Ibu Ini Punya 15 Anak yang Namanya Diawali Huruf C, Sedang Tunggu Anak ke-16

Your Story | Jumat, 4 September 2020 14:46

Reporter : Arini Saadah

Dalam seminggu mereka menghabiskan Rp7 juta untuk keperluan sehari-hari. Kini mereka membeli mobil berkapasitas 16 penumpang.

Dream – Ibu 15 anak dari Charlotte, Carolina Utara, Amerika Serikat, ini memberi nama semua anaknya dengan diawali huruf C.

Menurut laman Mirror.co.uk, Patty Hernandez (38) saat ini sedang hamil anak ke-16. Ia tinggal dengan suaminya bernama Charlos (37) di sebuah rumah dengan lima kamar tidur.

Pasangan suami istri itu menghabiskan lebih dari Rp7 juta dalam seminggu untuk belanja kebutuhan pokok dan popok bayi-bayi mereka.

Mereka juga harus mempersiapkan segala kebutuhan untuk menyambut kelahiran bayi mereka. Pasutri yang berbahagia itu juga menyiapkan kendaraan baru berkapasitas 16 kursi untuk anak-anaknya.

Ibu Ini Punya 15 Anak yang Namanya Diawali Huruf C, Sedang Tunggu Anak ke-16
Ilustrasi Orang Tua Yang Memiliki 15 Anak Dengan Semua Nama Diawali Huruf C (Foto: Patty Hernandez/SWNS/via Mirrot.co.uk)
2 dari 6 halaman

Semua Diawali Huruf C

 Ilustrasi© Patty Hernandez /SWNS.COM/via Mirror.co.uk

Lima anak laki-laki dan 10 anak perempuan, sedangkan enam anak merupakan pasangan kembar. Uniknya mereka semua diberi nama dengan diawali huruf C seperti nama ayahnya.

Charlos Jr (12), Christopher (11), Carla (9), Caitlyn (9), Cristian (8), Celeste (7), Cristina (6), Calvin (5), Catherine (5), Carol (4), Caleb (3), Caroline (3), Camila (2), Charlie (1), dan Crystal (4 bulan). Ke-15 anak itu akan kedatangan seorang bayi perempuan yang akan diperkirakan akan lahir pada Mei 2021 mendatang.

Keluarga itu menjadi bahan pemberitaan pertama kali pada tahun 2019 lalu. Setelah itu Patty Hernandez kembali melahirkan dua anak lagi yaitu Charlie yang lahir pada Mei 2019 dan Crystal Abigail yang lahir di tengah pandemi bulan April 2020.

3 dari 6 halaman

Sangat Bahagia

 Ilustrasi© Patty Hernandez /SWNS.COM/via Mirror.co.uk

Orang-orang mengakui bahwa membesarkan banyak anak seringkali membuat seseorang stres. Namun Patty Hernandez mengaku sangat bahagia ia bisa memiliki banyak anak.

“ Hanya sedikit membuat stress. Bayi-bayi itu selalu menangis dan saya harus merawat mereka. Tapi bagi kami anak-anak itu merupakan berkah, dan kami menikmatinya,” kata Patty.

4 dari 6 halaman

Tidak Menggunakan Alat Kontrasepsi

“ Kami menyerahkan segalanya kepada Tuhan sehingga apapun yang Tuhan berikan kepada kami, kami akan bahagia. Kami tidak menggunakan kontrasepsi. Rumah kami selalu ramai,” jelas Patty bahagia.

 Ilustrasi© Patty Hernandez /SWNS.COM/via Mirror.co.uk

Patty menghabiskan lebih dari 10 tahun untuk melahirkan buah hatinya sebanyak 15 anak sejak 2008.

“ Saya sangat bahagia ketika saya hamil. Sekitar tiga bulan setelah saya punya bayi, saya biasanya hamil lagi,” kata Patty.

5 dari 6 halaman

Banyak Pekerjaan Rumah

 Ilustrasi© Patty Hernandez /SWNS.COM/via Mirror.co.uk

Patty mengatakan memiliki banyak anak membuatnya harus melakukan banyak pekerjaan rumah. Namun ia telah melatih anak-anaknya yang sudah besar untuk ikut serta menyelesaikan pekerjaan rumah.

Patty dan Charlos sangat mencintai keluarga besar mereka. Pasangan itu sangat terhibur dengan kehadiran anak-anak mereka yang menggemaskan.

“ Setiap hari saya harus mencuci banyak pakaian, setidaknya menghabiskan lima jam setiap dua hari. Saya mencuci pakaian setidaknya empat kali dalam satu minggu,” ucap Patty.

6 dari 6 halaman

Melatih Anak-Anak Mandiri

 Ilustrasi© Patty Hernandez /SWNS.COM/via Mirror.co.uk

“ Ketika anak-anak saya bermain, mereka sering meninggalkan mainan mereka di lantai yang membuat rumah berantakan. Saya melatih mereka untuk melakukan rutinitas harian seperti mandi sendiri. Sehingga mereka punya tugas masing-masing,” tambahnya.

“ Anak yang sudah lebih besar kadang juga membuat pancake sendiri,” ucap Patty.

Patty dan Charlos sering mendapat pertanyaan dari orang-orang apakah semua anak itu adalah milik mereka. Banyak orang kagum saat mengetahui Patty dan Charlos memiliki anak sebanyak itu.

“ Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa saya akan memiliki banyak anak,” pungkas Patty.

 

Join Dream.co.id