Doa Supaya Mendapatkan Jodoh yang Diinginkan, Insya Allah Segera Dikabulkan

Your Story | Selasa, 7 Juli 2020 13:33
Doa Supaya Mendapatkan Jodoh yang Diinginkan, Insya Allah Segera Dikabulkan

Reporter : Arini Saadah

Ingin segera mendapatkan jodoh yang diinginkan? Bacalah doa di bawah ini.

Dream – Jodoh adalah hal yang menjadi rahasia Tuhan. Namun jodoh sangatlah diharapkan bagi siapapun yang belum mendapatkannya.

Jika Sahabat Dream hingga kini belum menemukan jodoh yang diinginkan, maka sebaiknya bacalah doa khusus untuk mendapatkan jodoh sesuai dengan keinginan.

Perkara jodoh seringkali membuat bingung, tak jarang banyak orang stress karena persoalan jodoh. Apalagi jika usia sudah tiba waktunya menikah, namun jodoh belum terlihat.

Meskipun jodoh sudah pasti disiapkan oleh Alloh SWT., namun manusia juga tetap perlu ikhtiar supaya jodoh segera dipertemukan.

2 dari 5 halaman

Selalu Memanjatkan Doa

 Ilustrasi© freepik.com

Mungkin Sahabat Dream sudah mencoba beberapa cara untuk mendapatkan jodoh, mulai dengan ta’aruf hingga dicomblangin oleh saudara maupun teman. Akan tetapi sampai sekarang jodoh belum kunjung didapatkan.

Jika itu terjadi, maka sudah saatnya Sahabat Dream memasrahkan segala urusan jodoh kepada Alloh SWT., dan mintalah pertolongan melalui doa supaya mendapatkan jodoh sesuai yang diinginkan.

Alloh sangat menyukai hamba-Nya yang selalu berdoa dan meminta pertolongan-Nya. Meskipun belum dikabulkan, tapi Allah Maha Tahu kapan doa itu akan dikabulkan.

3 dari 5 halaman

Doa Supaya Mendapatkan Jodoh untuk Laki-Laki

 Ilustrasi© freepik.com

Jika kamu laki-laki dan sedang mengharapkan jodoh untuk menemani sisa hidupmu, sebaiknya panjatkan doa di bawah ini supaya kamu segera mendapatkan jodoh yang diinginkan.

 Ilustrasi© dream.co.id

Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibatan akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddunyaa wal akhiroh.

Artinya: “ Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

4 dari 5 halaman

Doa Supaya Mendapatkan Jodoh untuk Perempuan

 Ilustrasi© freepik.com

Jika kamu adalah perempuan, maka panjatkan doa ini supaya kamu segera mendapatkan jodoh yang diinginkan. Kamu bisa memanjatkan doa ini setiap selesai sholat, atau bahkan setiap saat sebagai amalan harian.

 Ilustrasi© dream.co.id

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini wa dunyaa wal aakhiroh.

Artinya: “ Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

5 dari 5 halaman

Doa Mendapatkan Jodoh yang Diinginkan Sesuai Al-Quran

 Ilustrasi© freepik.com

Di dalam al-Quran, doa untuk mendapatkan jodoh sudah tercatat dan dapat dibaca setiap hari. Berikut doa mendapatkan jodoh di dalam Al-Quran.

 Ilustrasi© dream.co.id

Artinya:

“ Ya Tuhan, janganlah Engkau biarkan aku hidup sendirian dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.”

Itulah doa-doa supaya mendapatkan jodoh yang diinginkan. Kamu bisa memanjatkan doa-doa tersebut setiap usai sholat. Selain doa, juga terdapat amalan-amalan yang perlu kamu lakukan supaya mendapatkan jodoh yang diinginkan.

Amalan-amalan tersebut salah satunya adalah menjaga shoat tahajud dan sholat hajat serta memperbaiki diri dan memperbanyak silaturrahmi.

Baiklah, itulah cara-cara ikhtiar supaya kamu segera dipertemukan dengan jodohmu, Sahabat Dream.

Selengkapnya

Join Dream.co.id