusan. Dalam tawakal, teruji keyakinan. Hidup ini indah jika Allah menjadi tujuan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  10. “ Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, bulan yang penuh keberkahan, bulan yang penuh dengan ampunan. Perlu kesiapan mental yang matang dan kejernihan hati tuk menyambutnya. Sudilah kiranya, membuka pintu hati tuk menerima ucapan kami, “ Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.” Semoga kita diberi kekuatan dan keringanan dalam menjalankan ibadah shaum.”
  11. “ Dalam hitungan jam kan kita jelang waktu berbuka. Sehari menjalankan puasa tak terasa, Apabila dilaksanakan untuk ibadah kepada yang maha kuasa, tak masalah berbuka ataupun sahur asalkan ikhlas semoga pahala berlipat ganda. Selamat menjalankan Ibadah Puasa 2021/1442 H.”
  12. “ Melaksanakan dengan sepenuh hati. Menyambut dengan menyentuh hati. Menjalankan dengan kesucian hati. Semoga cahaya Ramadhan kita dapati dengan rahmat illahi. Selamat melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan tahun ini.”
  13. “ Selamat menunaikan Ibadah Puasa 2021. Napas pun menjadi tasbih, tidur pun menjadi ibadah. Amal diterima dan doa-doa dijabah, semoga kita pun mendapat berkah.”
  14. “ Selamat menunaikan Ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021M. Setitik Tinta Jadi Noda. Setitik salah jadi Dosa. Bulan Penuh Berkah Telah Tiba. Mari tekun ibadah di bulan Puasa.”
  15. “ Menjelang bulan Ramadhan yang mulia semoga kita mampu menahan diri dari segala perkataan atau tindakan yang menjauhkan diri dari tujuan ideal menjadi orang yang bertakwa, selamat puasa ya.”
  16. “ Mengingat kata yang salah. Hati yang berprasangka. Janji yang terlupakan. Sikap dan sifat yang menyakitkan. Di hari ini izinkanlah aku mengucap, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan.”
  17. “ Semoga nanti kita menemui takbir idul Fitri sebagai tanda kemenangan setelah berpuasa sebulan penuh jadi sebelum ajal menjemput, sebelum kesehatan terganggu, mari laksanakan perintah Allah SWT dengan penuh keikhlasan dan sesuai tata cara yang diajarkan Rasulullah SAW sebelumnya.”
  18. “ Berbuka tidak harus selalu dengan mewah. Bersahur tidak harus selalu dengan mahal. Berdoa tidak harus selalu dengan diucap. Ibadah harus selalu dengan tata cara. Semoga kita selalu berada dalam bimbinga-Nya, selamat menunaikan ibadah puasa 2021/1442 H.
  19. “ Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1442 H ini dengan penuh semangat dan kekompakan walaupun menghadapi wabah virus corona di 2021. Jangan pas berbukanya aja kompak ya.”
  20. “ Mengingat kata yang salah. Hati yang berprasangka. Janji yang terlupakan. Sikap dan sifat yang menyakitkan. Di hari ini izinkanlah aku mengucap, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan.”

Kata-Kata Menyambut Ramadhan Penuh Berkah

Ilustrasi

  1. “ Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  2. “ Manusia tak pernah lari dari salah dan khilaf, karena manusia tidaklah sempurna. Di bulan yang suci ini, marilah bermaafan. Agar tiada dendam dan dengki. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  3. “ Bila hati saling terpaut, rasa cinta terjalin indah. Bila salah dan khilaf terjadi, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  4. “ Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhanlah pemutihnya. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  5. “ Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  6. “ Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga diampunkan segala dosa. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  7. “ Manusia tak pernah luput dari salah dan khilaf, karena manusia bukan makhluk sempurna. Di bulan yang suci ini, marilah bermaafkan. Agar tak ada dendam dan dengki. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  8. “ Perkataan yang indah adalah “ ALLAH”. Lagu yang merdu adalah “ ADZAN”. Media yang terbaik adalah “ AL-QURAN”. Senam yang sehat adalah “ SALAT”. Diet yang sempurna adalah “ PUASA”. Kebersihan yang menyegarkan adalah “ WUDU”. Perjalanan yang indah adalah “ HAJI”. Khayalan yang baik adalah ingat akan “ DOSA dan TAUBAT”. Semoga bulan suci ini membawa iman dan takwa. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  9. “ Gersang bumi tanpa hujan. Gersang akal tanpa ilmu. Gersang hati tanpa iman. Gersang jiwa tanpa amal. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  10. “ Sebelum cahaya ilahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum Ramadhan tiba, mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang pernah dilakukan. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

Kata-Kata Menyambut Ramadhan Menyejukkan Hati

Berikut kata-kata menyambut ramadhan yang menyejukkan hati:

  1. “ Matikan TV, makan secukupnya, gunakan SOSIAL MEDIA dengan bijak, baca AL-QURAN sehari-hari, lebih banyak BERIBADAH, tingkatkan DOA. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  2. “ Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan segera terobati. Tak lama lagi bulan Ramadhan akan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu”
  3. “ Air tidak selamanya jernih, demikian juga ucapanku. Salju tidak selamanya putih, demikian juga dengan hatiku. Langit tidak selamanya biru, begitu juga hidupku. Jalan tidak selalu lurus, demikian juga langkahku. Jika maaf tidak bisa didapat hari ini, untuk apa menunggu besok? Sementara jantung kita pun tidak selamanya berdetak. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  4. “ Terselip khilaf pada canda, ada luka tergores pada tawa, terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Mari kita saling memaafkan sebelum bulan suci Ramadhan kita masuki. Semoga kita tetap setia dalam satu jalur, satu doa, satu tujuan untuk menggapai rida Allah SWT.”
  5. “ Hidup ini hanya sebentar, sebentar marah, sebentar tertawa, sebentar berduit, sebentar bokek, sebentar senang, sebentar susah oh iya, sebentar lagi puasa. Met menyambut Ramadhan ya, mohon maaf lahir batin.”
  6. “ Tidak ada kemenangan tanpa mengingat Tuhan. Tidak ada pahala tanpa keikhlasan. Tidak ada ampunan jika tiada maaf dari sesama. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 Hijriah.”
  7. “ Selamat menjalankan ibadah puasa, jangan jadikan puasa alasan untuk bemalas-malasan tetap semangat menjalankan rutinitas kita.”
  8. “ Tak ada kata seindah zikir. Tak ada bulan seindah Ramadhan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf, untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka, serta sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  9. “ Mengingat kata yang salah. Hati yang berprasangka. Janji yang terlupakan. Sikap dan sifat yang menyakitkan. Di hari ini izinkanlah aku mengucap, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan.”
  10. “ Ketika datang bulan Ramadhan, maka pintu-pintu surga akan dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, dan setan-setan dibelenggu. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”

Kata-Kata Menyambut Ramadhan Bahasa Inggris

Nah untuk kamu yang sedang mencari inspirasi kata-kata menyambut Ramadhan dalam bahasa Inggris, berikut bisa kamu coi paste lho.

  1. "Fix your heart, and your heart will fix your mind, and your mind will fix your tongue, and your tongue will fix your life, and your life will fix your Akhirah." (Perbaiki hatimu, dan hatimu akan memperbaiki pikiranmu, dan pikiranmu akan memperbaiki lidahmu, dan lidahmu akan memperbaiki hidupmu, dan hidupmu akan memperbaiki akhiratmu.)
  2. "Ramadhan is a month of Allah. Whose beginning is mercy. Whole middle is forgiveness. Whose end is freedom from fire. Ramadhan Mubarak.” (Ramadhan adalah bulan Allah. Yang awalnya adalah belas kasihan. Seluruh bagian tengah adalah pengampunan. Yang ujungnya adalah kebebasan dari api. Ramadhan Mubarak.")
  3. "When you start the month of Ramadhan, the fasting month of Ramadhan, we ask God to bless you great success, love, good health and forgives all your sins." (Ketika kamu mulai bulan Ramadhan, bulan puasa Ramadhan, kami memohon agar Tuhan untuk memberkati kesuksesan kariermu, cinta, kesehatan yang baik dan mengampuni segala dosa.)
  4. "Ramadhan is here again, Allah has given humanity another chance to be bliss in purification and strive. (Ramadhan datang kembali, Allah memberikan kesempatan lain pada manusia untuk menjadi kebahagiaan dan berusaha.)
  5. "Brothers and sisters of every Muslim: Ramadhan teaches patience, polite, Forgiveness and hard work." (Saudara dan saudari dari setiap Muslim: Ramadhan mengajarkan kesabaran, sopan, pengampunan dan kerja keras.)
  6. "Happy fasting to all my muslims friends,hopefully this time, we get something valuable from Allah. The most gracious and most merciful. Happy Ramadhan." (Selamat puasa kepada semua teman-teman Muslimku, mudah-mudahan kali ini, kita mendapatkan sesuatu yang berharga dari Allah. Yang maha baik dan maha penyayang. Selamat Ramadhan.)
  7. "May with each fast Of Ramadhan, your soul be purified. And by the end Of this month, may you be a person full of purity and your thoughts have clarity. (Semoga dengan puasa Ramadhan, jiwa kamu akan disucikan. Dan pada akhir dari bulan ini, mungkin kamu menjadi orang yang penuh dengan kemurnian dan pikiranmu jernih.)
  8. "May this Ramadhan be as bright as ever. Wishing you all the blessings of the holy month. May this Ramadhan bring joy, health and wealth to you. May this Ramadhan bring you the utmost in peace and prosperity." (Semoga Ramadhan ini akan cerah seperti sebelumnya. Berharap kamu semua diberkati di bulan suci. Semoga Ramadhan ini membawa sukacita, kesehatan dan kekayaan kepada kamu. Mungkin Ramadhan ini membawa kamu sepenuhnya dalam perdamaian dan kemakmuran.)
  9. "Let this Ramadhan be about bringing your family close, your friends close, associates close. May Allah bless and protect you. (Mari jadikan Ramadhan ini tentang membawa keluarga kamu dekat, teman dekatmu, rekan dekat. Semoga Allah memberkati dan melindungi kamu.)
  10. "I wish this Ramadhan, you are gifted with blessings of Allah and many treasured moments of joy! Ramadhan Mubarak!" (Saya berharap Ramadhan ini, kamu diberkati dengan rahmat Allah dan banyak momen bahagia yang berharga! Ramadhan Mubarak!)

Kata-Kata Menyambut Ramadhan 2022 untuk Caption

Ilustrasi

Mengucapkan kata menyambut Ramadhan bisa juga kamu tuliskan sebagai caption media sosial. Followers kamu tentu juga akan semakin bersemangat menjalani bulan Ramadhan. Ucapan menyambut Ramadhan 2022 ini juga berisi harapan dan doa yang baik untuk orang lain.

Maka dari itu, ucapan menyambut Ramadhan 2022 berikut ini bisa menjadi referensi kamu untuk caption di medsos-mu.

  1. "Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa, sahabat semuanya."
  2. "Marhaban ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  3. "Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  4. "Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  5. "Setetes embun di pagi hari jatuh di atas bunga melati. Di bulan suci ini, inilah waktunya untuk memperbaiki diri. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  6. "Bulan Ramadhan segera datang. Jadikan bulan suci ini sebagai langkah untuk memperbaiki diri. Bukan hanya mengharap surga, tapi karena mengharap ridho Allah Ta'ala." - arini saadah
  7. "Tiada kebahagiaan tanpa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  8. "Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  9. "Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf sesama. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  10. "Marhaban ya Ramadhan, bulan suci kembali tiba. Saat yang tepat menyucikan diri dari segala dosa. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
65 Kata Menyambut Ramadhan Terbaru yang Penuh Makna, Cocok untuk Status Media Sosial

65 Kata Menyambut Ramadhan Terbaru yang Penuh Makna, Cocok untuk Status Media Sosial

Kumpulan kata menyambut Ramadhan terbaru bukan hanya sekedar ungkapan, tetapi juga sebuah doa dan harapan yang terucap dari relung hati.

Baca Selengkapnya
38 Kata-Kata Menyambut Ramadhan Bahasa Arab, Memperkuat Ukhuwah Sesama Muslim

38 Kata-Kata Menyambut Ramadhan Bahasa Arab, Memperkuat Ukhuwah Sesama Muslim

Kata-kata menyambut Ramadhan dalam Bahasa Arab yang isinya saling mengingatkan dan menyemangati sesama muslim.

Baca Selengkapnya
Sebentar Lagi Usai, Inilah 6 Doa Akhir Ramadan yang Sebaiknya Diamalkan Umat Islam

Sebentar Lagi Usai, Inilah 6 Doa Akhir Ramadan yang Sebaiknya Diamalkan Umat Islam

Sebagai umat Islam tentu memiliki harapan besar agar dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadan di tahun mendatang.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Mengapa Bulan Ramadan Dikatakan sebagai Bulan yang Penuh Berkah? Begini Penjelasannya

Mengapa Bulan Ramadan Dikatakan sebagai Bulan yang Penuh Berkah? Begini Penjelasannya

Keberkahan di bulan Ramadan tidak hanya diraih melalui puasa saja, tetapi melalui ibadah-ibadah lainnya.

Baca Selengkapnya
Ingin Khatam Al-Quran di Bulan Ramadan? Begini 7 Caranya yang Bisa Langsung Kamu Praktikkan

Ingin Khatam Al-Quran di Bulan Ramadan? Begini 7 Caranya yang Bisa Langsung Kamu Praktikkan

Saat bulan Ramadan, umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak bacaan Al-Quran, bahkan sampai mengkhatamkannya.

Baca Selengkapnya
Puasa Ramadan Sebentar Lagi, Ini Dia Persiapannya agar Lebih Khusyuk dan Maksimal

Puasa Ramadan Sebentar Lagi, Ini Dia Persiapannya agar Lebih Khusyuk dan Maksimal

Bulan Ramadan menjadi momen untuk melatih kesabaran serta ketakwaan di dalam diri.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Derita Anak Kost

BUNGKUS! Derita Anak Kost

Sahabat Dream yang pernah hidup di kost pasti pernah merasa pengalaman ini. Kadang makan enak, kadang ya gitu deh. Yuk anak kost berbagi cerita.

Baca Selengkapnya
Bulan Ramadan Penuh Berkah, Inilah 3 Doa agar Bisa Dipertemukan Kembali

Bulan Ramadan Penuh Berkah, Inilah 3 Doa agar Bisa Dipertemukan Kembali

Di bulan Ramadan, amalan kebaikan dilipatgandakan dan dosa-dosa diampuni Allah SWT.

Baca Selengkapnya
60 Kata-Kata Menyambut Bulan Ramadan 2024 yang Suci dan Penuh Berkah, Memotivasi Diri untuk Jalani Ibadah dengan Maksimal

60 Kata-Kata Menyambut Bulan Ramadan 2024 yang Suci dan Penuh Berkah, Memotivasi Diri untuk Jalani Ibadah dengan Maksimal

Kata-kata menyambut bulan Ramadan berisi ungkapan yang penuh syukur, kebahagiaan, hingga permohonan maaf yang tulus.

Baca Selengkapnya
50 Kata Ucapan Selamat Tinggal Ramadhan yang Islami, Penuh Doa, dan Harapan

50 Kata Ucapan Selamat Tinggal Ramadhan yang Islami, Penuh Doa, dan Harapan

Setiap langkah dalam bulan yang mulia ini terasa sarat dengan makna dan berbagai momen yang menggugah hati.

Baca Selengkapnya