Derita Pramugari yang Kelewat Cantik: Banyak Pria Tak Terima Dia Punya Pacar

Your Story | Selasa, 11 Agustus 2020 08:12
Derita Pramugari yang Kelewat Cantik: Banyak Pria Tak Terima Dia Punya Pacar

Reporter : Reni Novita Sari

Inilah yang terjadi jika menjadi pramugari cantik

Dream- Menjadi pramugari mungkin adalah salah satu pekerjaan yang paling diimpikan oleh perempuan zaman sekarang. Bayangkan saja, bisa berkeliling daerah bahkan dunia tanpa mengeluarkan biaya. Terlebih, gaji yang diterima juga bisa dibilang tinggi.

Pramugari lekat dengan pamor cantik dengan bodi ideal, tinggi semampai. Maka tak jarang jika seorang pramugari diidolakan oleh banyak kaum lelaki. Seperti pramugari cantik asal Catania, Italia, Laura D'amore.

Sebagai pramugari yang memiliki paras yang cantik dan tubuh yang elok, Laura begitu diagung-agungkan oleh penggemarnya di Instagram. Kini pengikutnya pun telah mencapai 617 ribu penggemar.

Namun, jangan dikira menjalani profesi pramugari itu isinya enak saja. Laura merasakan pahitnya menjadi seorang pramugari tatkala dirinya memutuskan untuk memiliki seorang kekasih.

Banyak penggemar Laura yang tidak terima dan cemburu setelah tahu dirinya memiliki seorang kekasih. Lantas kekesalan itu pun mereka lampiaskan dengan mencaci dan menghujat Laura di Instagram.

2 dari 5 halaman

Mencaci Laura di Instagram

Dikutip dari Daily Star, Laura mengaku sering menerima komentar kasar dari para pria yang bisa cemburu karena dirinya memiliki kekasih. Bahkan beberapa dari mereka mengatakan jika Laura memiliki foto yang cantik karena hasil editing dari aplikasi Photoshop.

Pramugari cantik© Foto : Instagram/lauradamore_

" Saya memiliki DM di mana orang-orang bertanya kepada saya apakah saya telah melakukan photoshop gambar saya karena mereka tidak percaya bahwa saya terlihat seperti itu," ujar Laura.

" Pria lain mengatakan bahwa saya orang jahat karena saya tidak menanggapi mereka, tapi saya punya pacar," tambah Laura.

3 dari 5 halaman

Bekerja Selama 13 Tahun

Sebelum menjadi seorang pramugari, perempuan berusia 37 tahun itu bekerja sebagai guru selama beberapa tahun. Tidak diketahui mengapa Laura kemudian memilih sebagai pramugari, namun kini Ia telah bekerja sebagai pramugari selama 13 tahun.

“ Saya bekerja di luar negeri selama beberapa tahun sebagai guru sebelum kembali ke Italia dan saat itulah saya memutuskan untuk menjadi pramugari. Aku sekarang sudah menjadi pramugari selama tiga belas tahun," ujar Laura.

4 dari 5 halaman

Lupa Menyapa Penggemar di Sosial Media

Meskipun menerima hujatan negatif di media sosial, Laura tetap bersyukur, karena di tempat kerja semua orang baik dan perhatian kepadanya. Laura pun mengaku sering lupa untuk menyapa penggemarnya di sosial media, sehingga membuat para penggemarnya kecewa.

Pramugari cantik© Foto : Instagram/lauradamore_

" Saya telah diakui di tempat kerja, tetapi saya terlalu fokus dengan tempat saya bekerja, jadi terkadang, saya melupakan semua perhatian orang-orang di sosial media," ungkap Laura.

“ Di tempat kerja, ada profesionalisme yang konstan, tapi menjadi gadis cantik tentu akan mendapat perhatian dari para pria,"  lanjut dia.

5 dari 5 halaman

Tak Segan Memblokir

Menurut Laura, orang-orang begitu baik saat menemuinya secara langsung daripada di media sosial. Lebih lanjut Laura mengaku jika Ia akan bersikap baik pada orang yang sopan terhadapnya.

Namun, jika orang tersebut berlaku tidak baik, maka Laura tak segan untuk memblokirnya.

Pramugari cantik© Foto : Instagram/lauradamore_

" Beberapa orang yang saya temui di tempat kerja mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik saat bertatap muka daripada di Instagram," lanjut Laura.

" Saya akan baik jika pelanggan dan pengikut sangat hormat dan sopan, tetapi jika tidak, saya langsung memblokir mereka," tutupnya. 

Sumber : Daily Star

Join Dream.co.id