Video Ini Perlihatkan Jika Kebaikan di Dunia Mulai Berkurang!

Your Story | Senin, 4 Januari 2016 07:15
Video Ini Perlihatkan Jika Kebaikan di Dunia Mulai Berkurang!

Reporter : Dwi Ratih

Eksperimen sosial terbaru menunjukkan kebanyakan orang tidak melakukan apa-apa untuk membantu orang yang membutuhkan. Menyedihkan.

Dream - Kejahatan tidak pernah berhenti, dan pelakunya tidak dihukum. Jumlah gelandangan meningkat dari hari ke hari. Perang dan konflik terus mewarnai dunia, yang menyebabkan jutaan kematian dan yang selamat akhirnya tetap meninggal pula karena sakit.

Eksperimen sosial terbaru juga menunjukkan kebanyakan orang tidak melakukan apa-apa untuk membantu orang yang membutuhkan dan tertindas. Tapi selalu ada harapan.

Ada harapan dalam diri kita. Terkadang kita tidak menyadari bahwa kebaikan sekecil apa pun dapat mengubah dunia secara perlahan.

Seperti dalam video pendek yang menunjukkan bahwa sebuah kebaikan, meski itu kecil, bisa memengaruhi orang dalam bermasyarakat.

Melihat orang lain mengerjakan kebaikan akan membuat kita ingin melakukan hal yang sama untuk menolong orang lain. Perasaan ingin menolong orang lain lebih memberi arti dalam hidup daripada hanya menonton dan tidak berbuat apa-apa.

Jangan pernah berhenti untuk berbuat kebaikan. Jangan pernah merasa terlalu banyak berbuat baik kepada orang. Yang terpenting adalah kita melakukan sesuatu yang membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dan lebih aman untuk ditempati.

(Sumber: Viral4real.com)

 

Terkait
Join Dream.co.id