Dapat Warisan Rumah & Mobil, Bocah Keturunan Madura Jadi Miliader di Arab

Your Story | Senin, 22 Februari 2021 15:12
Dapat Warisan Rumah & Mobil, Bocah Keturunan Madura Jadi Miliader di Arab

Reporter : Arini Saadah

Apartemennya saja seharga Rp 30,7 miliar.

Dream – Hidup bergelimang harta menjadi impian banyak orang. Tak heran jika banyak orang bekerja keras untuk mendapatkan hidup yang berkecukupan.

Tak sedikit juga sebagian orang mendapatkan kekayaan sejak usia dini, seperti kisah seorang bocah bernama Farid ini. Ia merupakan bocah keturunan Madura yang kini tinggal di Arab Saudi.

Meskipun masih anak-anak, Farid diketahui memiliki kekayaan dalam jumlah fantastis. Hal ini dikarenakan ia baru saja menerima warisan.

Berikut selengkapnya potret kediaman hingga mobil mewah Farid, seperti dikutip dari kanal YouTube Faiz Slamet.

2 dari 5 halaman

Bocah Keturunan Madura

 Ilustrasi© YouTube/Faiz Slamet

Tidak jarang seseorang memeroleh keberuntungan yang tak disangka-sangka. Seperti yang dialami oleh Farid, bocah keturunan Madura yang kini tinggal di Arab. Bak tertimpa durian runtuh, Farid mendapatkan warisan dari sang ayah tercinta. Kini ia hidup serba mewah dan bergelimang harta di Arab Saudi.

“ Sahabat, sekarang saya sedang bersama dengan salah satu anak keturunan Indonesia yang sekarang menjadi miliader karena mendapatkan warisan dari bapaknya. Oke kita ngobrol ya, Assalamualaikum,” kata seseorang yang menjadi presenter dalam kanal YouTube Faiz Slamet.

“ Gimana kabarnya ini?” tanyanya.

“ Baik,” balasnya.

“ Siapa namanya?”

“ Farid,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Miliki Sederet Mobil

 Ilustrasi© YouTube/Faiz Slamet

Kemewahan itu terlihat dari fasilitas mewah yang dimiliki Farid. Tak tanggung-tanggung, ia memiliki koleksi mobil mewah yang diparkir rapi di halaman apartemennya.

Bak sultan, bocah ini bisa memilih untuk berkendara dengan mobil mewah sesuai dengan keinginannya.

“ Jadi ini keturunan Madura, mamahnya orang Madura, yang sekarang dapat warisan ini. Mana rumahnya Farid ini,” tanya presenter.

“ Ini,” jawabnya singkat.

“ Tuh, rumah Farid tuh. Masya Allah tuh mobilnya tuh,” ungkap presenter sambil menunjukkan deretan mobil mewah.

4 dari 5 halaman

Perumahan Elit

 Ilustrasi© YouTube/Faiz Slamet

Selain memiliki deretan mobil mewah, Farid bersama keluarganya pun diketahui tinggal di sebuah perumahan elit. Apartemen yang dimilikinya menjulang tinggi dan luas. Bertempat tinggal di kompleks perumahan elit, Farid kini sedang mengenyam Pendidikan internasional.

“ Jadi ini memang kompleks perumahan mewah kayaknya, bukan perkampungan. Masya Allah,” terang presenter.

5 dari 5 halaman

Apartemen Rp 30,7 Miliar

  Ilustrasi© YouTube/Faiz Slamet

Kekayaan fantastis yang dimiliki Farid membuat banyak orang berdecak kagum. Masih anak-anak tapi kekayaan Farid ditaksir miliaran rupiah. Apartemennya saja seharga lebih dari Rp 30 Miliar.

“ Sekarang lagi sama siapa ini?” ujar sang presenter kepada salah satu kerabat Farid.

“ Sekarang lagi sama jutawan Arab, waw banget jutawan Arabnya ini. Kita kalah bro, bener-bener waw. Duitnya segini,” terangnya.

“ Ini apartemennya aja berapa lho?” tanyanya.

“ Ini apartemen sini kalau dijual ini lebih dari 10 juta. 10 juta itu kalau di Indonesia kisaran 30,7 miliar rupiah,” jelasnya.

 

Join Dream.co.id