120 Caption Instagram Paling Lucu dan Menggelitik, Dijamin Bikin Followers Ngakak

Your Story | Kamis, 19 Mei 2022 11:05

Reporter : Reni Novita Sari

Inilah contoh caption instagram paling lucu yang harus kamu tahu

Dream - Setiap foto instagram membutuhkan caption yang menarik untuk menyempurnakannya. Caption umumnya mewakili apa yang ingin disampaikan dalam foto yang diunggah. Namun beberapa orang ingin menampilkan kesan santai dan tak ingin ambil pusing. Ada pula yang memang bertujuan untuk menghibur para pengikutnya di media sosial.

Salah satu caranya bisa menggunakan caption lucu untuk Instagram pada foto-foto yang kamu pasang. Namun, membuat caption yang lucu dan menghibur itu tidaklah mudah. Tapi jangan khawatir, karena ada beragam referensi kata-kata lucu yang bisa melengkapi postingan foto atau video. Caption ig simple lucu ini dijamin bisa membuat followersmu yang membacanya auto ngakak. 

Nah untuk kamu yang kebingungan dalam membuat caption lucu di Instagram, berikut Dream rangkum dari beberapa sumber, caption lucu dan menggelitik yang bisa kamu jadikan referensi di Instagram.

 

120 Caption Instagram Paling Lucu dan Menggelitik, Dijamin Bikin Followers Ngakak
Caption Lucu Instagram (Foto : Shutterstock)
2 dari 8 halaman

Caption Instagram Paling Lucu dan Menggelitik

 Ilustrasi© foto: Instagram/@katakata_galau28

" Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya."

" Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis amat janjinya."

" Bukan kamu yang kurang, tetapi saya yang selalu meminta lebih."

" Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak."

" Iya, aku jahat. Yang baik kan kamu."

" Kasian ya jadi pohon, kalau ujan enggak bisa berteduh."

" Masalah rinduku, biar malam saja yang tahu."

" Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek."

" Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang."

" Males kali chat sama orang yang pertanyaannya itu itu lagi."

" Kalo mau cantik mah jadi payung aja nggak usah jadi manusia."

" Tahu dan tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat."

" Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak."

" Kadang lebih nyenengin punya teman konyol dari pada teman pintar."

" Susah senang bersama, termasuk mencicipi pacar teman."

" Kita berdua sama-sama cantik cuman beda 50 persen."

" Hujan cinta yang ku kirim sudah begitu deras, tapi kenapa kamu selalu pakai payung."

" Uang bisa kita cari bahkan muka jelek bisa dioperasi, namun isi hati tidak bisa dibohongi."

" Itu kerudung atau jalur ke puncak? Ko di buka tutup?"

" Semua orang punya tanggung jawabnya masing-masing, tapi jika aku kangen siapa yang akan tanggung jawab?"

3 dari 8 halaman

Caption Instagram Paling Lucu dan Menggelitik

 Ilustrasi© foto: Instagram/@katakata_galau28

" Kenapa habis B itu C? Karena habis bercanda bisa jadi Cinta."

" Kamu adalah patah hati terhebatku yang tak pernah aku sesali."

" Siapa juga yang nyuruh kamu untuk sayang sama aku, jadi susah move on kan?"

" Hubungan itu kayak lampu, kalo dimainin terus bisa putus."

" Jalan tol aja sering ada hambatannya, gimana jalanin aja dulu."

" Jujur dibilang jahat, giliran dibohongi malah merasa disakiti. Njuk piye?"

" Dipikir-pikir, aku sayang sama kamu itu mubadzir."

" Siapa suruh kamu sayang sama aku, sekarang susah move on kan."

" Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, di hatimu."

" Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang."

" Selain suka begadang, aku juga suka kamu."

" Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain. Apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang."

" Film Dua Garis Biru durasinya nggak begitu lama. Karena, yang lama itu centang dua biru chat-mu."

" Jadi kamu enak, ya. Mau lihat setan tinggal ngaca."

" Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick."

" Kamu aja bisa nulis chat 'hahaha' tanpa ketawa. Berarti, dia dia bisa nulis 'I love you' tanpa perasaan."

" Mau buka hati tapi lupa password."

" Hidup itu kadang emang kaya Angry Bird, kalau gagal ada aja babi yang ketawa."

" Ada dua hal yang bisa membuat hati ceria, jatuh cinta dan belanja."

" Pengen jadi bunga desa tapi takut riba."

" Saya tidak malas, saya hanya sedang berada dalam mode hemat energi."

4 dari 8 halaman

Caption Instagram Paling Lucu dan Menggelitik

 Ilustrasi© foto: Instagram/@katakata_galau28

" Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu ga mau dikentutin."

" Jangan membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya."

" Selamat pagi, yang hatinya kosong tapi belum siap huni."

" Dari kipas angin aku belajar cara mendinginkan suasana."

" Menabung rindu bukan bagian dari investasi."

" Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin iku perih."

" Cintaku padamu seperti kamera, fokus pada dirimu, yang lain ngeblur."

" Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang."

" Bercanda jangan kelewatan, kalau kelewatan putar baliknya jauh."

" Hidup itu banyak cobaan, kalau banyak saweran namanya dangdutan."

" Kalau ngomong jangan manis-manis, nanti mulutnya dikerumuni semut."

" Kalau berbicara jangan tinggi-tinggi, nanti mulutmu kesambar pesawat."

" Orang kurus itu setia, maka aja nggak pernah nambah, apalagi pacar."

" Pasangan itu kaya indomie. Satu kurang, dua kebanyakan."

" Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat."

" Secapek-capeknya kerja, lebih capek menganggur."

" Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati."

" Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung tapi tak punya hati."

" Jangan pernah membiarkan sahabatmu kesepian, terus ganggu mereka

" Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit."

5 dari 8 halaman

Caption Instagram Paling Lucu dan Menggelitik

 Ilustrasi© Foto : Shutterstock

" Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita karena kita kan juga orang."

" Terkadang saya berharap saya menjadi gurita, sehingga saya bisa menampar delapan orang sekaligus.

" Tidak ada yang abadi, kecuali perubahan dan pengeluaran."

" Six pack dalam perutku dilindungi oleh lapisan lemak.

" Ketika kamu malas, bukan berarti kamu rajin."

" Menabung rindu bukan bagian dari investasi."

" Dompetku seperti bawang, membukanya membuatku menangis.

" Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat."

" Saya tidak malas, saya hanya sangat santai."

" Saya tidak membutuhkan penata rambut, bantal saya memberikan gaya rambut baru setiap pagi."

" Jangan pernah menanyakan arah pada bintang laut."

" Teman membelikanmu makanan. Teman baik makan makananmu."

" Kemarin saya tidak melakukan apa-apa dan hari ini saya menyelesaikan apa yang saya lakukan kemarin."

" Jika berbohong adalah pekerjaan, beberapa orang akan menjadi miliarder."

" Jika saya memenangkan penghargaan karena kemalasan, saya akan mengirim seseorang untuk mengambilnya untuk saya."

" Hidup tidak punya tangan, tapi pasti bisa memberimu tamparan.

" Mungkin jika kita memberi tahu orang bahwa otak adalah sebuah aplikasi, mereka akan mulai menggunakannya.

" Jangan suka membohongi diri sendiri karena itu jadi tugas orang lain."

" Tempat tidur saya adalah tempat magis di mana saya tiba-tiba teringat semua yang saya lupa lakukan.

 

6 dari 8 halaman

Caption Instagram Paling Lucu dan Menggelitik

" Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata."

" Berpikirlah lebih sedikit, hiduplah lebih banyak."

" Aku enggak jatuh, aku hanya menghabiskan waktu berkualitas dengan lantai."

" Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuman kamu yang berdoa."

" Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang."

" Hidup bukanlah dongeng. Jika kamu kehilangan sepatu pada tengah malam, berarti kamu mabuk."

" Jangan pernah menanyakan arah pada bintang laut."

" Teman membelikanmu makanan. Teman baik makan makananmu."

" Kemarin aku tidak melakukan apa-apa dan hari ini aku menyelesaikan apa yang aku lakukan kemarin."

" Jika berbohong adalah pekerjaan, beberapa orang akan menjadi miliarder."

 

7 dari 8 halaman

Caption Instagram Paling Lucu dan Menggelitik

 Caption Instagram Paling Lucu dan Menggelitik© Freepik.com

“ Terkadang, kita harus tetap bernapas untuk bertahan hidup.”

“ Masalah terjadi karena ada something wrong yang salah.”

“ Kalau kamu cari yang kaya raya, aku mundur. Tapi, kalau kamu cari kesehatan akupuntur.”

“ Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga.. sekalian dengan potnya.”

“ Ketika aku sendiri, saat itu juga aku merasa alone.”

“ Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain. Apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang.”

“ Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk cowok-cowok yang telah gugur ketika PDKT karena gebetannya diambil oleh cowok yang lebih kaya.”

“ Sakit gigi dan sakit hati diawali dari hal yang sama, yaitu dari sesuatu yang manis.”

“ Di Indonesia ngurus KTP, KK, Surat Perizinan, dan Surat Keterangan itu susah. Yang gampang cuma ngurusin hidup orang lain padahal nggak diminta.”

“ Orang normal menghirup oksigen mengeluarkan karbondioksida. Kalau netizen menghirup oksigen mengeluarkan hujatan.”

” Badan butuh liburan, tapi dompet butuh lembaran.”

“ Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.”

“ Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.”

“ Hubungan itu kayak lampu, kalo dimainin terus bisa putus.”

“ Apapaun yang terjadi dan apapun masalahnya, jawabannya adalah the answer.”

“ Ketika kita ragu, berarti tandanya kita tidak yakin. Percayalah...”

“ Kalau saja mulutmu itu BPKB, ingin pasti sudah kugadaikan.”

“ Untung aku miskin, boro-boro beli narkoba, beli kuota aja kadang sulit.”

“ 3 hal yang membuat orang tidak suka: Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong.”

“ Ketika kamu dijauhi jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut.”

8 dari 8 halaman

Caption Instagram Paling Lucu dan Menggelitik Bahasa Inggris

 Caption Instagram Paling Lucu dan Menggelitik Bahasa Inggris© Freepik.com

“ Life is short, smile while you still have teeth.” (Hidup itu singkat, tersenyumlah saat kamu masih memiliki gigi.)

“ Maybe you should eat some makeup so you can be pretty on the inside too.” (Mungkin kamu harus makan makeup supaya kamu bisa cantik di dalam juga.)

“ A balanced diet means a cupcake in each hand.” (Diet seimbang artinya satu buah cupcakes di masing-masing tangan.)

“ Beautiful woman do not guarantee your happy life, much less ugly ones.” (Wanita cantik nggak menjamin kehidupanmu akan bahagia, apalagi yang jelek.)

“ My wallet is like an onion. When I open it, it makes me cry.” (Dompetku mirip seperti bawang. Ketika aku membukanya, itu membuatku menangis.)

“ Doing nothing is hard, you never know when you're done.” (Nggak melakukan apa pun itu sulit, kamu nggak pernah tahu kapan akan selesai.)

“ People say that you can not live without love. I think oxygen is more important.” (Orang bilang kamu nggak bisa hidup tanpa cinta. Tapi, aku pikir oksigen lebih penting dari cinta.)

“ I used to think that I was indecisive, but now I;m not too sure.” (Aku dulu berpikir bahwa aku ragu-ragu, tapi sekarang aku nggak terlalu yakin.)

“ Diet rule #1 If nobody sees you eating it, it doesn't contain any calories.” (Aturan diet #1 Jika nggak ada seorang pun melihat kamu memakannya, berarti itu nggak mengandung kalori.)

“ If woman could read minds, every second man will get slapped.” (Jika wanita dapat membaca pikiran, maka setiap detik pria akan menerima tamparan.)

Join Dream.co.id