Doa Nabi Isa AS Memohon Kelancaran Rezeki

Your Story | Kamis, 18 April 2019 08:00
Doa Nabi Isa AS Memohon Kelancaran Rezeki

Reporter : Ahmad Baiquni

Nabi Isa AS selalu membaca doa ini untuk memohon rezeki kepada Allah SWT.

Dream - Setiap makhluk memiliki kebutuhannya sendiri-sendiri yang harus dipenuhi. Terutama berkaitan dengan aktivitas fisik.

Manusia membutuhkan energi untuk bertahan hidup yang didapat dari asupan makanan dan minuman. Dan sejatinya, makanan merupakan salah satu bentuk rezeki yang diberikan Allah SWT kepada setiap makhluk-Nya, termasuk manusia.

Tetapi, rezeki tidak akan datang dengan sendiri. Manusia harus berusaha untuk mendapatkan rezeki halal lagi baik untuk diri dan keluarganya.

Usaha yang dilakukan pun tidak selamanya akan berjalan mulus. Ketika usaha sedang sulit tentu berdampak pada rezeki yang didapat.

Nabi Isa 'Alaihis Salam punya doa untuk memperlancar rezeki. Dia tersebut termaktub dalam Surat Al Maidah ayat 114.

 

2 dari 2 halaman

Doa Nabi Isa AS

 Doa Nabi Isa AS

Allahumma rabbana anzil 'alaina ma idatam minas samai takunulana 'idal liauwwalina wa akhirina wa ayatam minka warzuqna wa anta khoirur roziqina.

Artinya,

" Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.”

Terkait
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id