Ditinggal Sendirian, Kepala Bocah Ini Terjepit dalam Pipa

Your Story | Senin, 4 April 2016 06:02
Ditinggal Sendirian, Kepala Bocah Ini Terjepit dalam Pipa

Reporter : Ahmad Baiquni

Bocah ini tertarik untuk menjadikan sambungan pipa sebagai mainan. Dia memasukkan kepalanya ke rongga pipa, membayangkan sedang mengenakan helm.

Dream - Malang benar nasib seorang bocah laki-laki berusia lima tahun asal Zhejiang, Tiongkok ini. Kepalanya masuk dan terjebak di dalam rongga pipa plastik berukuran besar saat bermain tanpa pengawasan orangtuanya.

Insiden tersebut terjadi di awal pekan lalu. Bocah yang tidak disebutkan namanya ini ditinggal orangtuanya menghadiri pesta pernikahan di Kota Fenghua.

Untuk mengusir kebosanan, bocah ini bermain sendirian. Dia mendapati pipa penyambung berukuran besar di rumahnya dan tertarik untuk menjadikannya mainan.

Bocah ini lalu memasukkan kepalanya ke rongga pipa, membayangkan sedang mengenakan helm. Tidak lama kemudian, dia ingin melepas pipa tersebut dan ternyata kepalanya tidak bisa keluar.

Akibatnya, dia menangis begitu keras. Sayangnya, orangtuanya sedang tidak ada di rumah.

Begitu orangtua bocah itu pulang, mereka kaget melihat keadaan anaknya. Mereka segera menelepon pemadam kebakaran setempat untuk meminta bantuan.

Petugas pemadam kebakaran berusaha melepaskan pipa yang menjepit kepala bocah tersebut. Mereka menggunakan pelbagai alat seperti tang, gunting besar, dan bor listrik.

Pipa tersebut dibelah pelan-pelan hingga akhirnya bisa lepas dari kepala si bocah. Petugas pemadam kebakaran kemudian mengingatkan kepada orangtua bocah itu untuk menjaga anaknya dan memperhatikan keselamatannya.

Sumber: shanghaiist.com

Terkait
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id