100 Caption Sahabat Bijak, Gokil & Menyenangkan, Cocok Buat Postingan Fotomu

Your Story | Jumat, 27 Agustus 2021 09:06

Reporter : Arini Saadah

Sahabat adalah mereka yang tetap ada, walaupun seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga.

Dream - Menjalin sebuah persahabatan dengan seorang sahabat tentu saja akan membuat hidupmu menjadi lebih berwarna. Berbagai macam hal akan Kamu lalui bersama dengan sahabat seperti tertawa bersama, menangis bersama dan lain sebagainya.

Caption sahabat alias caption untuk sahabat mungkin jarang banget kamu gunakan saat posting foto di media sosial karena terlalu gengsi untuk mengungkapkannya. Atau mungkin kamu kurang jago untuk merangkai kata-katanya? Padahal, saat ini banyak banget caption sahabat yang keren-keren yang bisa kamu temukan di internet.

Biar tidak ribet buka satu per satu website dan memilih mana yang paling bagus dan cocok, di artikel kali ini Jaka mau kasih kamu kumpulan kata-kata untuk sahabat yang paling ambyar, gokil, dan bijak.

Penasaran seperti apa caption sahabat gokil? Yuk, langsung simak pembahasan selengkapnya berikut ini tentang deretan caption sahabat gokil abis!

100 Caption Sahabat Bijak, Gokil & Menyenangkan, Cocok Buat Postingan Fotomu
Ilustrasi Caption Sahabat Sejati (Foto: Freepik.com)
2 dari 9 halaman

Caption Sahabat Singkat

 Ilustrasi
© freepik.com

Gengsi buat ngungkapin perasaan ke sahabat kamu? Atau kamu tipe orang yang lebih nyaman mencurahkan kasih sayang secara langsung lewat tindakan dibandingkan kata-kata doang? Nah, buat kamu yang seperti ini cocok banget nih buat memilih memakai caption sahabat singkat dan padat. Silahkan pilih sesuai favoritmu Sahabat Dream.

  1. Orang lain boleh datang dan pergi sesuka hati, tetapi sahabat sejati selalu tetap di hati.
  2. Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.
  3. Sahabat sejati selalu bersama dalam hati.
  4. Sahabat sesungguhnya menusukmu dari depan. - Oscar Wilde
  5. Sahabat sejati menangis saat kau pergi, sahabat palsu pergi saat kau menangis.
  6. Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.
  7. Sebuah berkah bagi persahabatan yang bisa melakukan hal bodoh bersama.
  8. Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis. - Kahlil Gibran
  9. Persahabatan sejati itu layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.
  10. Berjalan dengan seorang sahabat di kegelapan lebih baik daripada berjalan sendirian dalam terang. - Hellen Keller
3 dari 9 halaman

Caption Sahabat Gokil

 Ilustrasi
© freepik.com

Kangen dengan sahabat lama kamu yang sekarang sudah berbeda kota? Kamu bisa kok luapkan rasa kangen menggunakan caption sahabat lama yang akan Dream bahas kali ini. Dijamin sahabat kamu yang melihatnya bakal baper parah, deh! Oh ya, ada beberapa caption sahabat ambyar juga lho.

  1. Ingatlah bahwa hal paling berharga dan antik adalah para sahabat lama.
  2. Bertemu dengan teman lama membuat kita membangkitkan nostalgia. Itu dapat menambahkan semangat hidup.
  3. Salah satu manfaat memiliki teman lama adalah kau bisa bersikap bodoh dengannya. - Ralph Waldo Emerson
  4. Bahagia itu disaat kita ketemu sahabat lama dan masih bisa seakrab kayak dulu.
  5. Kita membutuhkan teman lama untuk jadi dewasa dan teman baru untuk membantu kita tetap muda.
  6. Sahabat sejati adalah ia yang mengiringimu saat semua orang menjauhimu.
  7. Sahabat lama memang seperti sweter butut. Meski sudah tak pantas untuk dikenakan, tapi tetap saja mereka selalu menghangatkan.
  8. Meskipun jauh terpisah atau lama gak ketemu. Kalau temanmu baik, dia akan kembali.
  9. Sahabat itu walaupun udah lama kagak ketemu, pas ketemu kagak jaim.
  10. Sahabat bukan hanya mereka yang telah lama berada di sampingmu, tetapi mereka yang telah lama berada di hatimu.
4 dari 9 halaman

Caption Sahabat Bijak

 Ilustrasi
© freepik.com

Berikut caption sahabat yang bijak dan menyenangkan:

  1. Kita adalah sahabat, selalu ingat saat Kamu jatuh aku akan membantu Kamu bangkit, namun setelah aku selesai tertawa.
  2. Orang asing mengira aku pendiam, temanku mengira aku asik, sahabatku mengetahui bahwa aku gila.
  3. Pertemanan lahir di saat seseorang berkata kepada orang lain ‘Apa Kamu juga? Aku pikir hanya aku satu-satunya.
  4. Sahabat ialah ia yang menyapamu dengan ejekan.
  5. Waktu yang paling menyenangkan adalah saat kita bercengkrama, senang hangatnya kebersamaan menggulirkan banyak detik dalam keceriaan.
  6. Terkadang kita memberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar indahnya kebersamaan.
  7. Kebahagiaan tercipta bukan hanya dari harta dan tahta, tapi sesederhana kebersamaan kita mampu membuatku menjadi yang paling bahagia.
  8. Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.
  9. Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.
  10. Janganlah berjalan di belakangku, karena mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak bisa mengikutimu. Berjalanlah disampingku dan jadilah sahabatku.
5 dari 9 halaman

Caption Sahabat Beda Agama

Agama tentu bukanlah menjadi sebuah penghalang untuk kamu bisa bersahabat dengan siapa pun. Nah, buat kamu yang memiliki sahabat beda agama, berikut Jaka juga punya kumpulan caption sahabat beda agama yang bisa kamu sisipkan saat posting foto.

  1. Perbedaan bukan jurang pemisah.
  2. Sahabat itu seperti pelangi, perbedaan tak akan menghalanginya untuk bisa membuat sesuatu yang indah.
  3. Persahabatan itu datangnya dari hati.
  4. Persahabatan bagaikan sekotak crayon. Berbeda-beda, penuh warna. Tapi jika mereka bersama, mereka dapat membuat pelangi yang indah.
  5. Kita memang berbeda, tapi kita sama-sama bodoh jika bertengkar karena perbedaan.
  6. Bersama untuk saling melengkapi.
  7. Perbedaan agama bukanlah menjadi tembok penghalang untuk kita bisa menjalin hubungan persahabatan.
  8. Tidak penting apa agama atau sukumu... Kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak pernah tanya apa agamamu.
  9. Berbeda bukan berarti tidak sanggup bersama.
  10. Meskipun kita berbeda keyakinan, tapi aku yakin persahabatan kita akan berlangsung lama.
6 dari 9 halaman

Caption Sahabat Sejati

 Ilustrasi
© freepik.com

Sahabat sejati susah dicari, maka jika kamu memiliki sahabat sejati, jangan sampai menyia-nyiakannya Sahabat Dream. Ungkapin perasaan sayangmu ke sahabat sejatimu dengan caption sahabat berikut ini:

  1. Sahabat selalu mencoba menghiburmu di saat kamu sedih, walaupun dengan cara yang bodoh, hanya untuk melihat kamu tertawa.
  2. Dia yang lebih memilih menemanimu saat orang lain menghindariku.
  3. Ingatlah bahwa kita mungkin dapat dikenal dari apa yg kita lakukan, namun kita hanya akan dicintai dari apa yg kita beri.
  4. Sahabat yang baik adalah orang yang berkata benar, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata.
  5. Kamu mungkin memiliki puluhan atau ratusan teman, namun jumlah sahabat sejati yang kamu miliki tak pernah melebihi jumlah jari di kedua tangan.
  6. Ingatlah bahwa kita mungkin dapat dikenal dari apa yg kita lakukan, namun kita hanya akan dicintai dari apa yang kita beri.
  7. Hanya karena kamu kini berada di tempat lain dan temukan teman baru, bukan berarti kamu bisa melupakan sahabat lamamu
  8. Bukan seberapa sering menghadapi konflik ketika bersamanya, tapi seberapa dewasanya kalian mencari solusi bersama. Sahabat menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita.
  9. Orang yang lemah ialah orang yang tidak sanggup mencari teman tetapi lebih lemah lagi orang yang menyia-nyiakan teman yang telah dimilikinya
  10. Lebih baik digigit oleh seorang sahabat daripada dicium oleh seorang musuh.
7 dari 9 halaman

Caption Sahabat Lainnya

Berikut caption sahabat lainnya:

  1. Tak ada yg sempurna, sahabat terbaikmu pun bisa melakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan untuk memaafkannya.
  2. Jika orang marah kepadamu 3 kali, tetapi ia tidak pernah berkata buruk tentang kamu, jadikanlah ia sebagai sahabat dekatmu.
  3. Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah
  4. Cari sahabat yang setia dalam duka. Bukan dalam suka, karena hidup senantiasa berputar-putar antara suka dan duka.
  5. Melangkah sendiri jika ingin berjalan lebih cepat, tp melangkahlah bersama sahabat jika ingin berjalan lebih jauh
  6. Sahabat sejati tidak akan memiliki dua sisi yang bertolak belakang ketika di depan atau di belakang!
  7. Cara terbaik untuk menghancurkan musuh adalah dengan menjadikannya seorang teman
  8. Ketika yang lain diam melihat kita salah, tapi sahabat sejati selalu menunjukan yang benar untuk kebaikan.
  9. Sahabat adalah mereka yg saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yg selalu setia melalui saat baik dan buruk.
  10. Sahabat adalah seseorang yang bisa memberikan pelajaran, yang tak kamu dapatkan dari sekolah manapun.
  11. Teralu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan untuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.
  12. Sahabat adalah mereka yang tetap ada, walaupun seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga.
  13. Seorang teman bisa berkata padamu hal-hal yang tidak ingin kamu katakan pada dirimu sendiri
  14. Orang yang tidak bisa memaafkan orang lain, sama saja dengan orang yang memutuskan jembatan yang harus dilaluinya.
  15. Dalam persahabatan, jangan biarkan ego menjauhi hati yang saling memahami, jangan kehilangan sahabat karena menolak komunikasi.
8 dari 9 halaman

Caption Sahabat Gokil

Berikut caption sahabat gokil yang bisa kamu jadikan postingan di Story Instagram maupun WA. Atau bisa juga dijadikan caption untuk meme media sosial.

  1. “ Sahabat adalah ikatan yang menggenggam dan tak akan pernah putus, karena ikatan itulah yang menjadikan sahabat itu ada.”
  2. “ Kedalaman persahabatan tidak tergantung pada banyaknya kenalan”
  3. “ Sahabat adalah keluargamu disetiap waktu”
  4.  “ Sahabat itu bagaikan tembok. Terkadang kamu bersandar pada mereka, dan terkadang nyaman hanya dengan mengetahui bahwa mereka ada.”
  5. “ Persahabatan adalah seperti buku. Butuh beberapa detik untuk membakar, tapi waktu bertahun-tahun untuk menulis.”
  6. “ Kenalilah sahabat yang disamping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh.”
  7. “ Persahabatan sejati tidak terikat oleh kekayaan. Persahabatan tidak terikat oleh apa pun. Persahabatan sejati hanya terikat oleh hati.”
  8. “ 1000 teman datang saat kamu tertawa Tapi seorang sahabat akan datang saat kamu berderai air mata.”
  9. “ Seramai-ramainya tempat ini, tetapi ditempat ini pula tak ada sahabat, tetap saja tempat ini seperti kosong dan sepi.”
  10. “ Tak ada yang sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka."
  11. “ Sahabat itu seperti kutukan, kutukan yang indah dan selalu tak bisa dihapuskan.”
  12. “ Persahabatan itu kadang-kadang bagaikan Tom and Jerry. Mereka mengusili satu sama lain, menyakiti satu sama lain, tapi mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.”
  13. “ Burung membutuhkan sarang, laba-laba membutuhkan jaring, sementara manusia membutuhkan persahabatan.”
  14. “ Sahabat adalah kaki-kakiku yang selalu membantuku untuk terus melangkah dalam hidup.”
  15.  “ Sahabat itu bisa diibaratkan seperti payung, yang seolah melindungi kita dari hujan yang melanda kita.”
  16. “ Sahabat adalah mimpi yang indah dan bisa menjadi kenyataan, kenyataan ini tercapai karena perjuangan, dan perjuangan ini menjadilah sahabat.”
  17.  “ Persahabatan itu tidak perlu, seperti filosofi, melainkan seperti seni… Tidak memiliki nilai dalam hidup, akan tetapi itulah yang memberikan nilai untuk kelangsungan hidup.”
  18. " Ponsel jatuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa" .
  19. " Jangan biarkan temanmu sendirian. Terus ganggu dia" .
  20. " Belajar adalah 10% membaca buku dan 90% mengeluh pada teman mengapa harus belajar."
  21. " Kita semua punya teman yang bilang akan datang jam 7. Tapi, baru muncul jam 10."
  22. " Belajar bersama adalah momen di mana semua hal di dunia dibahas kecuali pelajaran itu sendiri" .
  23. " Teman baik takkan mudah tersinggung saat kau menghinanya. Dia hanya akan tersenyum dan balas menghina dengan lebih menyakitkan."
  24. " Teman membelikanmu makanan, sahabat memakan makananmu" .
  25. " Sahabat adalah mereka yang menyapa dengan ejekan."
9 dari 9 halaman

Caption Sahabat Sejati

" Tidak ada yang lebih berharga di dunia ini selain persahabatan sejati."

" Teman datang dan pergi seperti ombak lautan, tetapi yang asli tetap ada, seperti gurita yang nempel di wajahmu."

" Aku tidak tahu apa yang lebih ketat, celana jins atau persahabatan kita."

" Dia adalah teman baikku. Kamu menghancurkan hatinya, dan saya akan menghancurkan wajahmu."

" Teman membuat dunia indah. Terima kasih telah menjadi teman baikku."

" Sahabat baik, tolong tinggallah dalam hidupku selamanya. Seorang gadis bisa bertahan tanpa pacar, bukan sahabat."

" Teman baik sulit ditemukan karena yang terbaik sudah menjadi milikku."

" Sahabatku adalah rekan dalam semua rahasiaku."

" Waktu menyenangkan + teman-teman gila = Kenangan indah!"

" Hidup dimaksudkan untuk sahabat dan petualangan yang baik!"

 

Join Dream.co.id