7 Tanda Misterius Menjelang Ajal

Your Story | Sabtu, 26 Maret 2016 15:01
7 Tanda Misterius Menjelang Ajal

Reporter : Puri Yuanita

Terlepas dari segala kemisteriusannya, ternyata ada 7 tanda kematian khusnul khotimah yang dapat disadari secara nyata.

Dream - Kehidupan dunia adalah kehidupan yang sementara. Pangkal dari kehidupan ini adalah kematian. Setiap orang yang hidup pasti akan mati. Namun banyak orang yang khawatir akan kematian.

Terlepas dari segala kemisteriusannya, ternyata ada 7 tanda kematian khusnul khotimah yang dapat disadari secara nyata. Berikut ulasannya.

1. Penglihatan menjadi kabur
Tanda kematian akan terjadi pada kualitas penglihatannya. Kita tidak bisa lagi melihat bayangan diri kita di depan kaca, cermin atau air.

Dari tanda ini diketahui jika orang tersebut akan segera menjemput ajal. Namun, hanya orang tersebut yang mengetahui akan tanda ini. Sementara orang lain tidak ada yang mengetahui atau menyadarinya.

2. Perubahan warna kulit
Kita dapat melihat tanda seseorang yang akan mati jika lama-kelamaan kulitnya berwarna pucat dan terdapat kemerahannya. Dipercaya bahwa orang ini akan memiliki usia maksimal 6 bulan lamanya.

Pertanda ini tidak hanya dialami oleh orang yang sudah tua. Kita harus lebih mendalam dalam melihat tandai ini, bisa jadi tanda ini merupakan gejala dari hal lain.

Selengkapnya baca di sini.      (Ism) 

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi 

Terkait
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id