Petarung MMA Wilhelm Ott Masuk Islam di Tengah Pandemi Corona

Your Story | Senin, 20 April 2020 12:00

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

Di tengah pandemi corona covid-19, ada kabar gembira dari Petarung MMA Austria, Wilhelm Ott. Ternyata Wilhem telah masuk Islam. MasyaAllah. Berikut informasinya.

Dream - Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Begitu juga yang terjadi di tengah pandemi virus corona saat ini.

Di tengah pandemi yang serta merta mengubah kehidupan manusia, termasuk kegiatan kita, muncul kabar bahagia dari Austria. Petarung Mart Martial Art (MMA), Wilhelm Ott, mendapat hidayah memeluk Islam. Masyaallah.

Dilansir oleh Morocco World News, Wilhelm Ott mengumumkan kabar gembira tersebut pada 16 April lalu di Instagram pribadinya. Wilhelm mengatakan, krisis Covid-19 membantunya menemukan keyakinannya pada Islam.

Petarung MMA Wilhelm Ott Masuk Islam di Tengah Pandemi Corona
Wilhelm Ott Masuk Islam (Sumber: Instagram @willi.ott.148)
2 dari 4 halaman

Wilhelm Telah Memikirkan Bertahun - Tahun

 Wilhelm Ott© Instagram @willi.ott.148

Menurut Wilhelm, dalam sebuah postingan, Islam telah ada di pikirannya selama bertahun-tahun. Namun saat itu, ada kalanya dia " tidak bisa berbuat apa-apa dengan itu."

" Saya membiarkan diri saya dipengaruhi secara politis. Tetapi ketika saya mengalami masa-masa sulit, kepercayaan Islam memberi saya kekuatan yang diperlukan," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Video Syahadat Wilhelm Ott Tuai Reaksi Positif

Dalam posting itu, pejuang MMA tersebut mengunggah video saat ia mengucapkan Syahadat.

" Imanku sekarang cukup kuat sehingga bisa mengenali satu-satunya Tuhan yang benar dan mengucapkan syahadat dengan bangga, ya aku seorang Muslim," kata Ott.

Di postingan lain, Ott menyatakan terima kasih atas reaksi positif yang ia terima dari para penggemarnya dan komunitas Islam.

" sebenarnya aku memposting ini karena orang-orang di sekitarku sudah mengetahuinya, ”katanya.

 

Join Dream.co.id