90 Caption Lucu Ngakak untuk Postingan Instagram, Paling Beda dan Kocak

Your Story | Rabu, 13 Oktober 2021 09:22

Reporter : Reni Novita Sari

Biasanya, para pengguna Instagram masih bingung dan sering mencari caption untuk diunggah, nah berikut referensinya!

Dream - Setiap mengunggah foto Instagram, seseorang selalu membutuhkan caption yang menarik untuk menyempurnakannya. Seperti diketahui, caption umumnya apa yang ingin disampaikan dalam foto yang diunggah.

Namun pada sebagian orang, mereka ingin menampilkan kesan santai dan tak ingin terlalu serius. Nah, beberapa orang tersebut, biasanya menulis caption lucu ngakak untuk postingan Instagram mereka.

Caption bisa berupa kalimat singkat atau kalimat yang panjang. Namun, untuk membuat caption lucu ngakak bukan perkara yang mudah. Sebagian pengguna media sosial Instagram masih bingung dan sering mencari caption untuk diunggah. Nah, bagi kamu yang ingin menulis caption lucu ngakak di Instagram, berikut beberapa referensi yang dilansir Dream dari beberapa sumber.

 

90 Caption Lucu Ngakak untuk Postingan Instagram, Paling Beda dan Kocak
Foto : Shutterstock
2 dari 7 halaman

Caption Lucu Ngakak untuk Postingan Instagram

 Ilustrasi© Foto : Instagram/captionlucu

1. " Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, di hatimu."

2. " Kamu kalau senyum, gulanya berapa sendok, sih? Manis banget."

3. " Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang." - Andhiyat

4. " Kolak pisang tahu sumedang. Walau jarak membentang, cintaku takkan hilang."

5. " Selain suka begadang, aku juga suka kamu."

6. " Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain. Apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang."

7. " Untung aku miskin, boro-boro beli narkoba, beli kuota aja kadang sulit."

8. " Film Dua Garis Biru durasinya tidak begitu lama karena yang lama itu centang dua biru chat-mu." - Budi Prasetiyo

9. " Jadi kamu enak, ya. Mau lihat setan tinggal ngaca."

10. " Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick."

11. " Kamu aja bisa nulis chat " hahaha" tanpa ketawa. Berarti, dia dia bisa nulis " I love you" tanpa perasaan."

12. " Maksud kamu apa menambahkan janji? Yang kemarin saja belum ditepati."

13. " Sakit gigi dan sakit hati diawali dari hal yang sama, yaitu dari sesuatu yang manis."

14. " Mau buka hati, tapi lupa password."

15. " Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk cowok-cowok yang telah gugur ketika PDKT karena gebetannya diambil oleh cowok yang lebih kaya." - Raditya Dika

16. " Orang lain kalau lagi hujan ingat kenangannya masing-masing. Aku, kalau hujan ingat mie instan kuah rasa soto dikasih cabai dan telur." - Adinda Putri

17. " Orang zaman sekarang aneh, ya. Saat hujan, yang diingat malah kenangan bukan jemuran."

3 dari 7 halaman

Caption Lucu Ngakak untuk Postingan Instagram

 Ilustrasi© Foto : Instagram/captionlucu

18. " Paling benci kalau pas lagi libur pagi-pagi mamah bilang, " sudah pagi, mataharinya sudah terbit, bangun!" Emang aku harus ngapain, sih? Fotosintesis?"

19. " Di Indonesia ngurus KTP, KK, Surat Perizinan, dan Surat Keterangan itu susah. Yang gampang cuma ngurusin hidup orang lain, padahal tidak diminta."

20. " Hidup itu kadang emang kaya Angry Bird, kalau gagal ada aja babi yang ketawa."

21. " Rengginang: Rela ditinggalkan dengan sejuta kenangan."

22. " Berjemur sambil baca majalah, diiringi lagu nostalgia. Tak mengapa umurmu sangat tua, yang penting aku selalu cinta."

23. " Orang normal menghirup oksigen mengeluarkan karbondioksida. Kalau netizen menghirup oksigen mengeluarkan hujatan."

24. " Aku tidak suka, ya, kalau lagi makan terus pura-pura nawarin makanan, kalian malah mau."

25. " Kadang heran sama orang yang rajin banget pergi ke mana-mana. Emang dia tak tahu apa ya, kalau tidur-tiduran, males-malesan, rebah-rebahan itu enak banget."

26. " Aku bukannya malas. Hanya saja aku sedang dalam mode hemat energi."

27. " Pinjamlah uang kepada orang yang pesimis. Dia tak akan berharap uangnya kembali." - Oscar Wilde

28. " Pura-pura percaya ajalah, biar yang bohong senang."

29. " Jangan membalas budi karena belum tentu Budi yang melakukannya." - Cak Lontong

30. " Karena setiap manusia pernah jomblo, jadi janganlah saling merendahkan."

31. " Hidup ini terlalu singkat. Tersenyumlah selama kamu masih punya gigi."

4 dari 7 halaman

Caption Lucu Ngakak untuk Postingan Instagram

 Ilustrasi© Foto : Instagram/captionlucu

32. " Hidup akan menjadi tragis jika tidak lucu." - Stephen Hawking

33. " Dan hanya tidurlah yang menyembuhkan." - Amy Winehouse

34. " Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir." - Lyndon B. Johnson

35. " Aku harap aku bisa kembali menjadi anak kecil. Jadi aku bisa tidur siang yang lama dan semua orang akan bangga padaku."

36. " Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang." - Cak Lontong

37. " Tiga hal yang paling dibenci orang: otak kosong, omong kosong, dan dompet kosong."

38. " Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan yang perlu dicoba."

39. " Seberat apa pun masalahmu, jangan ditimbang, nggak bakalan laku."

40. " Jangan mau dipanggil 'Say'. Bisa jadi itu bukan 'Sayang', tapi 'Saython'."

41. " Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick."

42. " Saya tidak malas, saya hanya sedang berada dalam mode hemat energi."

43. " Manusia boleh berencana, tapi akhirnya saldo juga yang menentukan."

44. " Tadi saya beli obat tidur. Pas dibawa pulang harus pelan-pelan, soalnya takut obatnya bangun."

5 dari 7 halaman

Caption Lucu Ngakak untuk Postingan Instagram

 Ilustrasi© Foto : Shutterstock

45. " Jadi orang jangan suka jual mahal ah. Nanti aku cicil loh."

46. " Kamu cantik karena turunan, pas nanjak ehh jelek lagi."

47. " Gendut adalah kurus yang tertunda."

48. " Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal."

49. " Tadi mau makan bakso, cuma kok panas banget, keliatannya baksonya lagi demam."

50. " Pintunya dikunci ada maling mau masuk rumah, kasihan nggak bisa masuk, ya udah gue bukain."

51. " Pasangan itu kaya indomie. Satu kurang, dua kebanyakan."

52. " Statusnya rohani, kelakuannya rohalus."

53. " Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif."

54. " Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu."

55. " Hidup itu banyak cobaan, kalau banyak saweran namanya dangdutan."

56. " Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang yaitu otak kosong, omong kosong, dan juga dompet kosong."

57. " Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih."

58. " Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang."

59. " Kalau ngomong jangan manis-manis, nanti mulutnya dikerumuni semut."

60. " Katanya mata enggak bisa bohong. Iyalah, mata kan cuma bisa melihat."

61. " Kalau berbicara jangan tinggi-tinggi, nanti mulutmu kesambar pesawat."

62. " Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya."

63. " Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu engga mau dikentutin."

64. " Dari kipas angin aku belajar cara mendinginkan suasana."

6 dari 7 halaman

Caption Lucu Ngakak untuk Postingan Instagram

 ilustrasi© Foto : Freepik

65. " Kamu aja bisa nulis chat " hahaha" tanpa ketawa. Berarti, dia dia bisa nulis " I love you" tanpa perasaan."

66. " Maksud kamu apa menambahkan janji? Yang kemarin saja belum ditepati."

67. " Sakit gigi dan sakit hati diawali dari hal yang sama, yaitu dari sesuatu yang manis."

68. " Mau buka hati, tapi lupa password."

69. " Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk cowok-cowok yang telah gugur ketika PDKT karena gebetannya diambil oleh cowok yang lebih kaya." - Raditya Dika

70. " Orang lain kalau lagi hujan ingat kenangannya masing-masing. Aku, kalau hujan ingat mie instan kuah rasa soto dikasih cabai dan telur." - Adinda Putri

71. " Orang zaman sekarang aneh, ya. Saat hujan, yang diingat malah kenangan bukan jemuran."

72. " Paling benci kalau pas lagi libur pagi-pagi mamah bilang, " sudah pagi, mataharinya sudah terbit, bangun!" Emang aku harus ngapain, sih? Fotosintesis?"

73. " Di Indonesia ngurus KTP, KK, Surat Perizinan, dan Surat Keterangan itu susah. Yang gampang cuma ngurusin hidup orang lain, padahal tidak diminta."

74. " Hidup itu kadang emang kaya Angry Bird, kalau gagal ada aja babi yang ketawa."

75. " Nggak ada bahu pacar? Tenang aja, masih ada bahu jalan buat nyandar."

76. " Jodoh memang nggak ke mana, tapi saingannya ada di mana-mana."

77. " Perasaan aku salah terus di matamu. Kalau gitu, besok aku pindah ke hidungmu."

78. " Berhenti mengirim pesan bukan berarti berhenti mencintai loh ya."

79. " Buat apa menoleh ke belakang buat lihat masa lalu, kan udah canggih ada spion, bung!"

80. " Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya."

7 dari 7 halaman

Caption Kocak untuk Postingan Instagram

 ilustrasi© Foto : Freepik

81. " Uang bisa kita cari bahkan muka jelek bisa dioperasi, namun isi hati tidak bisa dibohongi."

82. " Uang memang tak menjamin kebahagiaan seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi."

83. " Pintunya dikunci ada maling mau masuk rumah, kasihan nggak bisa masuk, ya udah gue bukain."

84. " Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya."

85. " Tadi saya beli obat tidur. Pas dibawa pulang harus pelan-pelan, soalnya takut obatnya bangun."

86. " Kadang aku senang saat seseorang berhenti jadi temanku. Itu seperti sebuah sampah yang membuang dirinya sendiri."

87. " Persahabatan itu seperti kencing di celana, Setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya."

88. " Sekarang kalau mau curhat ke teman harus pake No Drop, biar curhatannya nggak bocor ke mana-mana."

89. " Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang."

90. " Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

Join Dream.co.id