Ibu Menyusui Saat Wisuda Panen Pujian di Sosmed

Your Story | Rabu, 19 November 2014 16:04
Ibu Menyusui Saat Wisuda Panen Pujian di Sosmed

Reporter : Ayik

Meski dalam suasana wisuda, Jacci tak merasa keberatan akan tanggung jawab yang sudah seharusnya ia lakukan.

Dream - Ibu tetaplah seorang ibu yang memiliki tanggung jawab serta peran penting dalam tumbuh kembang buah hatinya. Tak peduli seberapa sibuk dan seberapa kecil waktu yang dimiliki untuk merawat dan menyayangi buah hatinya.

Hal itu terlihat pada sosok ibu muda yang baru saja menyelesaikan studi ilmu manajemen di University of the Sunshine Coast (USC) di Queensland, awal Oktober lalu. Jacci Sharkey mencuri perhatian sejumlah orang di sosial media facebook berkat postingan foto saat menyusui sang buah hati.

Usai upacara Wisuda, Jacci meluangkan waktunya untuk memberikan asi pada anak tercintanya. Meski dalam suasana wisuda, Jacci tak merasa keberatan akan tanggung jawab yang sudah seharusnya dilakukan.

Kurang dari 24 jam usai mengunggah foto itu, dia langsung mendapat like lebih dari 100.000 dan 3.400 komentar bahkan di share lebih dari 2.700.

" Kita tidak perlu menyerah karena punya anak, dan jangan juga jadi tidak punya anak karena mengejar karier. Kita bisa mendapatkan keduanya," ujar Jacci.

Bahkan Jacci mampu menyelesaikan kuliahnya hanya dalam urun waktu 3,5 tahun. Ia sangat bahagia karena semasa kuliah, pihak kampus memberikan kelonggaran bagi ibu lainnya dengan memperbolehkan membawa anak ke dalam kelas.

Penasaran dengan kisah Jacci Sharkey? Yuk simak kisah selengkapnya Baca di sini  (Ism)

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Komentar
Beri Komentar
NAGITA SLAVINA DITANTANG LANTUNKAN AYAT ALQURAN
Join Dream.co.id
Prabowo Sebut Munculnya Teknologi Bisa Ancam Kekayaan Indonesia