Bak Drama FTV, Kisah Cinta Pengantin Ini Berawal di Mobil Mogok

Your Story | Senin, 10 Februari 2020 13:47
Bak Drama FTV, Kisah Cinta Pengantin Ini Berawal di Mobil Mogok

Reporter : Idho Rahaldi

Duh bikin baper deh...

Dream - Kamu pernah dong nonton Drama film Televisi atau tenar disebut FTV. Acara televisi ini biasanya mengusung cerita singkat seputar percintaan yang tentu jadi tema yang menjual kepada pecinta tayangan telebisi.

Kisah cinta, entah nyata ataupun rekaan, memang selalu menarik untuk diikuti. Namun dalam kehidupan nyata, ada lho kisah cinta yang mirip cerita rekaany di program FTV.

Seperti tidak mungkin, tapi ternyata benar-benar terjadi. Salah satunya seperti kisah cinta yang dialami pasangan asal Malaysia ini.

Kisah cinta pasangan Nursyarafina Mohamad dan suaminya, Herman Mdnor ini viral usai foto penikahan mereka yang dianggap unik oleh warganet tersebar di media sosial.

2 dari 6 halaman

Berawal dari Mobil Mogok

Foto pernikahan Herman & Nur diambil oleh seorang fotografer bernama Nubli Kamarudin. Ia menceritakan awal mula pertemuan pasangan itu pada Juni 2019 lalu.

Nubli mengungkapkan, pengantin pria memilik konsep pemotretan saat awal mula pasangan ini berkenalan. Mereka ingin menampilkan sesuatu yang berbeda.

Rupanya, kisah cinta mereka ini seperti drama TV. Asmara mereka mulai bersemi ketika kedua bertemu saat mobil dari salah satu pasangan ini mogok di tengah jalan.

Foto pernikahannya itu pun diambil di lokasi kejadian dimana mobil Nur mogok.

 Nur© dream.co.id

Foto: Facebook.com/Nubli Kamarudin

" Kami pergi ke lokasi pertemuan pertama kali. Tempat yang sama, mobil rusak yang sama cuma saya datang naik mobil lain," cerita Herman.

" Kami bertemu waktu mobil istri saya rusak. Saya berhenti membantunya. Kami satu sekolah, kampungnya sebelahan tapi tak pernah kenal," imbuhnya

3 dari 6 halaman

Pria Coba Membantu, Si Wanita Malah Ketakutan

Pria berusia 28 tahun ini pun menceritakan bahwa saat itu istrinya dalam perjalanan mau ke stasiun pengisinan BBM sebelum suhu mobilnya naik.

 Nur© dream.co.id

Foto: Facebook.com/Nubli Kamarudin

Nur kemudian berhenti di tepi jalan, dan kebetulan Herman yang melihatnya memilih untuk berhenti dan mencoba membantunya.

 Nur© dream.co.id

Foto: Facebook.com/Nubli Kamarudin

" Tapi, waktu itu dia lari masuk ke dalam mobil. Dia takut karena tidak mengenal saya. Saya pun ketuk cermin tanya kenapa mobilnya. Dia bilang suhunya naik. Saya buka kap dan lihat tangki air mobil dia bocor. Setelah itu saya tolong isikan air dan pergi isi minyak," ujar Herman.

Setelah hubungan itu, Herman berkata bahwa hubungan mereka menjadi semakin dekat, sebelum ia memilih untuk mempersunting Nur pada 24 Januari kemarin.

" Kami berteman. Alhamdulilah hubungan kami OK walaupun tak berpacaran. Bulan Oktober kami bertunangan," pungkasnya

4 dari 6 halaman

Kisah Lengkapnya

5 dari 6 halaman

Bak Drama FTV, Model Cantik Ini Jalin Kasih dengan Tukang Ojek

Dream - Benarlah pepatah yang bilang cinta itu buta, tak memandang status. Kisah-kisah percintaan seperti itu tak hanya ada di film televisi alias FTV. Di dunia nyata pun cerita romantis itu juga banyak terjadi.

Simaklah kisah wanita cantik asal Thailand, Nutchanart Chaichan, berikut ini. Dia tengah ramai diperbincangkan di sosial media setelah menjalin asmara dengan tukang ojek, Wutthichai Saeng-ngern.

Dikutip dari laman Coconuts.co, Nutchanart Chaichan dan Wutthichai Saeng-ngern sudah menjalin hubungan asmara sejak lima tahun belakangan.

 Drama FTV© Khidr Al-Zahrani

Kisah cinta gadis 22 tahun dan pemuda 25 tahun ini menjadi viral usai Nutchanart membagikanya di Facebook pada 17 Agustus lalu.

" Kenapa aku pilih pria ini?, Meskipun kami berbeda dalam segala hal, kesamaan kami adalah cinta kami satu sama lain,” begitu tulis Nutchanart dalam postingannya.

Melalui akun Facebook itu pula, Nutchanart mengunggah foto-foto kehidupan sehari-harinya, yang terlihat bergelimang harta. Dia memang berprofesi sebagai model.

Sedangkan, sang kekasih yang hanya berprofesi sebagai tukang ojek diketahui hanya memiliki pendapatan sekitar THB 500 atau sekitar Rp200 ribu per hari dengan bayaran sekitar Rp4.500 sekali antar penumpang.

Menurut Nutchanart, banyak netizen yang berfikir secara prematur saat melihat sang kekasih.

" Tolong jangan berpikir kurang dari seorang pria yang bekerja hanya untuk beberapa koin. Kami berdua sudah bekerja keras bersama-sama. Kami bekerja dengan semua yang kami miliki," tulis Nutchanart.

 

 

6 dari 6 halaman

Awal Mula Pertemuan

Kisah cintanya yang viral membuat sebuah stasiun televisi Thailand mengundang Nutchanart dan Wutthichai untuk sebuah acara tanya jawab.

Maka, terungkaplah awal kisah cinta mereka yang terjalin sejak 2013. Mereka berdua ternyata pernah bekerja di toko baju dan sepatu.

Namun bisnis toko tersebut tak berlangsung mulus, sampai akhirnya Wutthichai memilih bekerja menjadi tukang ojek dan Nutchanart untuk pertama kalinya menerima tawaran pekerjaan menjadi seorang model.

 Drama FTV© dream.co.id

" Saya sama sekali tidak malu, dia (Wutthichai) melakukan hal yang baik, melakukan pekerjaan yang jujur," kata Nutchanart dalam Amarin TV via Coconuts.co.

Pasangan ini mengatakan bahwa dari gaji yang didapat, mereka berdua sudah sejak lama menabung bersama-sama, dan dalam waktu dekat akan segera melangsungkan pernikahan dan memiliki anak.

(Sumber: Coconuts.co)

Terkait
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id