Kelakuan Pengantin OKB, Bikin Geleng-geleng Kepala

Your Story | Kamis, 26 Mei 2016 07:44
Kelakuan Pengantin OKB, Bikin Geleng-geleng Kepala

Reporter : Puri Yuanita

Tidak seperti para tuhao, atau orang kaya baru yang diantar iring-iringan mobil mewah, pasangan pengantin ini diantar memakai jet pribadi. Diduga si pengangin wanita adalah...

Dream - Aksi pamer kekayaan kini semakin tren di kalangan orang-orang kaya baru atau tuhao di Tiongkok.

Seperti yang terjadi pada Sabtu pekan kemarin ketika seorang gadis melangsungkan pernikahan dengan seorang pemuda di Hangzhou.

Tidak seperti para tuhao lainnya yang diantar oleh iring-iringan mobil mewah, pasangan pengantin tersebut diantar menggunakan jet pribadi ke tempat pesta pernikahan mereka.

Si pengantin wanita diduga adalah putri seorang konglomerat yang memiliki perusahaan berkelas Fortune 500, atau terbesar dunia.

Begitu sampai di tempat tujuan, pasangan pengantin itu disambut oleh suasana tempat dan pesta yang sangat meriah dan mewah.

Selain menyediakan 130 meja, di tempat resepsi pernikahan tersebut terdapat kolam yang di atasnya terdapat jalan menuju tempat pelaminan yang mewah.

Banyak yang percaya bahwa pengantin wanita dalam pernikahan mewah itu adalah putri dari salah satu pemegang saham salah satu perusahaan alat berat terbesar di Tiongkok, Sany.

(Sumber: shanghaiist.com)

2 dari 4 halaman

Hidup Menggelandang, Ternyata Pewaris Orang Kaya Raya

Dream - Seorang pria di Christchurch, Selandia Baru, Michael Wilkey, tak lama lagi akan meninggalkan kehidupannya sebagai seorang gelandangan. Mendiang ibunya yang kaya raya, rupanya meninggalkan warisan untuk Wilkey.

Dengan begitu, dia bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli rumah.

Dilansir dari laman Stuff, Jumat 20 Mei 2016, ibu Wilkey, Dian Barbara Hassal, meninggal pada Desember 2008. Pengelola warisan Hassal, Perpetual Trust limited, menjual rumah Dian di daerah Ohoka senilai US$500 ribu atau Rp6,79 miliar. Uang US$86 ribu atau Rp1,16 miliar hasil penjualannya dibagikan kepada teman-teman Hassal. Sementara itu, Wilkey kedapatan 40 persen dari hasil penjualan properti miliknya.

Dalam surat wasiatnya, Hassal berpesan agar bagian Wilkey digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat, seperti pendidikan dan peningkatan hidup Wilkey. Dalam surat itu juga, Hassal terkesan ingin menebus dosanya terhadap Wilkey karena anaknya sudah keluar-masuk penjara selama berulang-ulang.

" Ini bukan kesalahan siapa pun, melainkan kesalahanku," kata dia.

Wilkey mengatakan di Ohoka, ibunya tinggal bersama hewan-hewan peliharannya, termasuk 50 ekor kucing. Dikatakan bahwa Hassal sempat menjual rumahnya di Castle Hill. Jika mendapatkan warisan ini, pria yang hidup bersama anjing peliharannya, Boo, takkan menyia-nyiakannya. Dia akan memanfaatkan uang tersebut untuk memperbaiki hidupnya.

" Saat kematian ibuku, aku ini seorang pemabuk dan pecandu obat," kata dia.

Kerabatnya, Lynette, dan suaminya, Ray, menemukan Wilkey, ketika melalui Ballantyness. Lynette mengaku telah hilang kontak dengan Wilkey. Sejak umur 4 tahun, pria malang ini hidup di jalan dan bermalam di sebuah panti sosial. Bahkan, pria ini sudah keluar masuk penjara selama 16 kali sebelum berusia 23 tahun.

" Michael tahu penjara adalah rumahnya. Tak ada seorang pun yang menginginkannya," kata Lynette. Dia dan Ray sendiri tak tahu alasan Perpetual menahan warisan Hassal untuk Wilkey. Bahkan, keluarga ini sempat meminta mereka untuk membelikan Wilkey sebuah rumah.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Dianggap Miskin, Wanita Kaya Lempar Uang Segepok

Dream - Sebuah video memperlihatkan seorang wanita kaya raya marah-marah kepada penjaga toko perhiasan di Tiongkok.

Wanita yang sedang marah besar itu bahkan melempar sejumlah uang ke wajah penjaga toko. Rupanya dia ingin melihat sebuah gelang, namun penjaga toko tidak mengizinkannya.

Sebagai penjaga toko yang baik, dia harus menaati aturan toko yang melarang karyawan untuk mengeluarkan perhiasan dalam jumlah tertentu. Pemilik toko khawatir emas jualannya akan dicuri.

Insiden ini diyakini terjadi pada 25 September lalu di sebuah toko perhiasan di Handan, timur laut Tiongkok.

Wanita kaya yang tak paham aturan itu mulai berteriak pada penjaga toko dengan mengatakan, " Kau pikir aku tidak bisa membelinya?" Wanita itu juga terdengar mengatakan, " Apakah kamu tahu siapa ayahku?"

Tetap menjaga profesionalisme, penjaga toko itu berusaha tetap tersenyum selama dimarahi dan dipermalukan. Sampai akhirnya, wanita kaya itu mulai mengobrak-abrik tasnya dan mengeluarkan beberapa gepok uang tunai pecahan 100 yuan.

Saking marahnya, Dia kemudian melemparkan uang tunai tersebut ke wajah penjaga toko itu. Meskipun terlihat tenang, penjaga toko itu tampaknya benar-benar malu.

Insiden saat wanita itu melempar uang ke wajah penjaga toko sampai menarik perhatian pelanggan lain yang mungkin temannya.

Banyak yang bertanya-tanya tentang ayah wanita kaya pemarah itu. Namun informasi mengenai siapa dia belum terungkap. 

Berikut kisah-kisah inspiring tentang si kaya dan si miskin, klik halaman selanjutnya.. 

Sumber: viral4real.com

4 dari 4 halaman

Penyesalan Terlambat Pemilik Toko Kepada Seorang Tunawisma

Penyesalan Terlambat Pemilik Toko Kepada Seorang Tunawisma

Dream - Sebagian besar dari kita jika melihat seorang tunawisma berpakaian seperti dalam video ini reaksi awal adalah menjauh. Sama halnya dengan pemilik toko yang ada di dalam film pendek ini.

Ia bahkan sampai mengusir, memaki, hingga menyakiti seorang tuna wisma yang setiap hari tidur di depan tokonya.

Sampai suatu hari, pria tunawisma tidak terlihat lagi. Ketika pemilik toko memeriksa CCTV yang terpasang di depan toko, ia menemukan sesuatu yang penting tapi terlambat untuk menyadari relevansinya.

Video yang diunggah akun Vizertech di situs berbagi youtube ini menjelaskan bahwa semua manusia yang ada disekitar kita memberi manfaat bahkan lebih dari yang kita duga. 

(sumber youtube : Vizertech)
Terkait
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id