36 Kata-Kata Persahabatan Fiersa Besari, Ungkapin untuk Sahabat Sejatimu!

Your Story | Jumat, 22 Mei 2020 10:30
36 Kata-Kata Persahabatan Fiersa Besari, Ungkapin untuk Sahabat Sejatimu!

Reporter : Arini Saadah

Kata-katanya yang puitis dan penuh motivasi membuat orang dimabuk narasi yang ia buat.

Dream – Fiersa Besari merupakan seorang penulis dan juga pemusik Indonesia. Dia menjadi salah satu pendiri komunitas bernama Pecandu Buku.

Fiersa Besari sangat lihai bermain musik. Kariernya sebagai vokalis band indie mencapai puncaknya pada tahun 2012.

Ia adalah musisi yang produktif. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, ia mulai merasa nyaman berkarya melalui tulisan. Akhirnya ia memutuskan untuk fokus menulis novel.

Fiersa Besari disukai banyak orang karena dari hasil karya-karyanya. Kata-katanya yang puitis dan penuh motivasi membuat orang dimabuk narasi yang ia buat.

Nah untuk mengetahui lebih lanjut tentang kata-kata Fiersa Besari, kali ini Dream telah berhasil merangkum kata-kata persahabatan Fiersa Besari dari berbagai sumber. Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

2 dari 5 halaman

Kata-kata Fiersa Besari yang menyentuh Hati Sahabat

Hampir setiap orang memiliki sahabat. Sahabat adalah orang yang selalu ada untuk kita dalam suka maupun duka. Sahabat adalah orang yang menjadi tempat kita berkeluh kesah dan bersandar. Tanpa seorang sahabat, hidup terasa hampa dan lesu. Bagaimana kata-kata persahabatan Fiersa Besari? Yuk disimak berikut ini.

  1. “ Tidak perlu pelit ilmu. Semua orang bisa memegang gitar yang sama, tidak semuanya akan memainkan lagu yang sama.”
  2. “ Beberapa rasa memang harus dibiarkan menjadi rahasia, bukan untuk diutarakan, hanya untuk disyukuri keberadaannya.”
  3. “ Tidak ada impian yang terlalu besar jika dibarengi dengan usaha yang sama besarnya. Dan usaha besar pun dimulai dari langkah kecil yang dilakukan terus-menerus.”
  4. “ Kau boleh lari dari kenyataan, asalkan tahu jalan pulang. Pergi dengan kekanakan, pulang dengan pendewasaan.”
  5. “ Berhenti menjadi pecandu senja. Tidak ada apa-apa di sana kecuali romantisme berlebih tentang cinta yang tak sempat kau raih.”
  6. “ Hidup adalah serangkaian kebetulan. Kebetulan adalah takdir yang menyamar.”
  7. Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu. Mereka merangkulmu ketika yang lain memukulmu.”
  8. “ Hanya sahabat sejati yang bersama dengan kita saat kita gagal.”
  9. “ Tak ada orang yang suka kesendirian. Hanya saja aku tidak memaksakan diri mendapat teman.”
  10. “ Biarlah apa kabar, menjadi pengganti ‘aku rindu’: ‘jaga dirimu baik-baik’ menjadi pengganti ‘aku sayang kamu’.”
3 dari 5 halaman

Kata-kata Fiersa Besari untuk Menyemangati Sahabat

 Ilustrasi© instagram @fiersabesari

Kata-kata Fiersa Besari selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Berikut ini kata-kata persahabatan Fiersa Besari untuk menyemangati sahabatmu.

  1. “ Hidup ini keras, buktikan dirimu kuat. Yang membedakan pemenang dan pecundang hanya satu: pemenang tahu cara berdiri saat jatuh, pecundang lebih nyaman tetap ada di posisi jatuh.”
  2. “ Jika mereka bertanya padauk apakah aku menyesal, jawabanku adalah tidak. Berhasil ataupun gagal, aku bangga hidup di atas keputusan yang kubuat sendiri.”
  3. “ Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi, bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.”
  4. “ Aku biarlah seperti bumi, menopang meski diinjak, memberi meski dihujani, diam meski dipanasi, sampai kau sadar, jika aku hancur, kau juga.”
  5. “ Menangis tidak membuktikan kau lemah, itu mengindikasikan kau hidup. Apa yang kau lakukan setelah menangis, itula penentu lemah atau tidaknya dirimu.”
  6. “ Hidup adalah serangkaian kebetulan. Kebetulan adalah takdir yang menyamar.”
  7. “ Terperangkap dalam zona pertemanan adalah hal yang menyebalkan.”
  8. “ Perpisahan, semanis apa pun, seindah apa pun, tetaplah perpisahan. Ada cerita yang sejak detik itu harus berubah menjadi kenangan.”
  9. “ Selalu ada hari baru untuk setiap napas. Selalu ada kesempatan baru untuk kembali tersenyum. Patah hati tidak harus selamanya, kan?”
  10. “ Jika tidak ada tantangannya, apalah arti sebuah perjuangan? Kita dipilih Tuhan untuk mengejar mimpi. Jangan berhenti hanya karena patah hati.”
4 dari 5 halaman

Kata-kata Fiersa Besari yang Paling Terkenal

Kata-kata memiliki banyak kekuatan magis untuk membuat orang senang, sedih, bawa perasaan dan galau. Yuk kita intip kata-kata persahabatan Fiersa Besari di bawah ni:

  1. “ Salah satu yang menyebabkan zona nyaman sangat berbahaya adalah karena ia ‘tidak berbahaya’.”
  2. “ Bila kau tidak menyibukkan jiwamu dalam kebenaran, maka ia akan sibuk dalam kebatilan.”
  3. “ Hidup harus terus berlanjut tidak peduli seberapa menyakitkan atau membahagiakan, biarlah waktu yang menjadi obat.”
  4. “ Karena engkaulah batas antara imajinasi dan realitas.”
  5. “ Semakin kuat dirimu, semakin banyak yang ingin melemahkanmu. Semakin besar dirimu, semakin banyak ang ingin mengerdilkanmu. Semakin bebas dirimu, semakin banyak yang yang ingin mengekangmu. Semakin kau menjadi dirimu, semakin banyak yang ingin menjadi dirimu.”
  6. “ Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama.”
  7. “ Aku hanyalah penikmat kehangatan senja yang tak akan bisa menikmati kehangatan pelukmu.”
  8. “ Orang-orang tidak menyadari ini, kesepian selalu dianggap aneh.”
  9. “ Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu. Mereka merangkulmu ketika yang lain memukulmu.”
  10. “ Aku tidak tahu dimana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas.”
5 dari 5 halaman

Kata-kata Persahabatan Fiersa Besari Lainnya

 Ilustrasi© instagram @fiersabesari

Berikut ini tambahan kata-kata persahabatan Fiersa Besari yang lainnya untuk status Instagram atau media sosial kamu lainnya.

  1. “ Akan tiba saatnya kita temukan alasan paling tepat untuk berjuang. Jika telah tiba, genggam erat. Sesuatu yang istimewa takan datang dua kali.”
  2. “ Jika tidak bisa menghapus seseorang dari ingatanmu, mungkin memang ia digariskan untuk ada disana. Sudahlah, manusia akan melupa pada saatnya.”
  3. “ Beberapa orang berhenti menyapa bukan karena perasaannya berhenti, melainkan karena telah mencapai titik kesadaran untuk berhenti disakiti.”
  4. “ Tidak pernah terlalu pagi untuk berbahagia. Tidak pernah terlalu siang untuk memaafkan.”
  5. “ Menolong orang tidak perlu diiming-iming ‘nanti dapat pahala atau rezeki berlipat ganda’ karena ketulusan tidak mengharapkan imbalan.”
  6. “ Kita enggak tahu betapa berharganya sebuah kebebasan sampai kebebasan itu direnggut dari hidup kita.”

Itulah 36 kata-kata persahabatan Fiersa Besari yang indah dan menyentuh hati. Ucapkan kata-kata itu kepada sahabatmu supaya ia senang juga memiliki sahabat sepertimu.

Join Dream.co.id