45 Kata-Kata Bijak Singkat dari Pemeran Sinetron ‘Ikatan Cinta’, Bikin Baper

Your Story | Senin, 22 Februari 2021 09:52
45 Kata-Kata Bijak Singkat dari Pemeran Sinetron ‘Ikatan Cinta’, Bikin Baper

Reporter : Reni Novita Sari

Inilah kata-kata bijak singkat nan romantis dari adegan para pemain sinetron 'Ikatan Cinta'

Dream - Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hadirnya sinetron ini membuat dunia sinetron di televisi kembali mendapat perhatian khusus dari remaja serta masyarakat Indonesia.

Setiap episodenya, sinetron ini selalu menghadirkan beberapa adegan yang membuat penggemarnya ketagihan. Sosok para pemeran sinetron ini seakan menjadi magnet bagi para pemirsa untuk betah di depan layar kaca. Sebut saja seperti Amanda Manopo sebagai Andin, Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka, dan para pemain lainnya.

Dalam setiap adegannya, tokoh-tokoh  ini selalu menghadirkan kutipan kata-kata bijak tentang kehidupan yang bisa menginspirasi masyarakat. Bahkan sejumlah kata-kata yang sering diucapkan para pemain Ikatan Cinta ini menjadi tren di masyarakat. Nah, untuk itu berikut kata-kata bijak singkat dari pemeran sinetron Ikatan Cinta yang bikin baper.

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Singkat dari Pemeran Aldebaran

 Ilustrasi© Foto : Instagram/abudherypastrana

" Setidaknya air mata itu boleh keluar untuk melegakan hati kita, tapi jangan terlalu larut karena belum tentu juga itu menyelesaikan masalah"

" Jadi laki-laki itu gak butuh gombalan buat ungkapin cinta. Gak butuh kata-kata, yang butuh itu tindakan"

" Kasih saya waktu. Saya sedang berusaha mencintai kamu" .

" Rasa sakit ini pasti sama sekali bukan apa-apa, dibandingkan rasa sakit hari kamu ke saya. Maafin saya" .

" Tidak ada pernikahan yang sempurna, yang ada adalah sepasang suami-istri yang mau berjuang dan mempertahankan pernikahan mereka" .

" Seorang anak sudah sepantasnya mengurus orang tuanya" .

" Jangan pergi. Jangan dulu pergi. Ku menyerah. Ku membutuhkanmu" .

" Masa depan tidak akan pernah ada tanpa campur tangan masa lalu" .

“ Orang yang pantas kamu pertahankan dalam hidup, adalah orang yang mau menerimamu tanpa ada kata tapi #aldebaran” tulis #aryasaloka.

“ Pasangan itu bukan untuk mencari kesempurnaan tapi untuk saling melengkapi.”

“ Terima kasih sudah melahirkan dan membesarkan wanita secantik Andin.”

“ Kamu sudah membawa cahaya dalam kehidupan Andin. Hidupnya kembali berwarna.”

“ Orang yang pantas kamu pertahankan dalam hidup, adalah orang yang mau menerimanu tanpa ada kata tapi.”

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Singkat dari Pemeran Andin

 Ilustrasi© Foto : Instagram/abudherypastrana

" Aku percaya Tuhan menghadirkan orang lain dalam kehidupan kita pasti punya dua alasan. Untuk tinggal selamanya atau sekedar singgah hanya untuk memberi kenangan" .

“ Memaafkan seseorang mungkin tidak bisa merubah masa lalunya, tapi setidaknya kita sudah bisa mencerahkan masa depannya.”

“ Selama masih ada kekuatan di hati aku, aku akan tetap berusaha membuatmu mencintaiku.”

“ Terkadang logika dan perasaan itu tidak selalu sejalan.” 

“ Aku tidak tahu apa yang aku rasakan saat ini, apa aku udah nyerah?atau aku hanya lelah menikmati luka ini.”

“ Tidak semua bisa dimiliki, jaga yang sudah dimiliki. Tidak semua bisa diterima. Pertahankan yang sudah menerima apa adanya.”

“ Untuk percaya dibutuhkan cinta karena percaya adalah bukti cinta. Dan hari ini…Aku tidak percaya pada dia yang kucinta.”

”Mencintaimu seperti malam, dipenuhi oleh diam, aku tidak mau menjadi bintang, karena aku tidak mau menjadi satu diantara seribu, aku tidak mau kau jadi bulan ku; karena bulan selalu berubah, aku mau seperti angin yang berhembus dengan mulus, menghiraukan segalanya yang tidak akan pernah kita duga #andin,” tulis #amandamanopo.

“ Kita tidak bisa menahan seseorang untuk kembali atau pergi. Karena meninggalkan dan bertahan itu tercipta dari diri sendiri.”

“ Untuk raga yang tak bisa ku sentuh, tangan yang tak bisa ku cekal, dan senyum yang tak bisa ku nikmati, bersabarlah dalam sebuah pertemuan. Aku yakin ada rasa cinta yang jarang bertatap, Tuhan mengakhirinya dengan satu atap. Andin,”

" Betapa besarnya cinta aku sama kamu sampai aku menyakiti hati papa. Aku harap secepatnya aku bisa ganti kesedihan itu dengan kebahagiaan, apapun itu caranya" .

" Aku sebenarnya punya banyak alasan untuk meninggalkan kamu. Tapi aku punya satu alasan kenapa aku mau tinggal, karena aku masih mencintai kamu" .

" Demi pria di depanku ini. Aku sudah menyakiti Papa. Pria hebat dalam hidupku, cinta pertamaku. Maafin aku, karena aku lebih menjaga hati suamiku daripada hati Papa" .

" Ada banyak pernikahan dengan ujiannya masing-masing. Jangan menghakimi satu sama lain. Biarkan mereka mengukir cerita tanpa banyak tangan ikut serta" .

" Gimana pun caranya, aku benar-benar mau mempertahankan pernikahanku dengan Mas Al" .

" Semua orang hanya menilai apa yang terlihay. Mendambakan apa yang mereka tahu. Tidak ada seorang pun yang paham, apa yang sebenarnya terjadi?"

" Ada banyak pernikahan dengan ujiannya masing-masing. Jangan menghakimi satu sama lain. Biarkan mereka mengukir cerita tanpa banyak tangan ikut serta" .

" Gimana pun caranya, aku benar-benar mau mempertahankan pernikahanku dengan Mas Al" .

" Semua orang hanya menilai apa yang terlihay. Mendambakan apa yang mereka tahu. Tidak ada seorang pun yang paham, apa yang sebenarnya terjadi?"

" Memaafkan itu adalah kunci untuk melepas belenggu kebencian" .

“ Carilah suami yang mengagungkan Mamanya. Karena nanti pasti dia akan meyayangi istrinya dengan baik" .

“ Sabar itu gak segampang seperti bilang 'sabar ya'" .

" Mungkin aku bisa yakini orang untuk saling percaya sama pasangan. Tapi ketika aku terkena masalah ini, ternyata gak segampang itu meyakinkan rasa percaya.”

“ Ada saatnya dimana saya tidak lagi mengemis temu. Tidak lagi menyampah dengan ratusan rindu. Cukup, cukup untuk terus menunggu. Saya semakin terbiasa dengan waktu. Membiarkanmu berjalan semaumu perihal rinduku. Biar hilang ditelan ragu.”

“ Apa kamu sadar gak sih, mas. Aku terus berhitung dalam hati apa waktu yang kupunya buat kamu jatuh cinta, bisa ditambah lagi. Karena hari terus berganti mas , tapi kata cinta itu belum kau akui.” 

 

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Singkat dari Pemeran Mama Rossa

 Ilustrasi© Foto : Instagram/abudherypastrana

" Masalah itu diselesaikan, jangan didiamkan. Nanti bisa jadi penyakit dalam tubuh. membahayakan kesehatan" .

" Bunga mawar itu melambangkan cinta dan juga romansa. Sangat romantis sekali" .

" Sejatinya seornag istri diciptakan Tuhan untuk menjadi pelipur lara suaminya" .

" Karena keretakan rumah tangga bukan melulu karena orang ketiga, tapi karena kurangnya rasa percaya" .

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Singkat dari Pemeran Papa Surya

 Ilustrasi© Foto : Instagram/abudherypastrana

" Pernikahan bukan bisnis. Tidak akan membahas untung atau rugi. Pernikahan adalah suami dan istri yang saling memberi dan berkorban" .

" Tidak ada satu orang pun bapak di dunia ini yang rela anaknya dipermiankan dalam pernikahan" .

" Pencemaran nama baik itu tindak pidana yang diatur di Undang-Undang. Makanya, kalau kita ngomong itu harus bijak. Dalam bertutur kata, dalam berkomentar. Jangan sampai kita bersinggungan dengan hukum" .

" Setiap ayah pasti keberatan kalau putri yang dia sayang dilamar orang lain atau laki-laki lain" .

 

Join Dream.co.id