Bikin Ngakak! Disuruh Ibu Jemur Baju, Malah Menggantung....

Your Story | Kamis, 21 Juli 2016 17:13
Bikin Ngakak! Disuruh Ibu Jemur Baju, Malah Menggantung....

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Perintahnya kurang jelas atau anaknya yang terlalu serius?

Dream - Alangkah baiknya para ibu memberikan instruksi yang jelas ketika meminta anak untuk melakukan sesuatu, terlebih pekerjaan rumah tangga. Tengok saja pengalaman menggelikan seorang ibu saat meminta anaknya `menggantung` baju cucian

Dilansir dari Metro.co.uk, Kamis 21 juli 2016, seorang mahasiswa Aberdeen University, Jason Coakley, diminta ibunya untuk menjemur kemeja putih yang baru dicuci. Permintaan itu tertulis di secarik kertas yang ditempel di atas kemeja meja.

Bunyinya, " Tolong gantung ini di luar, Ibu."

Apa yang terjadi? Coackley memang menjalankan perintah ibunya itu dengan patuh. Namun langkah kagetnya sang ibu karena si anak justru menggantung kertas itu di tali jemuran di halaman rumahnya. Bukan kemeja putih seperti diharapkannya.

Mahasiswa jurusan geologi ini menggunakan jepitan baju untuk menjepit kertas itu. Tujuannya supaya lekas kering.

Coackley pun memfoto kertas itu dan mengirimkannya ke ibunya. Sontak saja ibunya marah-marah kepada Coackley.

" Apa kamu bodoh!!!!! Maksud saya, gantung baju itu di luar, anak cacat!!!!!! Tidak bisa dipercaya!!!!" tulis ibunya dalam pesan tertulis.

Coakley pun mengunggah foto " permintaan Ibu" , kertas yang digantung, dan respons Ibunya ke Twitter. Unggahan ini membuat jagat Twitter ramai. Postingan itu telah dibagikan sebanyak 3 ribu kali.

Tanggapannya pun beragam. Ada yang syok mengetahui Coakley dipanggil ibunya dengan panggilan " anak cacat" dan ada juga yang melakukan " curhat colongan" --ini yang dilakukan oleh beberapa ibu.

" Saya meminta putri berusia 15 tahun untuk menaruh sekaleng sup di dalam microwave. Bisa tebak apa yang terjadi? Anak saya memasukkan sekaleng-kalengnya yang belum dibuka," tulis seorang ibu.

Entah apakah anak ini benar-benar tidak paham dengan perintah ibunya? Atau dia memang sengaja bercanda kepada ibunya. Yang pasti kertas perintah itu benar-benar digantung di jemuran. 

Terkait
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim
Join Dream.co.id